Wisata  

Simak Destinasi Wisata di Sleman Terbaru yang Lagi Hits

Wisata di Sleman ini sangat terkenal baik di masyarakat lokal maupun dari luar bahkan hingga ke luar negeri loh. Wisata di Sleman Terkini terbilang menjadi favorit bagi para wisatawan yang tiba. Pernahkah Anda berwisata ke Kota Sleman? Sebelum berencana liburan seharusnya Anda mengetahui berbagai destinasi wisata di Sleman yang lagi hits sekarang.

Sleman yang ialah ibu kota Kabupaten Sleman memiliki batas langsung dengan Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta di selatan, Kabupaten Kulon Progo di barat, serta Kabupaten Magelang, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten di utara dan timur. Daerah rekreasi Sleman mempunyai panorama alam yang indah, juga tempat rekreasi bersejarah, dan lain lain.

Yuk kita lihat satu persatu rekreasi apa aja yang ada di bumi Sleman Yogyakarta ini. Berikut ialah Wisata di Sleman Terkini yang bisa dijadikan tumpuan untuk kawasan berwisata ketika liburan, adalah selaku berikut :

Simak Destinasi Wisata di Sleman Terbaru yang Lagi Hits

1. Candi Sambisari
Search?Q=Paket Tour Wisata Di Jogjawisata candi ini memiliki keunikan tersendiri.

2. Taman Gardu Pandang Kaliurang
Taman%2Bgardu%2Bpandang%2Bkaliurang

Berikutnya adalah Taman Gardu Pandang Kaliurang yang berlokasi di Kaliurang Barat, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menawarkan pemandangan alam yang indah menarik dari ketinggian. Wisatawan juga dimanjakan dengan melakukan foto selfie bareng keluarga.

3. Merapi Park

Serasa berkeliling dunia jika tiba ke kawasan ini adalah Merapi Park yang berada di Jl. Kaliurang, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Daerah wisata yang satu ini yakni merupakan landmark ikonik dari seluruh dunia, dimana terdapat replika sejumlah destinasi terkemuka seperti kincir angin yang khas dari Belanda, Eiffel yang ada di Paris, BigBen yang ada di London dan lain sebagainya.

Baca Juga  Curug Cileat, Pesona Air Terjun Indah yang Sarat Mitos di Subang

4. Taman Pelangi

Wisata Taman Pelangi yaitu daerah rekreasi yang cantik dan indah, dimana menunjukkan banyak lampion bagus selaku atraksi yang disuguhkan. Juga terdapat juga alunan musik merdu sehingga siapa saja betah untuk berlama – usang di daerah ini. Selain itu juga terdapat banyak spot foto yang mampu dipakai untuk berfoto ria bareng keluarga atau sobat. Wisata Taman Pelangi berada di Jl. Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Tebing Breksi
Tebing%2Bbreksi

Tebing Breksi yaitu tempat wisata selanjutnya yang berada di kawasan Gunung Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan menawarkan pemandangan alam yang begitu indah, dimana lokasi tebing juga terletak di dataran tinggi, sehingga bisa menjadi kawasan untuk menyaksikan sunset di sore hari sambil berfoto selfie bareng keluarga.

6. Agrowisata Bhumi Merapi

Agrowisata Bhumi Merapi yaitu ialah destinasi wisata berikutnya yang berada di Jl. Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Agrowisata Bhumi Merapi ialah ialah destinasi wisata yang tepat untuk anak anak. Disini terdapat rumah hobbit yang desainnya unik, juga kita mampu beraktivitas mirip bercocok tanam dan berkuda.

Sampai disini dahulu ya, postingan kali ini yang membicarakan tentang Wisata di Sleman Terkini. Jika ingin berwisata ke kawasan wisata di tempat Sleman ini, alangkah lebih baik untuk merencanakan dengan baik, mulai dari peralatan apa saja yang akan dibawa bareng keluarga atau teman. Semoga menciptakan liburan menjadi lebih menggembirakan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak ya. Tetap semangat dan salam sehat selalu.