//

Jangan Menaruh Smartphone di 3 Tempat Berbahaya Ini

  • Bagikan
Jangan Menaruh Smartphone di Tempat Berbahaya Ini
Jangan Menaruh Smartphone di Tempat Berbahaya Ini

prohrd.org – Mengapa berbahaya bagi Smartphone atau ponsel pintar? Karena bila kita menaruhnya ditempat ini, handphone mampu mengalami “cedera” yang bisa merusak kecantikannya..

Kalau rusak kitapun dibuat resah..

Apalagi pas tidak ada duit untuk memperbaiki ataupun berbelanja yang gres, nah tambah lengkap kan kebahagiaan ini, hehehe..

Nanti pacar mampu murka-murka alasannya adalah kita tidak bisa dihubungi gara-gara lalai menaruh handphone atau smartphone.

Dimana sih kawasan berbahaya itu?

Ketika menyaksikan gambar diatas, kita sudah tahu tempat yang salah untuk menempatkan handphone. Apalagi kalau bukan pada kantong baju. Tempat ini sungguh rawan bagi handphone anda yang harganya mampu jadi mahal.

Saya sungguh sering sekali menyaksikan orang yang meletakkan handphone-nya di kantong baju mirip itu, dan mereka dengan santainya melenggang tanpa memperdulikan bahaya yang bisa mengintai handphone kesayangan.

Sekali meleng, smartphone melayang dan meninju lantai dengan semangat menggebu.

Baca Juga: HARGA HP REALME TERBARU DAN SPESIFIKASINYA

Bahayanya bagaimana?

Bahaya yang paling utama dan gampang dibayangkan adalah terjatuh. Kondisi terjatuh itu sendiripun berbeda-beda dan akan saya jelaskan lagi dibawah ini.

Jangan Menaruh Smartphone di Tempat Berbahaya Ini

Jangan Menaruh Smartphone di Tempat Berbahaya Ini

1. Terjatuh di lantai


Handphone yang memukul lantai bisa menderita kerusakan ringan atau parah tergantung dari ketinggian jatuh. Yang paling ringan hanya lecet pada body-nya dan paling parah jikalau mengalami kerusakan yang berujung pada tidak bisa dipakainya handphone lagi.

Uppss..
Sayang sekali kan?

Jika harga gadgetnya mahal, apa tidak meringis tuh??

Bodi yang lecet saja membuathati dongkol, apalagi hingga ponsel pintar mogok kerja dan tidak mau mengerjakan perintah dengan tanpa hambatan.

Tambah mangkel deh..

Bagaimana jika ponsel pintar-nya baru dibeli semenit yang kemudian??
Tambah sakit kepala deh kepala..

2. Terjatuh ke air


Nah inilah yang paling rawan bagi alat elektronik seperti handphone, menyelam ke dalam air.

Misalnya kita sedang berada di kamar mandi dan ingin mengambil air dari kolam, handphone yang tersimpan pada kantong baju terselip jatuh dan meluncur mulus tanpa hambatan ke dalam kolam.

Byuurr…

Apa yang kita rasakan?

Rasa penyesalan alasannya sudah menaruh handphone di kantong. Syukur bila handphone anda sudah dilengkapi dengan kemudahan anti air, namun jika tidak bersiap-siaplah untuk melihat handphone yang “hang”.

Air itu tidak pandang bulu..

Sepanjang ada celah baginya untuk menyusup, ia akan masuk. Begitu juga pada smartphone, bolong-bolognya kan banyak, air bisa dengan gampang berkunjung menyapa dalaman gadget jika tercemplung.

Sekali dibelai air, mabuklah komponen di dalamnya.

Jelas saja eksklusif eror..

Yang dirugikan siapa?
Kita..

Dengan menghindarkan smartphone dari kantong baju, kesempatan air merangsek ke dalam gadget kian tipis dan balasannya kitalah yang diuntungkan alasannya adalah gadget kekal dan mampu dipakai dalam waktu lama.

3. Menimbulkan niat jahat


Handphone yang tampakmenyembul dikantong baju bisa menarik perhatian orang-orang yang kreatif, kreatif untuk berbuat tidak baik, terlebih kalau bukan mencurinya. Ini sih mampu saja terjadi dan kita perlu berhati-hati kepada orang-orang inovatif yang tidak wajar ini.

Kepala ponsel pintar yang melongo ke luar mampu dengan gampang diembat orang tidak bertanggung jawab, terlebih ditempat ramai.

Jangan kerjakan ini..

Simpanlah ditempat yang aman dan tidak terlihat oleh agen rahasia blingsatan yang siap menyambar gadget kesayangan..

Kesimpulan

Makara meletakkan handphone di kantong baju depan sungguh tidak direkomendasikan sebab handphone mampu menderita akibat terjatuh ataupun dicopet orang tidak memiliki hati. Sebaiknya handphone disimpan di tempat yang lebih aman lagi sehingga tidak gampang jatuh ataupun diambil orang.

Yang untung kita juga..

Kalau aku lebih senang menyimpan handphone di kantong jaket bab dalam yang telah ada resleting-nya. Sehingga tidak akan terjatuh dan tidak mudah tampakdari luar.

Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog tafitech.my.id untuk menemukan berbagai macam pengetahuan teknlogi dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat ya..

  • Bagikan