News  

Mau Liburan Anti Ribet? Staycation Saja!

Di kala pandemi seperti sekarang ini mampu pergi liburan ke luar kota yakni hal yang terkesan ‘glamor’ dan juga penuh resiko. Pasalnya bepergian naik transportasi lazim di abad kini ini membutuhkan hasil negatif rapid test maupun PCR yang harganya lumayan. Selain itu juga rawan tertular virus selama perjalanan ke luar kota. Namun kau tetap bisa kok mencari pilihan piknik anti ribet yang lagi happening dikala ini; staycation.

Search?Q=Tips%20Penting Mencari Rumah Idamanapartemen untuk mendapatkan suasana gres sehingga rasa bosan dan jenuh yang mungkin telah menumpuk mampu pelan-pelan hilang. Kamu pun akan lebih bersemangat melakukan pekerjaan nantinya.

3. Liburan murah tetapi bermutu

Karena liburan masih di dalam kota maka ongkos liburan pun jauh lebih hemat biaya dibanding harus ke luar kota. Kamu cuma perlu mengeluarkan ongkos bermalam di hotel atau sewa apartemen harian. Kamu tidak perlu sakit kepala soal transportasi karena bisa bawa kendaraan eksklusif atau naik transportasi biasa maupun taksi online.

Selain itu dikala ini juga banyak hotel dan apartemen yang mampu disewa dengan gampang. Kamu bisa memakai Traveloka untuk mencari hotel atau apartemen di kota kau, lalu urutkan menurut harga untuk menerima opsi tempat staycation yang murah. Contohnya saja jik kamu di Jakarta bisa melirik apartemen Kalibata City yang bersahabat dengan mal dan juga stasiun kereta sehingga mudah dicapai dan sangat tenteram alasannya adalah jikalau lapar tinggal turun ke mal. Di Traveloka juga sering ada promo yang mampu dimanfaatkan untuk mengurangi ongkos booking hotel staycation. Menarik, kan?

4. Menyusun rencana piknik lebih gampang

Karena masih di kota yang sama, kamu tidak butuhrepot menciptakan itinerary alasannya adalah niscaya telah hafal dengan daerah rekreasi yang ada di kota sendiri. Kamu juga tidak perlu menciptakan budgeting yang ribet karena staycation umumnya singkat dan tidak perlu ongkos yang mahal.

Baca Juga  Ogah Jatuh di Lubang yang Sama, Nagita Slavina Tak Sudi Kejadian yang Menimpa Rafathar Berulang pada Rayyanza

Kamu tidak butuhmembandingkan harga tiket pesawat, bus atau kereta api karena hotel atau apartemen mampu diraih naik kendaraan eksklusif atau transportasi biasa . Kamu juga tidak perlu menyusun aktivitas yang hendak dilaksanakan alasannya tujuan staycation adalah berleha-leha, sehingga sangat ideal jikalau hanya menghabiskan waktu di dalam kamar hotel/apartemen saja.

Soal makan jua gampang. Tinggal order online atau berbelanja di bar atau restoran yang ada di sekitar apartemen. Baju yang dibawa juga tidak perlu terlampau banyak sehingga secara keseluruhan merencanakan staycation jauh lebih sederhana tetapi tetap bisa bersenang-bahagia.

5. Quality time

Staycation juga mampu jadi momen pas untuk menghabiskan quality time dengan orang tercinta; mampu keluarga maupun teman. Apalagi di masa penademi ini masih rawan jika harus piknik ke kawasan yang ramai pengunjungnya alasannya adalah peluangterpapar virus pasti ada. Namun jikalau hanya di dalam kamar sambil melaksanakan hal-hal menawan bersama anak dan pasangan, pasti jauh lebih terlindungi dari virus dan juga minim interaksi dengan orang lain.

Nah, telah siap staycation di tamat pekan ini atau masih mau ambil cuti kerja? Jika ya, secepatnya jadwalkan staycation kau dan mulai cari-cari hotel atau apartemen yang pas sesuai harapan dan anggaran. Pesan online saja di Traveloka biar tidak ribet dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan bahkan ketika staycation agar momen liburan kau tetap aman dan juga tenteram. Selamat staycation!