//

Lowongan Kerja Sukabumi Jalankekopi Terbaru 2021

  • Bagikan
Lowongan Kerja Sukabumi PT Gunung Salak Terbaru 2021
Lowongan Kerja Sukabumi PT Gunung Salak Terbaru 2021

proHRD.Org – Lowongan Kerja SukaBumi, Lowongan Kerja Jalankekopi terbaru 2021, Segera dibutuhkan tenaga kerja ahli didalam bidangnya untuk ditempatkan di daerah SukaBumi dengan posisi yang didbutuhkan saat sebagai: Karyawan.

Jalankekopi merupakan perusahaan yang pada saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring berjalannya waktu perusahaan ini telah membuka kesempatan bekerja dan berkarir bersama mereka untuk dijadikan sebagai karyawan yang tangguh dan handal. berikut Rincian Pekerjaannya.

Lowongan Kerja SukaBumi Jalankekopi Indonesia Terbaru 2021

Lowongan Kerja Sukabumi Jalankekopi Terbaru 2021

Lowongan Kerja SukaBumi Terbaru 2021. sat ini Jalankekopi SukaBumi telah memberikan kesempatan Untuk bergabung di perusahaan tersebut, bagi Anda yang sesuai dengan kereteria dan syarat yang telah kami sampaikan untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

Bagian Dapur

Kualifikasi :

  1. Perempuan
  2. Minimal lulusan SMA sederajat
  3. Berusia Max 27 tahunan
  4. Memiliki pengalaman kerja
  5. Komunikatif 
  6. Memiliki penampilan menarik
  7. Jujur, Bertanggung jawab, rajin, inovatif, kreatif dan mampu bekerja sama dalam tim

Melampirkan Dokument diantaranya:

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Pas Photo berwarna terbaru
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy Ijazah
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Dokumen Pendukung lainnya

Jika anda merasa telah memenuhi kualifikasi serta syarat yang sudah kami tentukan, silahkan kirim lamaran anda ke alamat yang tertera dibawah ini:

Kirim laamran kerja ke :
0857-9342-2725

Alamat Jalankekopi Sukabumi :
Jalan Nasional III No. 93, Cibadak, Kec. Cibadak. Kab. Sukabumi.

Note: Silahkan Cantumkan Website PROHRD.ORG di lamaran anda sebagai sumber informasi lowongan kerja semarang

Untuk anda yang sudah membaca lowongan kerja SukaBumi di website Prohrd.org kami harapkan untuk bisa membagikan / share lowongan ini ke group media sosial anda agar loker yang kami buat bisa bermanfaat bagi Anda dan kami juga bisa terus bersemangat jika artikel kami memiliki banyak Pembaca, sehingga kami akan update setiap harinya dengan loker terbaru pada hari itu juga.

Jangan Lupa Di Share ya!!!

Tips mencari Serta melamar Lowongan Kerja SukaBumi:

  • MembacaInformasi dengan cermat.
  • Mencari Informasi secara mandiri.
  • Lowongan kerja SukaBumi yang tidak mencantumkan batas penerimaan (Deadline) biasanya hanya berlaku 3 – 7 hari, bahkan bisa 2 minggu ataupun 1 bulan.
  • Sebaiknya melamar lowongan pekerjaan yang baru diterbitkan 1 – 2 hari, atau melamar pada lowongan yang masih memiliki batas penerimaan lamaran.
  • Segera mungkin mengirimkan Lamaran. Lebih cepat lebih baik.
  • Jika lowongan pekerjaan tidak memiliki alamat pengiriman dan hanya mencantumkan alamat email, berarti semua berkas lamaran kerja hanya bisa dikirim melalui email.
  • Jika lowongan pekerjaan hanya mencantumkan Alamat Perusaahaan. Berarti berkas lamaran kerja hanya diperbolehkan kirim langsung ke alamat.
  • Ikuti ketentuan melamar kerja dari perusahaan tersebut, sediakan berkas-berkas lamaran yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.
  • Pastikan Lowongan kerja SukaBumi yang sesuai dengan domisili kamu.

Disclaimer:

  • Website ProHRD.ORG adalah sebuah website yang dibangun untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam mencari lowongan kerja yang telah kami sediakan di webstie PRoHrd.org Ini
  • Semua Lowongan kerja yang terdapat di website ProHrd.org Bersumber dari beberapa refrensi website lain dan ada juga yang langsung dari perusahaan terkait serta dari para member group yang diperusahaannya sedang membuka loker pekerjaan
  • Jika terdapat Loker yang mencurigakan atau loker yang terdapat kecurangan harap kontek admin agar kami bisa menindak lanjutinya
  • semua konten yang terbit pada website prohrd.org adalah asli miliki PROHRD.ORG apabila ada terdapat duplikat konten di website lain maka kami akan menindak lanjuti kepada pihak berwajib akibat pelanggaran Hak Cipta atas duplikat yang tidak izin kepada Pemilik.
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: