News  

Diam-Diam Resep Soto Ayam Lamongan Yang Sedap

Soto Ayam Lamongan adalah kuliner khas dari Lamogan dari Jawa Timur yang rasanya Enak. Cara penyajiannya sungguh berlawanan dengan soto lainnya dan pastinya rasanya juga enak. Makanan ini tersebar diberbagai tempat di indonesia bahkan juga populer baik di kecil maupun kedai masakan.

Bumbu atau bahannya cukup mudah kita dapatkan di Warung ataupun Mini Market terdekat. Jika anda inggin menjajal menjadikannya perlu merencanakan beberapa bahan Utama, materi yang di haluskan dan materi komplemen yang lain.
Search?Q=5 Makanan Enak Dan Murah Di SamarindaMasakan paling Popular.
Ambil panci dan mulai merebus Ayam campur dengan Serai, Lengkuas, Gula Pasir, Daun Jeuk, Garam dan Cengkeh. Berikutnya ambil wajan dan mulai memanaskan minyak goreng untuk menumis bumbu yang sudah di haluskan. Jika telah matang silahkan masukkan ke rebusan Ayam.
Jika ayam telah matang silahkan angkat dan tiriskan. Goreng Ayam hingga berubah warna kecoklatan. Jika telah dinginkan dan suwir suwir kecil kecil ayam goreng tersebut. 
Penyajian
Persiapan pertama yakni Mangkuk ya bukan piring biar mampu menampung Kuah. Masukkan suwiran ayam tadi secukupnya kemudian siram kuas soto ke dalam mangkok. Tambahkan Jeruk dan Kecap Manis semoga lebih yummy. Selain itu lebih mantab jikalau ada sambal pedasnya.
Demikianlah rahasia Resep Soto Ayam Lamongan yang sedap dan lezat. Jika dari klarifikasi di atas kurang maka anda bisa melihatnya lewat postingan Sumber acuan: https://selerasa.com/resep-soto-ayam.

Baca Juga  Intip Kemewahan Kamar Baby AH Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Super Elegan