//

HP Infinix NOTE 11 Pro Lahir! Bawa Helio G96 dan Layar dengan Refresh Rate 120Hz

  • Bagikan

ProHRD.Org – Infinix NOTE 11 Pro, Smartphone Infinix kini telah merilis sebuah handphone baru seri NOTE terbarunya yang bernama Infinix NOTE 11 Pro. Produk yang satu ini hadir dengan layar penuh IPS 6,95 inci beresolusi Full HD+ sebagai tampilan depannya.

HP Infinix NOTE 11 Pro Lahir! Bawa Helio G96 dan Layar dengan Refresh Rate 120Hz

Dukungan refresh rate 120Hz membuat layar pada handphone ini mampu menampilkan gerakan transisi antar menu yang halus. Ditambah lagi touch sampling rate 180Hz akan membuat sentuhan jari pengguna menjadi lebih responsif terhadap layar.

Baca Juga: Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon WhatsApp Terbaru 2021

Infinix NOTE 11 Pro hadir dengan punch hole yang menyimpan kamera depan 16 MP. Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai dukungan kamera utama 64 MP, telephoto 13 MP, dan depth 2 MP.

Infinix mengklaim bahwa kamera telephoto dari handphone ini mampu melakukan 2x Optical Zoom hingga 30x Zoom. Terdapat juga fitur Ultra Night pada aplikasi kamera bawaannya yang dapat membantu kamera utama untuk menghasilkan foto malam hari yang terang dan jelas.

Infinix Note 11 Pro All Spec

Performa yang dihadirkan pada perangkat ini bisa dibilang bertenaga berkat hadirnya chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core 2,05 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G57MC2. Hadirnya fitur MediaTek HyperEngine 2.0 dan Dar-link 2.0 Ultimate Game Booster akan mampu mengoptimalkan performa game yang sedang dijalankan.

Baca Juga: Nokia G300 Dirilis Sebagai Handphone 5G yang Jagokan Snapdragon 480

Infinix turut menghadirkan 9 lapis graphene film pada sistem pendingin handphone ini agar suhu tetap stabil walaupun menjalankan aplikasi atau game dalam waktu yang lama.

Tak ketinggalan RAM 8 GB dipercaya untuk menangani aktivitas multitasking serta penyimpanan internal berkapasitas besar 128 GB yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 2 TB telah dibenamkan pada handphone ini.

Infinix Note 11 Pro Hands

Mengikuti tren saat ini, Infinix NOTE 11 Pro dibekali dengan fitur Extended RAM yang dapat meminjam ruang kosong penyimpanan internal hingga 3 GB untuk dijadikan RAM Virtual. Dengan kata lain, handphone ini mampu mempunyai RAM berkapasitas total hingga 11 GB.

Baterai berkapasitas 5.000 yang dibenamkan pada produk ini diklaim mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Untuk membuat dayanya dapat terisi dengan cepat, Infinix pun turut menghadirkan fitur teknologi pengisian daya 33W Super Charge.

Sensor fingerprint di bagian samping, Face Unlock, WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan XOS 10 berbasiskan Android 11 telah turut dihadirkan pada Infinix NOTE 11 Pro. Soal harga, sayangnya untuk saat ini Infinix belum mengumumkan secara pasti harga dari Infinix NOTE 11 Pro.

SC: gadgetren.com

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: