News  

Cara Melihat Jam Tayang Youtube Di Android Terbaru

Youtube ialah suatu platform video terbesar di dunia. Siapa sih yang tidak kenal aplikasi yang begitu populer disemua golongan ini? Tidak cuma selaku hiburan, Youtube juga sudah dijadikan selaku bisnis online terfavorit. Para Youtuber berbondong bondong menerima jam tayang youtube untuk mendapatkan laba. Nah, bagaimana cara modern melihat jam tayang youtube lewat Android?

Jam tayang yaitu salah satu syarat utama suatu channel youtube diterima sebagai channel berbayar. Google Adsense pun menunjukkan beberapa ketentuan contohnya jam tayang suatu channel harus mencapai 4000 menit untuk monetize. Untuk itu Anda harus update terkait jam tayang yang sudah Anda peroleh. Teknologi sekarang telah membuat lebih mudah dalam hal menganalisa jam tayang youtube, jumlah subcriber, performa video dan lain sebagainya secara gampang dan mudah.

Jika lazimnya Anda memakai PC, komputer atau laptop, Anda juga bisa memantau jam tayang lewat HP Android atau Smartphone secara lebih gampang baik itu menggunakan santunan aplikasi atau tanpa aplikasi. Untuk informasi modern selengkapnya terkait bagaimana cara melihat jam tayang youtube yang sudah Anda mampu? Mari simak informasi selaku berikut :

Cara Melihat Jam Tayang Youtube di Android Terbaru

Sebelum kita mengetahui tutorial langkah langkah menyaksikan jam tayang youtube di Android secara update, kita akan membahas sekilas cara menyaksikan jam tayang youtube memakai PC Komputer atau laptop. Sekedar informasi untuk kian memperlengkapi pengetahuan Anda. Tahapannya adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang perlu Anda kerjakan yaitu masuk ke halaman Youtube Studio. Cara ini bisa dijalankan dengan langsung membukanya pada studio.youtube.com atau lewat platform youtube yang menawarkan susukan ke Youtube Studio.
  2. Jika telah masuk kehalaman Youtube Studio. Alihkan perhatian Anda bagian kiri dashboard kemudian scroll ke bagian bawah dan jangan lupa klik pilihan “Channel Monetisation”.
  3. Selanjutnya akan timbul beberapa gosip yang menghidangkan berapa banyak orang atau subscriber serta banyaknya jam tayang yang sudah di mampu dari video channel Anda.
Baca Juga  Masih Kesal, Ivan Gunawan Sebut Boy William Biang Kerok Kegaduhan soal Boneka nya: Mau Gue Boikot Dia

Nah, cara tersebut bisa Anda kerjakan jikalau Anda kemungkinan memggunakan PC komputer atau laptop. Namun, untuk cara lebih mudah mengakses dan melihat jam tayang youtube secara terencana dimana saja dan kapan saja menggunakan HP Android atau Smartphone Anda, lihatlah bimbingan selaku berikut ini :

  1. Sebenarnya cara melihat jam tayang youtube yang diterapkan untuk PC Komputer atau laptop juga mampu digunakan di Handphone. Halaman yang ditampilkan pun sama seperti performa web ketika Anda menggunakan PC. Namun, akan lebih gampang untuk melihatnya lebih ringkas di Android. Untuk itu, Anda bisa menggunakan aplikasi Youtube studio di ponsel.
  2. Langkah pertama yang perlu Anda kerjakan ialah mendownload dan menginstal aplikasi Youtube Studio di perangkat Anda. Anda mampu menemukannya dengan mudah lewat aplikasi resmi Google Play Store atau Apps Store.
  3. Setelah final memasang aplikasi Youtube Studio pada HP Android atau Smartphone Anda, buka dan lakukan aplikasi tersebut.
  4. Pada halaman utama Youtube studio, cari dan masuk kebagian “Analytics”, caranya adalah dengan mengklik icon list yang ada pada bagian pojok kiri atas.
  5. Setelah masuk ke sajian Analytics, lihat bagian bawah dan pilih opsi “Watchtime” atau “Waktu tonton” dalam bahasa Indonesia.
  6. Pada bagian tersebut terdapat pilihan “28 hari terakhir”, silahkan pilih itu sehingga akan timbul opsi lain. Selanjutnya pilih “Selama ini” kalau Anda ingin melihat total semua jam tayang yang sudah Anda dapatkan sejak pertama kali mengunggah konten video di channel Anda.

Keterangan :

Apabila pada aplikasi youtube studio di HP Android dan Smartphone adalah menit, maka untuk melakukan perkiraan berapa jam yang sudah Anda bisa ialah dengan membagi 60 total menit yang Anda dapat tersebut. 

Baca Juga  Mengenal Kelebihan Teknologi Wireless yang Memudahkan Kegiatan Manusia

Dengan demikian Anda telah menerima berapa jam tayangan youtube yang telah Anda peroleh baik dalam masa tertentu yang sudah Anda pilih atau total keseluruhan semenjak dari awal bergabung bersama Youtube. Penggunaan Aplikasi Youtube studio ini lebih simple dan mudah digunakan secara langsung daripada menggunakan model web.

Uraian diatas ialah isu update yang memberitahu Anda panduan singkat cara dan kiat menyaksikan jam tayang Youtube di ponsel dengan lebih gampang. Baik memilih cara melihat waktu penayangan memakai PC komputer, laptop ataupun Handphone, gunakan semua fasilitas tersebut untuk membuatkan bisnis Anda. Informasi lengkap terkait potensi usaha dan kerja online yuk lihat di www.cuanin.xyz

Apabila Anda ingin bergabung dan melaksanakan pekerjaan bareng youtube, ketahuilah berbagai tips dan cara yang bisa bantu Anda menjadi youtuber berhasil dengan mudah mirip menertibkan seluruhnya hanya lewat HP Android atau Smartphone Anda. Dengan demikian, ini juga selaku cara mengerjakan bisnis online terbaik dan terbaru ini tanpa modal bukan? Semoga bermanfaat.