//

Alasan Harus Beli Alat Bengkel Bermerek

  • Bagikan

Advertisement

Bagi kalian yang ingin membuka bengkel umum entah itu bengkel mobil maupun motor, selain menentukan / survey lokasi, hal lain yang juga perlu kalian perhatikan ialah soal peralatan / tools yang dipakai.Terutama peralatan standar bengkel seperti hand tools maupun power tools.

Soal merk apa yang hendak dipakai disini pun kita lagi – lagi akan dibuat kebingungan, mengenai merek kunci hand tools apa yang sebaiknya nanti dibeli, sebab banyak sekali hand tools berbagai merek di pasaran yang dijual dengan harga per set nya mulai ratusan ribu, jutaan bahkan ada yang puluhan juta.

alasan beli alat bengkel bermerek

Bagi kalian yang hendak merintis usaha perbengkelan sebaiknya belilah kunci hand tools yang bermerek, karena dengan memakai kunci bermerek akan membuat kerja kita jadi lebih maksimal karena kita terhindar dari yang namanya baut slek atau dol akibat penggunaan kunci berkualitas buruk. Apalagi jika kunci yang kalian pakai memiliki merk yang bagus tentu akan membuat reputasi bengkel kita lebih terlihat profesional dan kredibel bukan ?

Sebagai petunjuk setidaknya ada 3 pabrikan dari produk hand tools berdasarkan negara yang bagus dan bisa kalian jadikan rujukan dalam membeli peralatan yang diantaranya adalah produk dari negara eropa, kemudian disusul produk dari pabrikan amerika dan kemudian produk dari jepang.

Bagi kalian yang ingin membuka bengkel secara serius dengan anggaran tak terbatas sebaiknya langsung saja menggunakan kunci atau produk berstandar eropa atau amerika karena kunci eropa umumnya memiliki kualitas yang lebih bagus, kokoh dan awet. Untuk merk sendiri banyak kalian bisa mencari info lebih detail melalui supplier yang mungkin nantinya bekerja sama dengan bengkel kalian sebagai penyedia.

Bagi yang memiliki anggaran minim atau baru saja merintis usaha kecil – kecilan kalian bisa menggunakan kunci berstandar jepang ( JIS ) semisal merk KTC karena kunci kualitas jepang ini sudah cukup bagus untuk membuka dan mengencangkan mur dan baut. Jika masih dirasa terlalu mahal kalian bisa membeli kunci dari china / taiwan jika hanya digunakan sekedar hobi buka pasang sendiri dirumah.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: