News  

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Datang Bulan November Terbaru

Apa yang istimewa dari bulan November? Setiap orang tentu memiliki kesan tersendiri terhadap bulan ke 11 dari 12 bulan ini. Misalnya November menjadi bulan kelahiran, wisuda, anniversary atau ulang tahun pernikahan, tanggal jadian dengan pacar dan masih banyak lagi. Kumpulan quotes ucapan selamat datang bulan November yang terbaru menjadi salah satu cara untuk menyambut bulan November tahun ini.

Umumnya banyak orang yang ingin membagikan perasaan mereka kepada hadirnya bulan baru akan membagikan gambar atau kata ucapan selamat Bulan November di banyak sekali media sosial populer seperti untuk status Facebook, story Whatsapp atau Wa, postingan Instagram atau Ig, twitter dan masih banyak lagi.

Beberapa orang juga mengirimkan kata kata ucapan mirip kata bijak, kata motivasi, kata kata lucu yang membuatsemangat dan menghibur untuk menyambut bulan November terhadap orang terdekat seperti keluarga, pacar, suami atau istri, sahabat sahabat atau rekan sekerja dan lain sebagainya. mengingat di bulan November ada banyak tanggal atau insiden penting, pasti Anda tak inginketinggalan moment tersebut bukan?

Nah, untuk menyambut bulan November dengan semangat, mari kita simak kumpulan quotes ucapan selamat datang bulan November terbaru yang akan diulas di bawah ini.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Datang Bulan November Terbaru
Avvxsei8Drmcpiqkxtk09Vktitq4584X6D3B D6Iuh7Qks3Mhhehj Yuvt0Pv2Rnda Owndglndemoz N4Fo9Qgph4Zbozp9 Fvzix1V15Put4Dqpknoshf5R4Ptirbu Y69Ixroqnsqltg2Vq8Flc9Q1Nxdulaxltsbesdcdno

Sebelum kita membicarakan kumpulan quotes atau ucapan selamat tiba bulan November, kita akan mengulas apalagi dahulu apa saja sih yang unik dari bulan November? Apa yang menjadikannya lebih istimewa dari bulan bulan yang lain bagi beberapa orang? Mengapa kita perlu tetap semangat dan aktual di bulan November? Yuk kita simak beberapa fakta unik dari bulan November ini. Silahkan disimak.

Baca Juga  Ingin Kaya Mendadak Seperti Ghozali, Marak Akun Jual Foto Selfie Pegang KTP Jadi NFT

1. Asal Usul Bulan November dalam Kalender

Tahukah Anda, darimana asalnya bulan November? Sebenarnya bulan November disebut bulan kesembilan dalam kalender Romawi Kuno. Hingga dikala ini pun sudah menjaga namanya dari bahasa latin yakni novem yang artinya “Sembilan”. Nah, menariknya ini ialah salah satu dari empat bulan yang mempunyai usang 30 hari di kalender Gregorian, atau terbaru.

Di negara mirip Amerika Serikat dan Kanada, bulan November di sebut selaku bulan tanpa mencukur atau bulan jenggot nasional. Istilah ini juga diketahui dengan sebutan “No-Shave November”. Momen ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker.

Tidak hanya itu, bagi orang Australia yang mempunyai bulan yang serupa, mereka sebaliknya menumbuhkan kumis dibandingkan dengan menumbuhkan janggut sarat . Menarik sekali bukan? Selain itu, bulan November juga merupakan awal munculnya ekspresi dominan acuh taacuh yang tidak dinikmati oleh bangsa Romawi.

2. November menjadi bulan lahir Bunga Krisan dan Batu Topaz

Krisan diketahui sebagai bunga untuk bulan November. Nah, kata Krisan yang diambil ini berasal dari Bahasa Yunani dengan ungkapan chrys dan anthemum yang memiliki arti bunga emas. Jika dilihat dari bahasa bunga, bunga krisan dianggap selaku bunga yang melambangkan kegembiraan, kejujuran serta optimisme.

3. November, Bulan Diabetes di Dunia

Penyakit diabetes atau yang biasa disebut penyakit kencing bagus merupakan salah satu penyakit berbahaya namun banyak di derita oleh penduduk di dunia. Tentu saja, penderita diabetes di dunia tidak sedikit melainkan sudah berbagai.

Tidak heran angka kematian akhir diabetes meraih angka tertinggi di dunia. Oleh alasannya adalah itu, pihak WHO menjadikan bulan November sebagai bulan yang mengingatkan kita akan ancaman nya penyakit tersebut di hari Diabetes sedunia yang diperingati tanggal 14 November.

Baca Juga  Ini Sosok yang Temukan Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal di Meja Makan

4. November, Bulan Kemerdekaan di sejumlah Negara

Yang mempesona lagi dari bulan November yaitu bulan ini menjadi bulan perayaan kemerdekaan bagi sejumlah negara loh. Tahukah Anda, negara apa saja yang memperingati hari kemerdekaan di bulan November? Beberapa diantaranya yaitu negara Yaman pada tanggal 30, Angola di tanggal 11, Dominika di tanggal 3, Lebanon di tanggal 22, Panama di tanggal 28, Suriname di tanggal 25, Latvia dan Maroko di tanggal 18 November dan masih banyak lagi.

5. November, Bulan Terakhir Musim Semi dan Musim Gugur

Tahukah Anda, bulan November ternyata menjadi bulan terakhir untuk isu terkini semi dan animo gugur di bagian bumi. Misalnya di kawasan negara bab utara bulan November menjadi bulan terakhir untuk isu terkini gugur dan bersiap untuk memasuki awal trend hambar.

Sedangkan di potongan bumi bagian selatan, bulan November menjadi bulan selesai untuk isu terkini semi dan bersiap memasuki permulaan musim panas. Di moment animo gugur, banyak dedaunan akan mulai berjatuhan dan meranggas sepenuhnya ketika isu terkini hambar datang.

Quotes Ucapan Selamat Datang Bulan November

  • “Selamat Datang Bulan November, Saya siap menjalani hari hari di bulan November dengan Semangat dan Positif. Raih peluang dan prestasi yang menawan dan mengakhirnya dengan Kebanggaan. Happy November!
  • “Tidak hanya kebahagiaan besar yang mampu menciptakan sebuah hari terasa istimewa. Kebahagiaan yang sederhana pun bergotong-royong bisa terasa istimewa. Awali bulan November dengan fikiran konkret untuk bekerja keras demi kebahagiaan diri sendiri dan orang tersayang. Welcome November.”
  • “Ketika menyambut bulan yang gres, mari kobarkan semangat yang baru, jangan merengek, jangan mengeluh dan jangan ambil pusing. Jadikan bulan November ini sebagai peluang yang berguna untuk meraih apa yang kita inginkan. Selamat datang bulan November!”
  • “Permahkah Anda memikirkan hari hari pelik dimana rasanya masalah begitu berat dan sulit dihadapi, ingatlah hari hari jelek tidak akan senantiasa terjadi dan bahwa ada masanya juga kita akan bersyukur sebab menerima pengalaman berharga dari persoalan tersebut. Mari renungkan apa yang terjadi di bulan Oktober dan bersiap menjalani hari gres di bulan November. Happy November!”
  • Meski bertambahnya hari, bulan dan tahun membuat rambutku kian putih, kulitku makin mengkerut, gigiku semakin keropos atau tenagaku yang melemah, bulan November menjadi saksi semangat ku yang tidak pernah padam. Semangat!”
Baca Juga  Bak Sudah Putus Asa, Laura Anna Akui Ingin Meninggal Saat Lihat Vanessa Angel Kecelakaan

Demikianlah info update yang membahas perihal kumpulan quotes ucapan selamat datang bulan November modern untuk Anda. Anda bisa menggunakan beberapa acuan kata kata quotes diatas selaku penyemangat dan menghibur baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Lihat juga aneka macam tumpuan kata kata ucapan yang lain secara lengkap di betantt.com

Kita mampu menciptakan kata kata ucapan yang menyentuh hati atau kata kata yang membuattertawa ngakak. Dengan membagikan hal hal yang kasatmata tentu bukan cuma kita saja yang mampu menjadi lebih kasatmata tetapi orang lain yang mendengar, membaca atau menerima ucapan quotes yang kita berikan. Jangan ragu untuk berikan semangat dan berita yang konkret kepada orang lain. Semoga berfaedah.