//

HUAWEI NOVA 9 dan HUAWEI MateBook 14s Resmi Diperkenalkan di Asia Pasifik

  • Bagikan

ProHrd.Org – Samrtphone Huawei Consumer Business Group telah memperkenalkan dua New produk sekaligus yaitu meliputi HUAWEI NOVA 9 dan HUAWEI MateBook 14s dalam ajang perkenalan produk untuk musim gugur di Asia Pasifik.

Baik HUAWEI Nova 9 dan HUAWEI MateBook 14s telah dipastikan oleh Huawei akan segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

HUAWEI NOVA 9 dan HUAWEI MateBook 14s Resmi Diperkenalkan di Asia Pasifik

HUAWEI NOVA 9

HUAWEI MateBook 14s hadir dengan layar 14 inci dengan cakupan warna 100% sRGB wide gamut. Tersedia balutan warna space grey, laptop baru ini juga telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru rendah dan Flicker Free agar pengguna dapat nyaman melihat konten pada layar.

Laptop ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core H-series Generasi ke-11 yang ditemani oleh grafis Iris Xe. Baterainya berkapasitas 60Wh dengan dukungan adaptor daya 90W yang mana diklaim dapat hidup hingga 3 jam untuk pengisian daya selama 15 menit.

Baca Juga: Review 7 Kelebihan Dan Kekurangan Realme Narzo 30A, Jangan Beli Sebelum Tahu Ini

Untuk membantu produktivitas dalam berbagai skenario, laptop baru ini juga turut dibekali fitur seperti Super Device agar dapat dihubungkan dengan perangkat Huawei lainnya seperti tablet hingga monitor MateView untuk kolaborasi lintas platform seperti mentransfer file, proyeksi, serta mengubah tablet menjadi alas gambar.

HUAWEI-MateBook-14s-space-grey.

Sementara untuk HUAWEI nova 9 akan mengusung layar dengan ukuran 6,57 inci serta dukungan refresh rate mencapai 120Hz. Handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Touch Turbo baru yang dapat mengoptimalkan kecepatan respons, stabilitas, dan presisi kontrol sentuh.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M52 5G Terbaik Di kelasnya

Soal fotografi, kamera HUAWEI nova 9 akan menggunakan empat lensa yang mana terdapat lensa utama 50 MP dengan RYYB color filter array (CFA) dan XD Fusion Engine untuk meningkatkan kualitas gambar secara dramatis untuk detail gambar yang kaya dan noise yang lebih rendah dalam pemotretan cahaya rendah.

Kemudian ada lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro yang dapat mengambil gambar dengan jarak dekat 4 cm, dan lensa kedalaman untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Sementara untuk lensa depannya beresolusi 32 MP. Baterai HUAWEI nova 9 akan memiliki kapasitas 4.300mAh yang dipadukan dengan Huawei Super Charge 66W.

  • Bagikan