//

Bank Mandiri Dukung Modernisasi Alutsista ~ Indonesia Teknologi

  • Bagikan


KRI REM 331 hasil kerjasama PT PAL [TNI AL]

Kanwil Bank Mandiri melakukan kunjungan kerja ke PT PAL Indonesia (Persero). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh CEO PT PAL Indonesia (Persero) Kaharuddin Djenod, CMO SDM & Umum Wing Antariksa, CMO Pemasaran H. Willgo Zainar, CMO Keuangan & Manajemen Risiko Oggy Achmad Kosasih.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 10.00 WIB di PT PAL Indonesia (Persero) tersebut turut hadir Pimpinan Regional VIII Jawa Timur I Gede Raka Arimbawa, Wholesale Head Vina Dahliadewi A.P, Area Head Junedi, dan Kepala Cabang Mandiri PT PAL Indonesia (Persero) Ridho Widi Kusumo yang sebelumnya semua telah mengantongi hasil Negatif SwabTest COVID-19.

Kunjungan Kanwil Mandiri ke PT PAL Indonesia (Persero) tersebut dalam rangka konsolidasi pembiayaan pembangunan proyek Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista).

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan on site visit ke beberapa proyek Maintenance, Repair, dan Overhaul (MRO) seperti KRI Cakra – 401, KRI Diponegoro – 365, dan pembangunan kapal BRS, BMPP.

Kunjungan kerja Kanwil Mandiri ke PT PAL Indonesia (Persero) sebagai bentuk dukungan Kanwil Mandiri terhadap kemajuan BUMN industri pertahanan dan juga rencana modernisasi Alutsista yang dicanangkan oleh kementerian pertahanan agar dapat dikerjakan oleh industri dalam negeri.

PT PAL Indonesia (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) disetiap proyek atau pembangunan yang dikerjakan oleh PT PAL Indonesia (Persero).



Source link

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: