//

Cara Hapus Pengikut di Twitter dengan Fitur Remove Followers

  • Bagikan

ProHrd.Org – Cara Hapus Pengikut di Twitter, Beberapa waktu lalu, Twitter secara resmi telah meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Remove Followers.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghapus follower yang tidak diinginkan dari daftar pengikut tanpa perlu memblokirnya.

Setelah kamu menghapusnya, maka follower tersebut tidak akan bisa melihat tweet atau status yang kamu buat di timeline mereka. Selain itu, follower tersebut tidak akan mengetahui sudah dihapus dari daftar pertemananmu di Twitter karena tidak muncul notifikasinya sama sekali.

Bisa dibilang fitur ini berguna bagi kamu yang merasa curiga dengan akun yang tiba-tiba mengikuti atau follow kamu di Twitter. Untungnya kini kamu hanya perlu menghapusnya dari daftar dengan menggunakan Remove Followers.

Dengan kata lain, fitur Remove Followers berbeda dengan Unfollow atau Block. Apabila kamu menggunakan Unfollow, maka secara otomatis akan membuatmu berhenti mengikuti akun tersebut. Sementara Block memungkinkan kamu untuk memblokir semua interaksi dengan akun tertentu tanpa mempengaruhi yang lain.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan GoPay Untuk Pembayaran di Tokopedia

Sebagai catatan, untuk saat ini fitur Remove Follower baru tersedia di Twitter versi website dan masih dalam tahap pengembangan untuk versi aplikasi. Sementara untuk menggunakannya Remove Followers bisa kamu lakukan dalam beberapa langkah mudah.

Cara Hapus Pengikut di Twitter dengan Fitur Remove Followers

Cara Hapus Pengikut di Twitter

Cara Hapus Pengikut di Twitter

  1. Kunjungi situs resmi Twitter dan login akun
  2. Pada Home, pilih menu Profile yang berikon foto profil di bagian kiri atas layar
  3. Masuk ke menu Followers yang berada di bawah foto profil dan nama akun
  4. Tekan tombol Options berikon tiga titik tepat di sebelah kanan akun Twitter yang akan dihapus dari daftar Follower
  5. Pada kotak dialog yang muncul, tekan tombol Remove this Follower
  6. Kemudian tekan tombol Remove untuk menghilangkannya dari daftar Follower
Remove Follower Twitter

Proses untuk menghapus follower terbilang sangat mudah dan singkat untuk dilakukan oleh pengguna baru Twitter sekalipun. Sementara apabila kamu belum mendapatkan fitur ini atau lebih suka menggunakan aplikasi, maka harus bersabar karena Twitter sedang melakukan update secara bertahap di seluruh dunia.

Source link

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: