Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi, Termudah 2021

  • Bagikan

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi Termudah 2021

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi -Selamat malam sobat jabartrends.com, Bagaimana ini kabarnya? baik-baik saja bukan? Saya harap kalian semua selalu berada dalam lindungan allah Swt yaa. 

Nah pada kesempatan kali ini mimin mau bagi-bagi tips dan trik lagi nih tentang cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir ini, kita sudah semakin dimudahkan dengan teknologi. Salah satunya kita sudah tidak perlu ribet lagi untuk mengganti background foto secara manual, apalagi sampai menggunakan jasa orang lain. 

Bagi kalian yang tidak bisa menggunakan aplikasi Android/IOS sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada sebuah web tools yang memiliki fitur untuk mengganti background foto, Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi seperti, Photosop, PicsArt, Picsay Pro dan lain sebagainya.  

Web tools ini merupakan sebuah website yang di buat untuk mempermudah seseorang dalam mengganti background foto dengan mudah. Fitur lain yang tersedia di website ini yaitu bisa mengganti background foto, mengedit ukuran foto, menambahkan background foto dan lain sebagainya. 

Web tool ini sangat user friendly artinya sangat mudah digunakan. Karena setiap orang dapat mengakses website ini kapan saja dan dimana saja serta tidak perlu memiliki keahlian khusus, kita hanya bermodalkan kuota, browser, dan foto itu sendiri. Jadi akan hemat modal dan hemat waktu juga ya tentunya.

Penasaran kan? Nah berikut kami sajikan cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi dengan mudah.

Artikel pilihan: 

Cara Mengganti Background Foto Di Hp Tanpa Aplikasi termudah 2021

1. Langkah pertama silahkan sobat siapkan dulu foto yang akan diganti background. selanjutnya buka browser kalian kemudian ketikan di mesin pencari google dengan kata kunci “remove bg” maka akan muncul situs web remove background. Atau supaya lebih mudah silahkan klik link berikut: https://www.remove.bg 

Maka tampilannya akan seperti berikut.

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi

2. Selanjutnya klik tombol “upload image” kemudian cari gambar yang ingin diganti background fotonya lalu klik gambar tersebut sehingga akan terupload otomatis.

3. Tunggu beberapa saat hingga foto tersebut terupload. Cepat lambatnya mengupload foto biasanya tergantung ukuran foto yang kita miliki. Semakin kecil ukurannya maka akan semakin cepat, begitupun sebaliknya.

4. Jika foto kita telah berhasil di upload, maka website itu akan otomatis mengganti background foto di HP tanpa aplikasi tambahan lainnya. Jika berhasil maka tampilannya akan seperti berikut.

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi

5. Selajutnya klik menu edit yang ada di sisi kanan atas. Maka tampilannya akan seperti ini.

Cara Mengganti Background Foto Di HP Tanpa Aplikasi

6. Di menu edit tersebut, sobat tinggal pilih background foto sesuka hati yang berada di dashboard bawah web. Ada banyak ragam backgrond yang di sediakan oleh website ini dan tentunya sangat menarik banget. Selain fitur mengganti background foto, website ini juga menyediakan fitur atur fokus atau atur blur pada background foto ini. Sehingga akan lebih terlihat kekinian dan akan terlihat seperti hasil potret DLSR, pokoknya keren deh. 

Jika serasa tidak puas dengan background foto yang disediakan, sobat juga bisa upload foto backgorunya sesuka hati dan sobat juga bisa atur efek blur pada background foto tersebut. 

7. Nah jika sobat sudah puas dengan hasil edit fotonya, maka selanjutnya tinggal download saja dengan klik tombol unduh di pojok kanan atas. Setelah itu klik download Image. maka otomatis foto hasil editing anda tadi akan langsung masuk ke galerry.

Nah Web ini juga selain bisa mengganti background foto menggunakan foto atau gambar lain, web ini juga bisa digunakan untuk membuat Pass Foto juga ya. caranya sama saja sobat tinggal upload atau cari warna background yang ingin digunakan. 

Bagaimana simpel bukan? Tetunya dong. Dengan hanya beberapa menit kita sudah bisa mengganti background foto di hp tanpa aplikasi dengan mudah dan hasilnya pun lumayan maksimal. 

Nah itulah artikel cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi dengan mudah yang dapat kami sajikan. Selamat mencoba yaa.. jangan lupa pantau terus situs jabartrends.com untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate lagi pastinya, semoga bermanfaat yaa, sampai jumpa di artikel selanjutnya. 



Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *