4 Alasan Mengapa Mobil Sedan Suzuki Laris Manis Dipasaran

Bukan hanya pasaran kendaraan beroda empat MPV saja yang laku di pasaran Indonesia, kendaraan beroda empat sedan juga tak kalah saing. Masih banyak penduduk Indonesia yang lebih memilih menggunakan mobil sedan dibandingkan dengan MPV dan SUV.

Berbagai alasan pun dimiliki karena banyak keunggulan yang dihadirkan oleh kendaraan beroda empat sedan. Apa alasannya dan apa kendaraan beroda empat sedan terbaik yang bisa Anda beli? Anda dapatkan semua berita lengkapnya di sini.

Alasan Mobil Sedan Suzuki Laris Manis dan Banyak Peminatnya
Search?Q=Spesifikasi Dan Harga Suzuki New IgnisSuzuki banyak digemari? Berikut ini beberapa karena.

1. Memiliki Tampilan yang Lebih Eksklusif

Sedan ialah kendaraan yang tampilannya paling langsung dibandingkan kendaraan tipe lainnya. Jika dilihat dari luar bentuknya lebih ramping dan sering mengarah ke mobil sporty. Bodi yang terlihat terlihat kuat bahkan tidak kalah dengan kendaraan 4X4.

Bentuknya yang pendek tersebut justru menciptakan sedan terkesan lebih aerodinamis. Berbeda sekali dengan mobil kelas SUV atau MPV.

2. Interior yang Selalu Mewah

Pernah menyaksikan-lihat interior mobil sedan? Kesan mewah selalu ada. Pasalnya setiap sedan senantiasa menggunakan material yang kualitasnya lebih tinggi. Tampilannya yang pendek bukan berarti membuat ruang kabin sempit.

Justru alasannya adalah adanya bagasi di bagian belakang, mobil sedan memiliki ruang kabin penumpang yang sangat luas. Bagian kaki dan area di atas kepala tidak menciptakan penumpang merasa kesempitan.

3. Kerangka Kecil nan Ringan

Mobil sedan sengaja dibentuk pendek dan kerangkanya kecil. Namun bukan berarti struktur tersebut mempengaruhi mutu kecepatannya. Dirancang dengan material yang ringan, mobil sedan mempunyai performa kecepatan yang cukup tinggi.

Justru sebab tidak terlalu tinggi, kendaraan beroda empat sedan mampu melaju di jalanan dengan kecepatan tinggi dan tetap stabil. Berbeda dengan kendaraan beroda empat SUV atau MPV yang sedikit banyak mudah oleng saat mesti ngebut di jalanan.

Baca Juga  Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021 , Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya

4. Perawatan yang Tidak Mahal

Kualitas kendaraan beroda empat sedan yang banyak disukai yaitu soal perawatannya yang tidak menguras banyak biaya. Walaupun hal ini juga dipengaruhi bagaimana cara penggunaannya. Setidaknya mobil sedan populer tidak boros sehingga nyaman dipakai berkendara jarak jauh.

Pilihan Mobil Sedan Terbaik dari Suzuki di Dealer Suzuki Solo Indonesia Utama

Lalu apa mobil sedan yang paling dianjurkan? Suzuki Baleno ialah jenis sedan yang sudah ada di Indonesia semenjak tahun 1995. Baleno sendiri terus diperbarui hingga sekarang menjadi mobil hatchback New Baleno.

Anda mampu datang langsung dealer resmi Suzuki Solo Indonesia Utama untuk menerima isu lengkap dari Suzuki New Baleno. Meskipun sedan Suzuki kini berubah menjadi hatchback tetapi tak meminimalisir kenyamanannya.

Ada beberapa fitur yang tentu saja akan membuat Anda tertarik untuk berbelanja. Pertama New Baleno sudah memakai mesin K14B dengan kapasitas 1979 cc. Mesin ini mampu menciptakan tenaga 94 kW dengan putaran 6000 rpm.

Kedua, fitur keselamatan tak lupa juga diberikan. New Baleno sudah memiliki pengereman ABS sehingga menyingkir dari dilema selip saat berkendara. Sistem keselamatan inilah yang membuat Anda jadi lebih nyaman bila ingin kebut-kebutan di jalan.

Ketiga ialah yaitu kemewahan interiornya. New Baleno telah menggunakan navigasi touchscreen 7 inch. Beberapa navigasi yang diberikan adalah live traffic update, tata cara audio, satellite navigation dan koneksi dengan Apple CarPlay dan Bluetooth.

Penasaran ingin melihat pribadi New Baleno? Selain datang ke dealer Anda juga mampu mengunjungi website www.suzukisurakarta.co.id. Melalui situs web ini Anda mampu mencari tahu gosip dealer terdekat.

Cukup nyalakan gps maka situs web Suzuki akan mendeteksi lokasi Anda dan memperlihatkan rekomendasi lokasi dealer resmi terdekat untuk dihadiri. Selain itu Anda juga mampu melakukan booking service cuma dengan mengisi formulir saja.

Baca Juga  Harga Mobil Bekas di Bawah 200 jutaan, Pilihan Terbaik Buat Anda

Bagaimana, telah tidak sabar untuk memeriksa New Baleno selaku calon kendaraan beroda empat Anda? Tak perlu menunggu usang, tinggal kunjungi dealer resminya pribadi.