News  

10 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi Putih yang Paling Cantik

Bunga Keladi Putih termasuk kalangan bunga hias yang seringkali kita jumpai selaku flora hias dirumah ataupun ditempat kawasan umum. Umumnya bunga hias ini di tanam di dalam suatu pot. Tahukah Anda, bunga keladi putih mempunyai beragam jenis nya yang paling cantik. Sehingga tidak heran menjadi anjuran Tanaman Hias Jakarta yang paling banyak digemari oleh para pengumpul .

Dulunya tanaman hias terbaik ini dinilai tidak istimewa, tetapi belakangan menjadi bunga hias yang populer dan banyak dikejar untuk dijadikan sebagai koleksi bunga dirumah atau sebagai pajangan flora hias. Saat ini pun telah banyak yang jual tumbuhan hias bunga keladi putih dengan daftar harga yang beraneka ragam dari yang paling murah hingga yang mahal.

Sebenarnya bunga keladi putih ialah tumbuhan hias daun. Meskipun demikian tumbuhan bunga ini sudah menjadi salah satu flora primadona di Tanaman Hias Jakarta. Bagaimana bisa? Hal ini berkat keindahan corak, bentuk dan warna pada daunnya yang berlainan beda antara satu jenis dengan jenis yang yang lain yang bisa membuat kita terpukau.

Pada informasi berikut ini yuk kenalan sama beberapa macam tanaman hias bunga keladi putih yang paling anggun dan direkomendasikan untuk selaku hiasan yang cantik. Silahkan disimak.

10 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi Putih yang Paling Cantik
Aaron%2Bcaladium

1. Aaron Caladium

Jenis bunga keladi pertama yang kita diskusikan yakni Aaron Caladium yang mempunyai struktur yang relatif tinggi dan tegak dibandingkan jenis yang lainnya. Dari penampilannya mampu kita lihat perpaduan antara warna hijau dan putih. Warna putih berada di bab tengah yang kemudian dilengkapi dengan warna hijau bau tanah di sepanjang pinggirnya.

Baca Juga  Kalian Tahu Kenapa Upin dan Ipin Kepalanya Botak? Ternyata Begini Ceritanya

2. June Bride Caladium

June Bride Caladium mempunyai bentuk dan warna yang unik ialah secara keseluruhan warnanya yakni putih. Menariknya jenis keladi ini yaitu jenis tumbuhan yang cukup tahan kepada paparan dari sinar matahari. Selain itu, bila dirawat dengan cara yang benar June Bride Caladium mampu tumbuh meraih 50 cm loh. Ini yaitu ukuran yang cukup besar. Meski tahan kepada sinar matahari June Bride Caladium perlu berkala disiram khususnya bila media tanam sudah mulai kering.

3. Monument Caladium

Monument Caladium juga sama sama memiliki motif berwarna putih, hanya saja pada bagian pinggirnya terdapat urat daun berwarna hijau. Kombinasi warna tersebut memang cukup kontras namun inilah yang menjadikannya terlihat elok. Uniknya bentuk daun Monument Caladium adalah mirip hati. Daun dari jenis bunga hias keladi ini bisa tumbuh hingga dengan 45 cm. sangat sesuai ditaruh di teras rumah yang teduh.

4. White Queen Caladium

Selanjutnya ada jenis bunga keladi dengan nama White Queen Caladium. Bunga hias ini nampak secara keseluruhan memiliki warna putih dengan urat daunnya yang berwarna merah. Namun terlihat lebih anggun dan menawan alasannya terdapat serat serat berwarna hijau yang mengkombinasi di bagian serat warna merahnya. Bunga ini dianjurkan diletakkan di kawasan yang tidak terkena cahaya matahari secara eksklusif namun tetap terperinci.

5. Miss Muffett Caladium

Miss Muffett Caladium banyak digemari oleh para wanita karena warnanya yang sangat cantik dimana dikombinasikan dengan warna hijau gampang, putih dan juga merah. Berbeda dengan jenis yang lain warna merah pada daun Miss Muffett Caladium yaitu seperti bercak bercak. Untuk merawatnya, Anda bisa meletakakannya pada daerah bersuhu antara 21 sampa 32 derajat celcius. Sedangkan untuk penyiramannya dapat dilakukan jikalau kondisi media tanamnya telah mulai mengering.

Baca Juga  Disebut Pindah Agama Gara-Gara Ubah Nama, Begini Tanggapan Norman Kamaru

6. Gingerland Caladium

Berikutnya ada flora hias elok dari keluarga bunga hias keladi putih adalah Gingerland Caladium. Sama mirip Monument Caladium, tumbuhan ini juga memiliki bentuk daun mirip hati loh. Untuk warnanya yakni putih sebagai warna dasar daun, lalu dikombinasikan dengan bercak bercak berwarna merah yang menyebar ke semua hampir permukaan daun.

Sedangkan untuk bagian pinggirnya adalah warna hijau. Tanaman ini cukup tahan dengan paparan sinar matahari, jadi Anda bisa meletakkannya pada halaman atau didalam pot. Daun flora ini mampu berkembang dengan baik mencapai 35 cm.

7. White Pearl Caladium

Jenis flora keladi putih yang satu ini memiliki keunikan dimana bentuk daunnya memanjang serta bergelombang pada sepanjang pinggirannya. Di bagian ujung daun bentuknya cukup melancip. Sedangkan untuk warnanya yakni berwarna putih dengan variasi warna hijau di sepanjang pinggirang daun yang bergelombang.

8. Candidum Caladium

Juga memiliki warna dasar putih, Candidum Caladium memiliki ukuran daun yang lumayan besar hingga mencapai 60 cm. nah warna putih tersebutlah yang menutupi sebagian besar permukaan daunnya. Lalu Anda juga mampu melihat kombinasi warna hijau gelap yang menjadi warna urat daunnya dan menyebar pada semua permukaan daun.

Tanaman ini lebih menyukai tempat yang teduh supaya mampu bertumbuh dengan baik. jadi lebih baik untuk mengakibatkan Candidum Caladium sebagai tumbuhan hias di teras atau di dalam ruangan saja untuk mampu menikmati keindahan daunnya secara maksimal.

9. Caladium Moonlight

Jika Anda menggemari warna putih yang higienis, tanaman hias Caladium Moonlight akan menjadi opsi yang tepat untuk menjadi tanaman hias Anda. Ya, flora ini mempunyai warna putih yang bersih di hampir semua permukaan daunnya. Dari namanya sendiri adalah mengacu pada warna cahaya rembulan. Tidak cuma warna putih, Caladium Moonlight memiliki warna hijau tipis sebagai urat halusnya sehingga nampak lebih berkelas.

Baca Juga  Super Kaya, Sri Mulyani Singgung Pendapatan Deddy Corbuzier Rp 5 Miliar

10. Caladium Radiance

Caladium Radiance ialah jenis keladi yang populer dengan warna yang mengkilap dengan warna hijau disetiap pinggirannya. Uniknya flora ini dipenuhi dengan bercak berwarna merah muda sedangkan untuk tulang daunnya berwarna merah yang pekat. Tahukah Anda, kian bau tanah usia keladi ini, maka akan makin menyebar pula warna rona merahnya di bagian tengah daun.

Uraian diatas yakni informasi selengkapnya yang membicarakan seputar deretan jenis tanaman hias bunga keladi putih paling bagus dan terbaik dari Bunga Hias Jakarta. Manakah bunga keladi putih yang paling anggun menurut Anda? Tentu setiap orang mempunyai seleranya masing masing termasuk cara memilih flora hias untuk menghiasi ruangan rumah, kantor dan tempat daerah yang lain.

Para penyuka tumbuhan hias pasti telah tidak abnormal lagi dengan tumbuhan hias yang terkenal ini. Khususnya beberapa jenis keladi putih yang telah banyak diincar dan dikejar oleh masyarakat. Selain tumbuhan hias keladi putih, masih banyak lagi jenis tumbuhan hias yang indah dengan kiat perawatan bunga hias yang mudah dan tumbuh dengan menarik tentunya. Semoga bermanfaat.