//

Berlangganan CATCHPLAY+ Kini Bisa Lewat Aplikasi MyTelkomsel Mulai 15 Ribu Rupiah.

  • Bagikan
Berlangganan CATCHPLAY+ Kini Bisa Lewat Aplikasi MyTelkomsel Mulai 15 Ribu Rupiah.
Berlangganan CATCHPLAY+ Kini Bisa Lewat Aplikasi MyTelkomsel Mulai 15 Ribu Rupiah.

ProHrd.Org – Telkomsel secara Resmi Telah Menggandeng platform video-on-demand bernama di aplikasi MyTelkomsel Untuk melengkapi layanan hiburan digitalnya.

Kerja Sama ini sudah bisa dinikamti seluruh pelanggan Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel yang menawarkan beragam Paket Meliputi: 7 hari, 30 hari, hingga 90 hari. Setiap paket hanya bisa digunakan untuk sekali beli saja.

Dihimpun Dari Situs Gadgetren, untuk paket CATCHPLAY+ 7 hari menyediakan kuota video 1 GB seharga Rp15.000, sedangkan untuk paket CATCHPLAY+ 30 hari memiliki kuota video 3 GB dengan harga Rp49.500, terakhir untuk CATCHPLAY+ 90 hari mempunyai kuota video 9 GB seharga Rp99.000.

Berlangganan CATCHPLAY+ Kini Bisa Lewat Aplikasi MyTelkomsel Mulai 15 Ribu Rupiah.

Aplikasi MyTelkomsel

Setiap paket ini bisa ditemui dengan cara membeli paket di menu Belanja yang terletak di tengah bagian bawah layar di antara fitur Beranda, Poin, Jelajah dan Menu. Setelah itu, pilih paket kuota dan pilih hiburan serta pilih papan CATCHPLAY+.

Dalam setiap paket CATCHPLAY+ yang diberikan Telkomsel ini, satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan mencakup di PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Ada beragam konten eksklusif dari berbagai genre yang tersedia di CATCHPLAY+, mulai dari film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham dengan judul Wrath of Man dan untuk genre thriller ada film berjudul Spiral: From The Book of Saw.

Berlangganan-CatchPlay-lewat-Telkomsel.

Derrick Heng selaku Direktur Marketing Telkomsel menyampaikan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam kesempatan yang sama, Daphne Yang selaku CEO of CATCHPLAY mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

“Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, tutup Daphne.

  • Bagikan