News  

Simak Rekomendasi Laptop Gaming dibawah 8 juta Terbaru 2021

Dalam banyak sekali acara, laptop menjadi salah satu perangkat yang sungguh diperlukan. Misalnya untuk melakukan bisnis, pekerjaan kantor, pendidikan sampai dengan bermain game. Laptop gaming identik dengan harga nya yang cukup mahal untuk menerima kualitas terbaik dan performanya yang optimal. Padahal Anda mampu menerima anjuran laptop gaming dibawah 8 juta terbaru di tahun 2021 yang tidak kalah mampu diandalkan.

Sebagaimana yang kita tahu, setiap produk laptop atau komputer terbaru dirancang dengan aneka macam spesifikasi sebagai kelebihannya. Jika digunakan untuk bermain game, tentu harus menentukan merek atau produk laptop yang mempunyai spesifikasi mirip baterai berkapasitas besar, RAM yang besar, resolusi full HD, desain laptop khas gamer dan lain sebagainya.

Anda masih mampu mendapatkan laptop Asus, Anda bisa menjumpai produk laptop gaming terbaru di bawah 8 juta dengan nama Asus Expert Book yang bisa menyanggupi kebutuhan Anda. Umumnya para gamer mungkin akan menganjurkan ROG yang yakni brand laptop Asus yang dirancang khusus gaming. Namun, untuk menerimanya Anda perlu membayar dengan harga mahal.

Padahal seri Asus Expert Book dengan harga di bawah 8 juta ini sudah mumpuni selaku laptop gaming yang tenteram dan seru. Tidak hanya dari kualitas ketika bermain game, nilai tambah dari laptop ini yakni dari segi tampilannya yang dinamis dan elegan dengan kelengkapan bezel layar yang tipis. Tampilan tersebut disokong oleh ukuran display 14 inch dengan resolusi HD.

Untuk bab covernya memanfaatkan bahan material yang solid. Oleh alasannya adalah itu salah satu kelebihannya yakni bisa menahan bagian layar bahkan bagian yang sensitif bisa tetap aman. Nah, Asus Expert Book ini menggunakan CPU Intel Core i5 generasi kesepuluh dengan 4 GB RAM. Sedangkan untuk bagian penyimpanannya adalah memakai SSD dengan kapasitas mencapai 156 GB.

Beberapa fitur yang terdapat di Asus Expert Book untuk menunjang kegiatan Anda sehari hari yakni mirip baterai, wireless, bluetooth, jack audio, port USB, SD Card dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 7.798.000, Mungkin produk Asus Expert Book ini mampu menjadi laptop gaming yang sempurna untuk Anda.

Baca Juga  Kondisi Pilu Bocah Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan, Nasibnya Disebut Seperti Gala Sky

2. ACER ASPIRE 5

Selanjutnya yakni Acer Aspire 5 yang merupakan produk laptop kelas menengah dengan kelengkapan dan penampilan spesifikasi yang tinggi. Sekilas kalau Anda menyaksikan desain penampilan luarnya, akan terlihat elegan dan dinamis karena dicover dengan bahan yang solid. Menariknya lagi, untuk Anda yang suka laptop berkesan glamor dengan harga terjangkau, laptop ini menjadi opsi yang elok.

Untuk kelengkapan spesifikasi Acer Aspire 5 terdiri dari dua pilihan CPU yakni Intel i5 dan AMD Ryzen. Dua CPU ini mempunyai kapasitas yang setara meski berlawanan vendor. Lalu untuk RAM nya ialah mempergunakan 8 gbs yang didukung oleh kapasitas sebesar 256 hingga 512GB. Bahkan ada yang berskala lebih besar yaitu model kapasitas 1 TB.

Tidak hanya itu, terdapat juga fitur support dan regular mencakup wireless, jack audio, port USB, Bluetooth dan lain lain. Sedangkan untuk bagian display nya, produk laptop ini memanfaatkan layar dengan ukuran sebesar 15.6 inch serta resolusi FHD.

Menarik sekali bukan? Apalagi untuk mendapatkannya Anda hanya perlu mempersiapkan ongkos sebesar Rp. 5.899.000. Pantas saja, laptop ini disebut cocok selaku laptop gaming yang diusulkan.

3. LENOVO Ideapad 3

Lenovo kembali hadir dengan produk terbarunya di tahun 2021 dengan spesifikasi yang tinggi tetapi dibanderol dengan harga yang terjangkau. Produk ini yaitu Lenovo Ideapad 3 yang mengusung versi terbaru. Dari desain tampilan luarnya disokong oleh ukuran display yang lebih besar yakni sekitar 15.6 inch dan bezel tipis di bab tepinya. Menariknya dilengkapi dengan resolusi FHD menjadikannya mampu menampilkan grafis yang sangat bagus.

Dengan harga Rp. 7.749.000, Anda sudah bisa menerima laptop Lenovo Ideapad 3 dengan kelengkapan seperti processor kepetangan generasi terbaru yaitu Core i5. Untuk penyimpanan internalnya yakni berkapasitas 256 GB serta didukung tambahan RAM sebesar 8 GB.

Baca Juga  Bersyukurlah Jika Kamu Punya Kucing, Ini Rahasia Besarnya Menurut Islam dan Medis

Secara biasa laptop Lenovo Ideapad 3 memang dirancang untuk keperluan menjalankan software yang cukup berat mirip halnya bermain game.

4. LENOVO Flex 3

Masih membahas produk dari Lenovo, kali ini kita akan membicarakan Lenovo Flex 3 yang ialah salah satu produk andalan dari Lenovo yang dibanderol dibawah 8 juta. Perusahaan ini memang sudah menjangkau untuk kalangan gamer dan professional dengan laptop harga terjangkau. Meskipun demikian, spesifikasi Lenovo Flex 3 memang bisa dipercaya untuk pekerjaan yang berat.

Laptop ini didukung oleh CPU AMD Ryzen 3 serta GPU yang berasal dari Radeon Vega 5. Yang tambah menawan dengan RAM ukuran 4 GB diperbesar sampai dengan 8 sampai 16 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sendiri disokong oleh SSD yang terdiri dari 128 GB hingga dengan 512 GB.

Grafis yang jernih juga mampu Anda rasakan dikala bermain game dan menonton video. Tambah puas lagi karena laptop Lenovo Flex 3 mampu menjalankan loading dan processing dengan lebih singkat. Nah, laptop multiguna level menengah ini mampu Anda miliki dengan harga Rp. 5.920.000

5. HP 14

Buat Anda penggemar produk HP, HP 14 yakni anjuran laptop gaming berkualitas untuk Anda. Laptop gaming dibawah harga 8 juta ini bergotong-royong ialah salah satu yang terdiri dari beberapa variasi. Yang membedakan produk HP 14 dengan produk yang lain ialah terletak pada Intel Core i5 dan GPU Radeon yang digunakannya. Untuk model yang lebih rendah dan rancangan yang sama juga sudah tersedia.

Spesifikasi dari HP 14 mencangkup beberapa fitur yang menawan mulai dari wireless dan Bluetooth yang menolong untuk menghubungkan atau koneksi. Terdapat juga Jack audio, port USB, HDMI dan RAM yang mencapai kapasitas 4 GB dan 8 GB. Nah, untuk penyimpanan internal, HP 14 masih menggunakan HDD sebesar 1 TB. Untuk membelinya, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 6.375.000

Baca Juga  Maia Estianty Bikin Heboh Mendadak dengan Kepala Plontos, Momo Geisha Sampai Terkejut

6. DELL Latitude 3410

Berikutnya yang tidak kalah mutakhir dibanding laptop gaming bermutu dibawah harga 8 juta ialah laptop Dell Latitude 3410. Dengan harga Rp. 7.849.000 Anda sudah mampu mendapatkan kelengkapan laptop gaming yang sangat baik. Bahkan saking spesifikasinya yang sungguh mumpuni, laptop ini juga mampu dipakai untuk kebutuhan bisnis. Ditambah lagi karena tampilannya yang mewah dan ringan.

Berbagai acara kelas berat bisa Anda kerjakan di Dell Latitude 3410 seperti video editing dan juga desain grafis. Kalau program tersebut tidak persoalan, terlebih untuk bermain game bukan? Bagi para gamer bisa nih untuk menentukan Dell Latitude 3410 sebagai laptop untuk gaming termurah selaku opsi yang tepat.

Dell Latitude 3410 memiliki ukuran display sebesar 14 inch dan resolusi HD. Processor yang digunakan yakni Intel Core i5 generasi terbaru yang tentu saja lebih singkat dan mutakhir. Bagaimana dengan RAM dan penyimpanan internalnya? Dell Latitude 3410 mempunyai kapasitas 4 GB dan juga 1 TB. Kelebihan yang lain yang cukup mempesona perhatian adalah kemampuan dalam mengisi baterai dengan waktu yang cepat.

Uraian diatas yakni gosip update yang membicarakan wacana saran Laptop Gaming dibawah 8 Juta Terbaik tahun 2021. Karena laptop dengan spesifikasi mumpuni sudah menjadi keperluan dalam kehidupan sehari hari, aneka macam merek populer sepeti laptop Acer, Lenovo, Asus, HP, Dell turut memenuhi kebutuhan Anda dengan laptop yang bermutu tetapi harga yang terjangkau.

Anda tidak perlu ragu terkait tampilan yang diberikan sebab kesanggupan mengerjakan software level game apapun yang mudah sudah terjamin. Meskipun demikian, Anda bisa pilih laptop gaming yang tepat dengan preferensi dan keperluan Anda sehingga manfaatnya akan semakin di maksimalkan dalam kehidupan sehari sehari. Semoga berfaedah.