News  

Cara IG download video Reels di Android, iOS, PC 2021 terbaru

Salah satu perbedaan TikTok dan Instagram Reels yaitu Instagram tidak menawarkan fitur untuk mengunduh video ke perangkat pengguna, sehingga menyusahkan pengguna.

Dari sana, memperoleh metode dan aplikasi yang menuntaskan semua kesusahan pengguna benar-benar menjadi hambatan. Pengguna yang menggunakan tata cara operasi yang berlainan seperti Android, iOS atau perangkat yang berlainan kerap kali memerlukan sistem yang berlainan untuk mengunduh video Instagram untuk mencapai efisiensi yang optimal.

Search?Q=Cara Menyimpan Postingan Foto Dan Video Di Koleksi InstagramIG mengunduh video Reels di Android, iOS, dan PC, ikuti postingan di bawah ini. Ini akan menolong Anda menjawab pertanyaan Anda.
Hal-hal yang perlu dimengerti ketika mengunduh video Reels

Sebelum menggunakan aplikasi atau website apa pun, Anda juga harus meninjau manual pengguna dan catatannya. Itu sama saat Anda mengunduh video Reels. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Pertama, Instagram ialah jejaring sosial yang menggemari pembuatan konten. Itulah salah satu alasan Instagram tidak mempunyai fitur untuk mengunduh video Reels ke perangkat pengguna, tetapi cuma dapat disimpan di aplikasi.
  • Anda dilarang mengunduh video Reels langsung tanpa izin dari pemilik video. Harap hormati konten inovatif pengguna lain.
  • Anda tidak mampu mengunduhnya eksklusif dari Instagram, tetapi ada tata cara lain untuk membantu Anda mengunduhnya.
  • Anda mampu mengunduhnya untuk hiburan offline atau membagikannya dengan sobat-sahabat Anda. Namun, jikalau Anda membutuhkan video itu untuk mendukung konten Anda, harap hormati hak cipta dan kutipan dari pemilik klip. Anda mesti menyingkir dari memposting ulang yang asli dan memperlakukannya sebagai karya Anda sendiri.
  • Akhirnya, TikTok dan Instagram Reels dianggap serupa, jadi jikalau Anda ingin meminimalkan waktu membuat konten, Anda dapat mengunduh video Instagram Reels Anda sepenuhnya dan mempostingnya kembali di TikTok atau platform jejaring sosial lainnya. perkumpulan yang lain.
Baca Juga  Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Kontainer Hantam Banyak Kendaraan

Anda sudah tahu catatannya dikala mendownload video Instagram Reels di atas. Sekarang lihat nasehat untuk menolong Anda mengunduh video secara efisien di Android, iOS, dan PC.

Disarankan untuk mengunduh IG Reels di Android

Untuk mengunduh IG Reels di Android, Anda dapat menggunakan pengunduh SnapInsta. Ini ialah salah satu situs web terbaik yang secara efektif mendukung pengunduhan video Instagram Reels. Berikut cara melakukannya secara rincian.

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Anda dan pilih video Reels Instagram favorit Anda.

2. Pilih opsi “…” di layar Anda akan menerima aneka macam opsi. Silakan pilih “salin tautan” di layar.

Search?Q=Cara Menyimpan Postingan Foto Dan Video Di Koleksi InstagramInstagram bahkan di PC dengan bantuan situs web Savefrom.net. Ini yakni situs yang relatif mudah dipakai. Untuk melakukan ini dengan berhasil, ikuti tindakan di bawah ini.

1. Buka situs web Instagram di PC Anda.

2. Kemudian pilih video Instagram Reels dan salin tautannya dengan mengklik ikon “…” pada artikel.

3. Buka situs web Savefrom.net dan tempel tautan yang Anda salin di langkah 2.

1G Zmlrc9D8F2Ifru1Dabbnf2Lnwimfremy Zu2Uzbuxsvvvjs Ckbbyjmqyxl40Zvdowcnoeloieatkale3Xdjfllicul4Xk5Ac 0Dncu8Bbgqn6Fax Pescaboiiw2F3Ave Mw=W640 H334

4. Pilih unduh video untuk diunduh ke perangkat Anda.

Kesimpulan
Kami sudah memberi Anda informasi yang diharapkan saat IG mengunduh video Reels di Android, iOS, dan PC. Apakah Anda mengikuti dan menerima hasil yang Anda inginkan? Beri tahu kami karenanya di bagian komentar di bawah untuk memberi kami lebih banyak motivasi untuk menghasilkan konten yang lebih menarik. Jika berdasarkan Anda artikel ini menawan, Anda juga mampu membagikannya kepada sobat-teman Anda. Semoga beruntung.