//

Dapatkan Potensi INCOME dari Affiliate Shopee

  • Bagikan
Affiliate Shopee

Dapatkan Potensi INCOME dari Affiliate Shopee.

Formula STEP BY STEP cara menjadi Affiliate Shopee & Dibimbing Praktek berdasarkan pengalaman.

Panduan A-Z mengenai Shopee Affiliate, Ecourse ini saya rangkum buat siapapun kamu, yang aktif di bidang kreasi konten dan ingin mendapatkan komisi per bulan hingga total Rp 15 juta.

Tunggu Sebentar …✋

Sebelumnya, saya tidak ingin membuang waktu Anda yang berharga. Jadi saya akan menanyakan beberapa hal pada Anda.

Maka tidak perlu membuang waktu membaca halaman ini … Ok?

Apa KEINGINAN Anda Saat Ini ? Ingin punya bisnis online, tapi belum punya produk dan bingung cara mulainya? Ingin punya mentor karena keterbatasan pengetahuan dan takut salah arah? Ingin punya penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas utama saat ini? Ingin mulai bisnis online yang simple dan tidak menghabiskan banyak waktu? Ingin dapatkan income rutin lebih banyak dengan praktis? 

Nah, bila ada kondisi diatas yang mewakili kondisi Anda sekarang, maka ini bisa jadi membantu Anda mengatasinya ..

Ayo Ikut Kelas Affiliate Shopee.

Kamu pengguna aktif sosial media dan ingin tambah cuan? Jika punya rekomendasi tambah uang secara online gratis dan tentunya mudah. Affiliate Shopee adalah jawabannya. Mungkin salah satu program yang bisa tambah uang tanpa modal ini cukup asing di telinga kamu. Tapi, percayalah ide bisnis ini tanpa modal dan cocok bisa kamu lakukan, khususnya yang aktif di sosial media.

Memperkenalkan …

Ecourse Affiliate Marketplace Class, adalah Sebuah Ecourse yang akan membongkar mengenai Tips dan Trik, membangun kolam, khususnya Instagram for Affiliate Shopee dan akan dimentoring oleh : Kang Sakti Alamsyah Amri, beliau juga Founder MAFIA SAKTI & Mentor eCourse akunpublikmahal.com

Sebelumnya kamu harus tau.

Apa itu Shopee Affiliate?

Shopee Affiliate Program adalah sebuah program afiliasi antara Shopee dengan influencer sosial media untuk menawarkan produk (yang dijual di Shopee) ke feed sosial media mereka. Dengan catatan, influencer tadi akan mendapatkan komisi dari tiap penjualan yang berhasil dan sah (tidak dibatalkan pembeli).

Ingat ya, kata kuncinya ada di frasa “influencer” dan “KOL (Key Opinion Leader)” Mereka bisa jadi kamu) yang sudah memiliki setidaknya ribuan pengikut di sosial media. Jadi sayang sekali, tidak semua orang bisa bergabung dalam program ini. Tapi tidak apa-apa, karena basis penggemar bisa dibangun pelan-pelan. Apalagi buat kamu yang memiliki hobi menarik atau ilmu bermanfaat untuk dibagikan di sosial media.

Materi Apa Saja Yang Didapat? 

  1. Pengenalan Affiliate Shopee.
  2. Syarat dan Cara Daftar Affiliate Shopee.
  3. Cara Membuat Link Affiliate Shopee.
  4. Cara Membuat Akun Instagram khusus produk Affiliate Shopee.
  5. Optimasi Instagram for Affiliate Shopee Part 1.
  6. Optimasi Instagram for Affiliate Shopee Part 2.
  7. Tips Mudah Riset Produk Viral for Affiliate Shopee.
  8. Tips Praktis Edit Konten for Affiliate Shopee.
  9. Cara membaca Laporan Dashboard Affiliate Shopee.
  10. Tips Membangun “kolam” yang Tepat for Affiliate Shopee.

Fasilitas Yang didapat, yaitu Webinar 2x dalam 1 bulan untuk 3 bulan. Grup support Whatsapp, dan Facebook 3 bulan.

Banyak Manfaat Dari Mengikuti Ecourse Ini.

  1. Dibimbing Dari NOL. Tidak perlu khawatir anda masih pemula ataupun gaptek karena di kelas ini semua member yang bergabung akan kami bimbing dari dasar .
  2. Belajar Step by Step. Tidak perlu minder jika saat ini anda masih gaptek, karena materi nya dibuat semudah mungkin.
  3. Belajar Step by Step Praktek Bareng Setiap Hari. Mentoring kelas ini di fokuskan ke orientasi action, Jadi anda harus siap untuk action setiap harinya.
  4. Cukup Sekali Investasi. Cukup sekali Investasi untuk mulai belajar dan praktek ilmu-ilmu Affiliate Shopee.

Secara lebih rinci, berikut keuntungan yang diperoleh bila bergabung Affiliate Shopee.

  1. Komisi penjualan yang menarik. Dapat komisi 10% untuk pengguna baru yang beli produk pertama lewat link kamu. Lalu, komisi 3% untuk pengguna lama. 
  2. Proses yang mudah & sederhana. Cukup salin link unik per produk yang ada di dashboard, lalu bagikan di sosial media. Jika ada pembelian, kamu dapat cuan. 
  3. Bebas pilih produk yang sesuai basis pengikut. Kamu bebas memilih produk mana yang ingin dipromosikan. Tergantung pada tema apa yang kamu bahas di sosial media. 
  4. Pembayaran dilakukan secara transparan. Pembayaran dilakukan sesuai dengan angka penjualan dari link unik yang dibagikan. Transparan, bisa dilacak lewat dashboard. 
  5. Fleksibel alias tidak terikat kontrak. Kamu tetap dapat menawarkan produk lain di luar Shopee jika ada endorse. Alias, tidak ada ikatan kontrak dengan Shopee sama sekali. 
  6. Dapat promo menarik dari Shopee. Kamu bisa mendapatkan penawaran produk gratis serta diskon berupa voucher menarik. Selalu update hampir tiap bulan oleh Shopee.

Contoh Skema keuntungan yang akan kamu peroleh ketika gabung pada bisnis online tanpa modal ini.

Ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan dengan bergabung dengan Afiliasi Shopee. Proses mudah dan sederhana dengan hanya menyebarkan referral link untuk mulai mendapatkan komisi.

Komisi akan dihitung dari harga produk yang terjual. Dapatkan komisi 10% untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp10.000 dan 3% untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di media sosialmu.

PILIHAN TEPAT, Ecourse Ini Sangat Cocok Untuk ? 

  1. INFLUENCER, Anda pemilik akun sosmed dengan followers banyak yang menggunakan Instagram untuk berjualan? Kita akan belajar cara yang bisa menguntungkan untuk Anda jangka panjang. 
  2. PROFESSIONAL, Kata siapa seorang Profesional tidak perlu memanfaatkan Instagram? Justru ini sangat penting untuk karir Anda lho!
  3. FREELANCER, Suka tidak suka, sekarang kita sudah dituntut untuk bisa hadir dimana saja, Terutama Anda Freelancer.

Sekarang Anda Yang Memutuskan.

Affiliate Shopee program bisa jadi salah satu bisnis online tambah uang yang menjanjikan. Apalagi kamu tidak perlu modal, hanya memenuhi beberapa syarat. Jadi, makin menggiurkan untuk dicoba bukan? Terlebih bagi pengguna aktif sosial media dengan followers berjibun. Maka platform satu ini bisa jadi ladang uang daripada main-main sosial media saja.

BIAYA INVESTASI ECOURSE AFFILIATE MARKETPLACE CLASS ?

Hanya anda seorang yang bisa menentukan langkah terbaik. Sekarang atau tidak sama sekali.

SIAP BERGABUNG DIKELAS hanya Rp 399.000, Anda akan mendapatkan 10 materi studi kasus Instagram to Affiliate Shopee. 6x Webinar selama 3 bulan. Grup support whatsapp dan facebook.

Gunakan Kode Kupon “PEWANGGA” Untuk Mendapatkan DISKON 50%.

Baca Juga: Lowongan Kerja Pekanbaru El-Haqqa Qur’anic School Terbaru 2021

Ruginya Apa Jika Tidak Bergabung Affiliate Marketplace Class Sekarang juga. Membuang banyak uang untuk belajar materi digital marketing satu persatu yang belum tentu materi tersebut cocok untuk anda pelajari. Membuang banyak waktu, tenaga untuk trial error memulai bisnis online karena tidak memiliki mentor dan step by step yang jelas. Kehilangan kesempatan untuk memiliki bisnis online yang menghasilkan dan bisa di kerjakan di rumah atau tempat manapun yang anda suka.

Hal Yang Sering Ditanyakan ?

  1. Affiliate Marketplace Class bukanlah Program Cepat Kaya, Disini anda akan dibimbing dan diajarkan cara menjadi affiliate shopee di group support. Hasil yang anda dapatkan tergantung seberapa besar action anda dalam praktek serta keaktifan anda di group bimbingan Affiliate Marketplace Class.
  2. Berapa lama bimbingannya? Program mentoring Affiliate Marketplace Class berjalan 3 bulan digrup dan akan terus ada update materi dan study case terbaru.
  3. Bagaimana jika saya bingung? Tidak Masalah, Anda dapat langsung tanya mentor di group mentoring ataupun japri pribadi. 
  4. Kemana Saya Menghubungi Jika Ada Kesulitan? Anda bisa langsung menghubungi mentor Affiliate Marketplace Class di Group Exclusive yang kami sediakan.
  5. Apakah ada jaminan berhasil/sukses? Tidak Ada, Affiliate Marketplace Class seperti sekolah menuntut ilmu. Jika anda mengikuti dan praktek apa yang kami ajarkan cepat atau lambat pasti akan ada hasil yang dicapai. Sedangkan jika anda tidak action maka sampai kapanpun anda tidak akan mendapat hasil apa-apa.
  • Bagikan