//

Cuma Rp 300 Ribuan, Oraimo Freepods 3 OEB-E104D Sudah Didukung Fitur ENC

  • Bagikan

Oraimo-Freepods-3-OEB-E104D-Feature

Gadgetren – Perusahaan teknologi asal Shenzhen bernama Transsion melalui anak brand yang dikenal sebagai Oraimo dikabarkan telah memasarkan produk teranyarnya ke Indonesia, yakni Freepods 3 OEB-E104D.

Dibanderol dengan harga promo Rp 389.900 dari harga normal Rp 599.000, Freepods 3 OEB-E104D sudah bisa kamu dapatkan melalui e-commerce Shopee, Blibli, Tokopedia, JD.ID, dan Lazada.

Sekilas kedua earbuds Freepods 3 OEB-E104D mirip seperti produk Airpods Pro bila dilihat dari samping. Dengan gagang menjuntai ke bawah ketika masuk ke dalam telinga, Freepods 3 OEB-E104D memiliki ukuran dynamic driver 13mm.

Tersedia dua macam mode yang bisa digunakan meliputi Awareness Mode yang akan mengizinkan masing-masing earbuds dapat mendengarkan suara di sekitar dan Bass Mode yang akan menghadang suara bising maupun suara angin di sekitar kamu sambil meningkatkan suara bass.

Oraimo-Freepods-3-OEB-E104D-13mm

Didukung empat mikrofon berteknologi beamforming yang diklaim dapat menerima suara panggilan dengan jernih dan jelas, Freepods 3 OEB-E104D juga dilengkapi dengan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) yang mendukung Al Deep Neural Network Algorithm sehingga mampu meredam suara bising di sekitar.

Kemudian koneksi Freepods OEB-E104D menggunakan Bluetooth 5.2 dengan dukungan jarak hingga 10 meter agar bisa terhubung ke handphone, tablet, laptop, dan perangkat lainnya.

Freepods 3 OEB-E104D menariknya telah mengantongi sertifikat IPX5 yang menandakan bahwa kedua earbuds tahan terhadap percikan air maupun terkena keringat saat berolahraga di luar ruangan seperti lari, naik sepeda, jalan santai, senam, dan lain-lainnya.

Oraimo-Freepods-3-OEB-E104D

Dibekali sentuhan sensor yang intuitif, kamu bisa menavigasikan Freepods 3 OEB-E104D dengan mudah seperti memainkan dan mematikan musik hingga menerima maupun menolak panggilan masuk dengan mengetuk dua kali di earbuds sebelah kanan atau kiri. Kamu juga bisa mengganti lagu dengan mengetuk earbuds kanan atau kiri sekali.

Di dalam boks pembeliannya, Freepods 3 OEB-E104D juga ditemani dengan tiga ukuran eartips yang berbeda untuk memberikan kenyamanan yang pas di dalam telinga saat digunakan dengan waktu yang lama.

Soal ketahanan baterainya, Freepods 3 OEB-E104D diklaim mampu digunakan hingga 8 jam untuk sekali pengisian daya, sedangkan dengan charging case bisa mencapai waktu penggunaan 36 jam. Wadahnya yang berbentuk persegi tanpa sudut lancip dapat diisi dayanya dengan menggunakan kabel USB Type C.



Source link

DMCA.com Protection Status
  • Bagikan