//

Produk Ban Dan Pelek Asal Indonesia Hiasi Jalan Di Mesir ~ Indonesia Teknologi

  • Bagikan


Showroom Ashrafco menjual ban dan pelek buatan Indonesia [Kemlu]

Pelek Bangun Sarana Alloy (BSA) dan Prima Alloy Stell Universal (PASU) yang diimpor Ashrafco dari Indonesia menguasai 38 persen pangsa pasar pelek di seluruh Mesir. Adapun Ban kendaraan diatas 20 persen, hal ini terungkap dalam pertemuan Direksi Ashrafco bersama Bapak Duta Besar Lutfi Rauf beserta Atdag dan Fungsi Ekonomi KBRI pada Rabu (7/7/2021) di Sphinx Square, Giza.

Dr. Khaled Hammad selaku Manager Impor Ashrafco menerangkan pihaknya bertekad untuk terus meningkatkan nilai impor pelek dan ban kendaraan dari Indonesia meski pandemi covid-19 masih mendera.

Khaled Hammad, GM Ashrafco, menambahkan, pelek dan suku cadang kendaraan Indonesia termasuk produk yang diminati oleh pasar Mesir. Produk pelek dan ban asal Indonesia terus merambah pasar Mesir, dengan setidaknya 9 showroom yang dimiliki dan adanya layanan penjualan secara online dan layanan istimewa door to door.

Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi menambahkan, meskipun pandemi COVID-19 belum juga berakhir, aktivitas eksportasi ban dan pelek kendaraan Indonesia masih berjalan.​



Source link

  • Bagikan