Aktor 3 Idiots, Aamir Khan Pisah Selesai 15 Tahun Menikah

  • Bagikan


Jakarta, detikmetro.com — Aktor Bollywood dan bintang film 3 Idiots, Aamir Khan, umumkan berpisah dari istrinya yang telah dinikahi selama 15 tahun, sineas Kiran Rao. Pasangan kelas atas itu melaunching pengakuan pada Sabtu (3/7) dan menjelaskan perpisahan mereka ialah persetujuan bersama.

Walau demikian, mereka menyebutkan akan memperbesar putra mereka bersama dan masih ingin bekerja sama di dalam proyek film bersama.

“Di dalam 15 tahun yang indah dengan kami sudah berbagi banyak pengalaman seumur hidup, berbahagia dan tertawa, dan hubungan kami tumbuh dalam keyakinan, respek, dan cinta,” kata mereka.

“Sekarang kami akan memulai sebuah babak baru dalam kehidupan kami, tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi jadi orang tua bersama-sama dan keluarga untuk masing-masing dari kami,”

Khan dan Rao berjumpa saat ke-2 nya terlibat dalam shooting sebuah film pada 2001. Saat itu Rao ialah asisten sutradara. Mereka kemudian menikah pada Desember 2005.

Aktor 56 tahun itu awalnya pernah menikah dengan Reena Dutta dan berpisah pada 2002.

“Kami mulai berencana perpisahan beberapa waktu lalu, dan sekarang berasa nyaman untuk resmikan persetujuan ini, atas hidup terpisah tetapi tetap berbagi hidup selayaknya keluarga besar,” kata Khan dan Rao.

“Kami masih tetap jadi orangtua untuk putra kami Azad, yang bakal kami asuh dan besarkan bersama. Kami akan terus bekerja sebagai kolaborator dalam film, Paani Foundation, dan proyek yang lain kami sukai,” lanjutnya.

Khan dan Rao berterima kasih ke keluarga dan rekan-rekan mereka, “tanpa mereka kami tidak akan merasa percaya ambil langkah ini.”

“Kami minta doa dan restu yang bagus dari fans kami, dan berharap jika -seperti kami- kalian akan melihat perpisahan ini bukanlah sebagai akhir, tetapi sebagai awalnya dari perjalanan baru,” lanjutnya.

Khan sebagai artis sekaligus aktivis kemanusiaan dan politikus. Dia terdaftar pernah memperoleh nominasi Ocar dalam category Best Foreign Language untuk film yang dia produseri, Lagaan (2001).

Aktor yang seorang muslim itu menjelaskan pada 2015 jika perkembangan intoleransi pada warga muslim dan intelektual di India membuat Rao yang ialah seorang Hindu menyarankan mereka keluar dari negara itu.

Khan tercatat pernah tampil di film garapan ulangi Forrest Gump yang bertema Laal Singh Chaddha yang penyiarannya terlambat karena wabah.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *