News  

10 Aplikasi Edit Video di Android dan iPhone Terbaik Gratis

Sekarang keperluan edit video bisa dijalankan dengan mudah dan cepat bukan hanya bagi mereka yang ahli, namun juga bagi mereka yang baru memulai. Bagaimana tidak? Ini semua berkat kecanggihan teknologi yang bisa mendesain aplikasi edit video baik di Android dan iPhone terbaik secara gratis bahkan tanpa watermark untuk para penggunanya. Software edit video apa saja yang telah Anda ketahui?

Anda mungkin tidak akan kesusahan untuk menyebutkan berbagai perangkat untuk buat dan edit video yang keren. Sudah banyak sekali aplikasi video editor yang profesional tersedia di Playstore, namun mana yang paling disarankan dan kualitasnya paling manis? Informasi ini mungkin akan sungguh diperlukan bagi Anda yang suka mengunggah artikel video di media umum.

Sebagaimana yang kita tahu, kita mampu mengembangkan berbagai macam video di Youtube, status facebook, status whatsapp, story instagram, twitter dan masih banyak lagi. Mengingat untuk melaksanakan edit video di PC, laptop atau komputer sendiri memerlukan spesifikasi yang tinggi dan harga yang mahal pastinya, penggunaan aplikasi edit video di Handphone memang sungguh menolong.

Apa saja aplikasi edit video terbaik di ponsel Android maupun iPhone berkualitas terbaik dan lengkap yang bisa dipakai gratis? Jawabannya ada diuraian sebagai berikut ini.

10 Aplikasi Edit Video di Android dan iPhone Terbaik Gratis
Aplikasi%2Bedit%2Bvideo%2Bandroid%2Bdan%2Biphone

Aplikasi Edit video di HP Android Terbaik

Khusus untuk para pengguna setia Android, terdapat sejumlah formasi aplikasi edit video terbaik dan gratis yang bisa Anda coba. Tidak kalah dengan aplikasi lainnya, aplikasi edit video Android dapat menciptakan video dengan hasil terbaik untuk berbagai kepentingan. Sebagai berikut yakni penjelasan secara lengkap nya :

1. FilmoraGo

Baca Juga  Pencipta Karakter Upin dan Ipin: Atok Terkejut Membaca Berita dari Jakarta

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi berjulukan FilmoraGo yang satu ini? Ya, aplikasi edit video ini ialah tergolong aplikasi terbaik yang dianjurkan untuk Anda para pengguna Android. Bagi pemula, aplikasi ini akan sangat membantu sebab memiliki rancangan dan penampilan yang begitu sederhana sehingga penggunaannya akan mudah dimengerti seperti fitur embel-embel tema, potong video, tambah musik, memadukan video dan masih banyak lagi.

2. KineMaster

Nah, jika aplikasi yang satu ini admin udah sering gunakan sobat. Ya, jadi KineMaster adalah aplikasi edit video dengan fitur dan fasilitas yang cukup lengkap loh. Selain sudah terdapat fitur patokan untuk penambahan dan pemotongan, KineMaster juga telah menerapkan fitur chrome key. Tidak heran jika para youtuber gaming juga kerap dijumpai menggunakan aplikasi edit video yang terkenal ini.

3. VivaVideo

Aplikasi edit video di HP Android ini tergolong aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Kaprikornus bisa dibilang kalau aplikasi ini telah tidak disangsikan lagi kepopulerannya. Khususnya untuk para pemula yang ingin mencar ilmu mengedit video biasanya memanfaatkan aplikasi satu ini. Ada berbagai kelebihan yang mampu didapatkan di VivaVideo. Salah satunya yakni terdapat 200 filter dan imbas menawan yang pantas untuk dicoba.

4. Quick

Mau edit video dengan cepat dan tidak pakai ribet? Quick mampu jadi solusi untuk Anda. Dengan memakai Quick Anda dimungkinkan tidak membutuhkan waktu yang usang untuk menciptakan dan mengedit suatu video. Bagaimana bisa? Ya, ini berkat proses pengeditam video mampu dilaksanakan secara otomatis dan tidak membutuhkan banyak sentuhan. Menarik sekali bukan?

Meskipun demikian, bagi Anda yang ingin tetap berkreasi sendiri, Quick juga menawarkan aneka macam fasilitas untuk menyalurkan ide kreatif Anda. Misalnya Anda bisa menentukan dan menggunakan banyak sekali jenis filter yang berlainan sesuai dengan impian Anda.

Baca Juga  Potret Terbaru Joddy Sopir Vanessa Angel, Penampilan Berubah Dratis, Coba Lihat Tangan dan Wajahnya

5. Adobe Premiere Clip

Rekomendasi aplikasi edit video berikutnya yakni Adobe Premiere Clip yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit video terbaik tidak kalah dengan software di PC laptop maupun komputer. Ada aneka macam fitur dan akomodasi untuk mendukung proses edit video. Mulai dari fitur untuk pemotongan, penambahan transisi, pemangkasan, filter, musik dan masih banyak lagi.

Aplikasi Edit Video Terbaik di iPhone

Tidak hanya HP Android saja yang menawarkan aneka macam aplikasi edit video bermutu terbaik. iPhone yang ialah salah satu merk handphone ternama di dunia punya banyak aplikasi edit video profesional yang mampu Anda pakai untuk pengguna iOS. Apa saja itu? Simak daftar dan klarifikasi secara lengkapnya di bawah ini :

1. iMovie

Aplikasi edit video di iPhone yang pertama kita diskusikan yaitu iMovie. Ya aplikasi ini bisa dipakai secara gratis untuk para pengguna iPhone dan iPad loh. Meskipun termasuk ke dalam aplikasi edit video terbaik, bagi Anda yang belum pernah melaksanakan editing video sama sekali tidak akan kesulitan sama sekali dikala menggunakannya loh. Uniknya di aplikasi ini Anda mampu membuat video trailer ala hollywood yang keren.

2. Magisto

Pernah dengar aplikasi Magisto sebelumnya? Ya, ini adalah aplikasi aneh yang bisa menyulap video Anda yang awalnya biasa saja menjadi video yang profesional. Tentunya dengan perhiasan efek dan transisi yang mendukung akan menciptakan video yang tepat sesuai dengan cita-cita para penggunanya.

3. Perfect Video

Selanjutnya ada Perfect Video yang menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik di iPhone yang sayang bila dilewatkan. Tahukah Anda? aplikasi ini sendiri telah menjadi andalan bagi banyak para pengguna HP iPhone untuk menciptakan video yang anggun dan bermutu tinggi. Salah satu fitur yang mampu diandalkannya yakni fitur slide show, imbas fade in ataupun fade out serta bisa menyertakan text kedalam video.

Baca Juga  Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Arti Nama Sang Anak Muhammad Leslar Al-fatih Billar

4. LumaFX

Ingin punya video bermutu tinggi dengan imbas warna yang bermacam-macam dan bisa diubahsuaikan sendiri? Nah, Anda para pengguna iPhone mampu mempergunakan aplikasi LumaFX. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyelipkan sekaligus imbas warna yang beragam, menyertakan efek pixel, efek distori bahkan efek blur sesuai dengan keperluan. Selain itu terdapat juga fitur keyframing.

5. Splice

Aplikasi edit video di iPhone terbaik selanjutnya yaitu Splice. Aplikasi ini sendiri mampu untuk Anda gunakan dalam memadukan foto dan video secara sekaligus. Lalu Anda mampu menyertakan imbas gerak, suara, backsound dan lain sebagainya ke dalam video. Untuk mendapatkannya sangat mudah dimana Anda tinggal download di Appstore saja.

Uraian diatas yakni info update yang mengulas seputar Aplikasi Edit Video Terbaik Android dan Iphone yang dianjurkan untuk Anda. Hanya dengan berbekal HP saja, Anda telah mampu membuat dan mengedit video yang tidak kalah keren dengan aplikasi edit video di PC Komputer atau laptop. Manakah yang terbaik berdasarkan Anda?

Masing masing aplikasi edit video mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing masing yang perlu Anda sesuaikan dengan keperluan Anda untuk mengedit video. Anda mampu dengan mudah menerimanya dengan download di Playstore, instal kemudian manfaatkan semua kemudahan dan fitur mutakhir yang ada di dalamnya. Semoga berfaedah.