Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Total 1.500.000 Rupiah anti gagal !

  • Bagikan

Apakah Aplikasi Snack Video Legal, Aman Dan Menghasilkan
Uang? Berikut Penjelasannya Beserta Trik Cepat Mendapatkan Uang Hingga Ratusan
Ribu Rupiah Dari Aplikasi Snack Video Terbaru 2021

JabarTrends.comSnack Video merupakan sebuah aplikasi  yang memfasilitasi para penggunanya untuk berekspresi dan berinovasi melalui sebuah video pendek, tidak hanya itu di dalam aplikasi ini penggua bisa share video terbaiknya untuk di bagikan ke setiap orang pengguna snack video sehingga dari aplikasi ini kemungkinan besar pengguna yang memiliki kwlitas video yang unik dan menarik akan berpotensi viral dan akan di undang ke acara-acara tv. Menarik bukan? 

Selain itu ada hal yang menarik dari aplikasi ini, pasalnya selain dari fungsinya sebagai media video pendek, aplikasi ini juga dikabarkan dapat menghasilkan uang. Pada akhir-akhir ini aplikasi snack video mulai naik daun dan sangat menggegerkan media sosial, Banyak orang dari anak kecil hingga dewasa berbondong-bondong untuk menginstal aplikasi ini karena dikabarkan bisa menghasilkan uang ratusan ribu rupiah perharinya, tidak hanya itu bagi pengguna setia snack video dan memiliki beberapa anggota dia bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. 

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh oleh siapapun secara gratis. Mirip dengan aplikasi video pendek baru lainnya, Snack Video cukup populer dan menjadi terkenal dalam waktu singkat.

Aplikasi ini pada awalnya sempat di blokir oleh OJK karena tidak memiliki izin resmi, namun selang beberapa waktu dari pemblokiran, aplikasi snack video ini kembali hadir denga mengantongi izin secara resmi sehingga aman untuk diinstal di smartphone serta digunakan. Pengguna snack video bisa mengumpulkan koin dengan cepat yang dapat dikonversi ke uang tunai secara otomatis.

Siapa Peluncur aplikasi ini?

Aplikasi ini Diluncurkan oleh Kuaishou Technology, Perusahaan ini berakar dari China dan didukung oleh Tencent. Snack Video diumumkan sebagai saingan global dari TikTok milik ByteDance. Di China sendiri, aplikasi ini diberi nama Kuaishou dan pernah menduduki puncak daftar Google Play dengan peringkat paling banyak diunduh di delapan negara pada 2020. Sementara di India, aplikasi ini dikenal sebagai Snack Video dan sering juga disebut sebagai Kwai di pasar luar negeri.

Apakah aplikasi ini legal?

Pengguna sudah tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan aplikasi ini, karena aplikasi Snack Video telah dinyatakan legal dan memiliki izin beroperasi di Indonesia. Hal ini diketahui, sejak 23 Maret, aplikasi ini telah dapat diakses kembali dan dinyatakan legal serta memenuhi seluruh perizinan yang dibutuhkan. 

“Snack video telah memenuhi perizinan kegiatan di Indonesia,” ujat Ketua Satgas Waspada Investasi (SWI) Tongam Lumban Tobing, Jumat (26/3/2021).

Selain sudah dinyatakan legal dan memenuhi perizinan, Tongam juga menyebut aplikasi Snack Video ini sudah mendapat Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Kominfo. 

Berdasarkan daftar PSE Kominfo, Snack Video terdaftar sistem elektronik dengan nomor tanda daftar 000251.01/DJAI.PSE/03/2021 pada 04 Maret 2021 dengan alamat snackvideo.com.

Snack Video melalui aplikasi juga telah mengirimkan notifikasi ke pengguna, bahwa Snack Video telah bisa digunakan dengan normal.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi snack video supaya menghasilkan uang?

Berikut kami akan bagi-bagi Trik cepat mendapatkan uang dari snack video terbaru 2021

Untuk para pengguna yang ingin mencoba aplikasi ini dan berharap ingin mendapatkan pegahsilan tambahan kini kami akan memeberikan sebuah trik yang diambil dari sebuah pengalaman sendiri dan sudah terbukti menghasilkan uang.

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di Play store 

Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalh mendownload aplikasinya dengan cara Ketikkan kata kunci Snack Video di google play store, lalu akan muncul aplikasinya lalu langsung klik download/install, tuggu sebentar hingga proses instalasinya selesai.

2. Silahkan mendaftar di aplikasi snack video

untuk mendaftar snack video pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mengklik ikon profil, lalu pilih metode pendaftaran, bisa menggunakan akun facebook, menggunakan nomor telepon dan juga menggunakan akun google. nah disini kami mencontohkan cara pendaftaran menggunakan akun google yaa. setelah itu klik akun google dan jika di dalam hanphone kalian memiliki lebih dari satu akun google maka kalian boleh emilih salah satu dari akun gogle kalian. selanjutnya pilih jenis kelamin dan tanggal lahir kalian.

3. Setelah proses registrasi selesai maka langkah selanjutnya adalah memasukkan kode undangan ( Kode : 110 763 956 )

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini hal yang paling utama dikerjakan adalah memasukan kode undangan, supaya koinnya berputar dan bertambah. Caranya hanya tinggal klik masukkan kode undangan lalu masukan kode undangan ini :

Kode undangan : 110 763 956

Nah selamat !!! anda akan mendapatkan poin tanpa batas setelah memasukan kode undangan tersebut asalkan kalian mengikuti even-even yang disediakan oleh aplikasi snack video.

Hal yang harus rutin dikerjakan agar tetap berpenghasilan setiap harinya yaitu dengan cara menonton video yang ada di snack video secara rutin, setidaknya dalam satu hari kalian harus menonton video selama 15 menit.

Even-even yang di tawarkan snack video pada bulai Mei 2021 yang harus anda ikuti sebelum berakhir!

Mengundang 8 teman akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000;

Even ini sudah berlangsung sejak sebelum bulan Mei 2021 dan belum dapat dipastikan kapan even ini berakhir, namun dari beberapa pengalaman alangkah lebih baiknya kita memanfaatkan kesempatan baik ini sesegera mungkin untuk dapat berpenghasilan dirumah saja dengan mudah dengan cara mengajak teman atau keluarga untuk bergabung dan menginstal aplikasi ini serta memasukan kode undangan supaya mereka juga sama-sama mendapatkan uang dari aplikasi ini. 

Perhitungan Koin Snack video

Nah bagi sobat jabartrends yang masih bingung bagaimana Perhitungan Koin Snack video disini mimin akan memberikan rumus prhitungan koin snack video. rumusnya yaitu : jumlah total koin dibagi 50. 

contoh : jika sobat memiliki jumlah poin sebanyak 600.000 poin maka jika di kalkulasikan dengan ruiah akan menjadi 600.000 poin : 50 = 12.000 jadi uang yang akan didapat dar 600 .000 poin itu adalah sebesar 12.000 rupiah. 

Nah sekarang anda sudah tidak perlu lagi dengan aplikasi ini karena sudah terbuki memiliki legalitas resmi di indonesia dan juga terbukti membayar dan beberapa orang sudah mencobanya dan terbukti membayar dan mereka mendapatkan uang saku tambahan bermodal dengan aplikasi saja. Selamat mencoba !!!

Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial dan keluarga supaya mereka juga mendapatkan informasi yang bermanfaat dan menjadi amal baik buat kita karena kita memberikan sebuah peluang kepada mereka-mereka disana untuk berusaha dan berpenghasilan dirumah saja hanya dengan aplikasi.

Yang paling banyak dicari:  cara mengambil uang di snack video, snack video apakah aman, cara mencairkan uang di snack video, cara daftar snack video agar dapat uang, cara menarik uang di snack video, cara mendapatkan uang dari menonton snack videoperhitungan koin snack video, cara mendapatkan uang di snack video tanpa undang teman.

Postingan populer :



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *