News  

Cara Menyimpan Postingan Foto dan Video di Koleksi Instagram

Instagram ialah salah satu media sosial paling populer dan telah dipakai oleh banyak sekali negara di dunia tergolong Indonesia. Ada banyak sekali fitur mutakhir yang ada di dalamnya. Salah satunya yang sayang dilewatkan adalah fitur simpan dan buat album koleksi di Instagram. Lantas, bagaimana cara menyimpan postingan foto dan video di koleksi Instagram tersebut dengan gampang?

Sebagaimana yang kita tahu di media umum Instagram atau yang kerap disebut ig ini, kita bisa membuatkan foto dan video dengan gampang. Namun, kita juga bisa menerima artikel foto dan video dalam bentuk berita yang mungkin kita senangi. Misalnya foto atau video lucu, tokoh favorit, musik dan lain sebagainya di beranda Instagram atau melalui Instagram story.

Anda mungkin tertarik untuk menyimpan artikel foto atau video tersebut tanpa aplikasi dan tidak perlu menyimpan ke galeri HP sehingga tidak menghabiskan ruang penyimpanan di perangkat. Nah, solusinya yaitu mempergunakan fitur koleksi di Instagram untuk menyimpan postingan Instagram. Setelah menyimpannya, Anda bisa menemukan foto atau video Instagram dengan gampang tanpa perlu mencarinya lagi. Menarik bukan?

Penasaran bagaimana caranya? Coba deh simak beberapa kiat dan trik Instagram dengan memanfaatkan beberapa fitur canggihnya dibawah ini untuk menyanggupi kebutuhan Anda. Mari simak.

Cara Menyimpan Postingan Foto dan Video di Koleksi Instagram
Search?Q=5 Fitur Instagram Terbaru Yang Belumdownload foto atau video Instagram ke galeri HP secara langsung dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Lalu Anda juga mampu membagikannya secara langsung kepada teman di Instagram. Ada banyak sekali fasilitas dari penggunaan media sosial yang terus diperbaharui dengan fitur mutakhir sesuai kebutuhan Anda. Semoga berfaedah.

Baca Juga  Penghasilan Anak Kedua Nagita Slavina Lebih Besar Daripada Raffi Ahmad, Luar Biasa Banyak