//

Rekomendasi Hape Untuk Bermain Game OPPO A95 Anti Ngeleg

  • Bagikan
Rekomendasi Hape Untuk Bermain Game OPPO A95 Anti Ngeleg
Rekomendasi Hape Untuk Bermain Game OPPO A95 Anti Ngeleg

ProHrd.Org – Rekomendasi Hape Untuk Bermain Game A95 Anti Ngeleg, Sebagai Hanphone Seri A Andalan Oppo Di Indoneisa pada saat ini, Handphone kini difasilitasi dengan dukungan spesifikasi Hardware yang Menarik dan tinggi, Sangat Cocok untuk Bermain Game setiap hari.

oppo a95
oppo

Handphone ini memiliki Dapur Pacu yang di percayakan Pada Snapdragon 662 (11nm) Octa-Core 2 GHz. Sementara RAM LPDDR4X 8 GB, Spek ini sangat mempuni untuk menunjang aktivitas Multitasking Aplikasi Atau Ngegame dengan Lancar menggunkan Handphone ini.

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO A95 ini juga hadir dengan dukungan fitur RAM expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong penyimpanan internal dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 5 GB yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Hape Untuk Bermain Game OPPO A95 Anti Ngeleg

Game Space & RAM Expansion

OPPO A95 Game Space dan RAM Expansion

Dengan kata lain, memori pada handphone ini mempunyai kapasitas total 13 GB yang merupakan kombinasi dari RAM utama 8 GB + 5 GB. Namun perlu diketahui bahwa RAM Virtual ini akan dipakai oleh OPPO A95 ketika RAM utama sudah benar-benar kehabisan kapasitas.

Bisa dibilang fitur RAM expansion ini dapat dihadirkan di OPPO A95 karena kapasitas penyimpanan internalnya yang besar mencapai 128 GB dan menggunakan teknologi UFS 2.1 yang mempunyai kecepatan baca 860 MBps dan tulis 255 MBps yang tinggi.

Untuk lebih meningkatkan performa game atau aplikasi yang dijalankan, OPPO juga telah membenamkan fitur Hyper Boost pada OPPO A95. Namun untuk membuat fitur ini aktif, game atau aplikasi harus berada di dalam aplikasi Game Space yang dapat diakses melalui halaman homescreen.

Selain mampu meningkatkan performa ketika game atau aplikasi berjalan, Hyper Boost juga mempunyai dua fitur tambahan yang terdiri dari dari Touch Boost dan .

ini meningkatkan sensitivitas respons layar OPPO A95 ketika disentuh oleh jari. Sementara Frame Boost berguna untuk membuat frame rate dari sebuah game menjadi lebih stabil.

Mobile Legends OPPO A95 Match

Untuk menjajal kemampuan dari OPPO A95 ini, terdapat beberapa game populer yang dimainkan seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Final Fantasy XV Pocket Edition.

Game Mobile Legends sendiri dapat dimainkan dengan lancar menggunakan setelah grafis ultra dan frame rate tinggi pada handphone ini. OPPO A95 ini juga masih dapat memainkan game tersebut dengan baik ketika sedang terjadi pertempuran yang mempertemukan 10 karakter dalam area yang sama.

Sementara game MOBA lainnya, Arena of Valor, pun dapat dijalankan dengan lancar seperti layaknya Mobile Legends dengan pengaturan grafis dan frame rate yang tinggi.

Mobile Legends OPPO A95 Settings

Untuk PUBG Mobile hanya bisa diatur dengan kombinasi grafis balance dan frame rate medium atau grafis smooth dan frame rate high. Meskipun begitu, game ini masih dapat dijalankan dengan pergerakan yang lancar dan grafis yang masih nyaman dilihat oleh mata.

Selain itu, game berat seperti Final Fantasy XV Pocket Edition bisa disetel dengan grafis dan frame rate tinggi. Namun terkadang gerakannya menjadi patah-patah dan membuat bodi belakang OPPO A95 menjadi hangat.

Sedangkan Final Fantasy XV Pocket Edition dapat dijalankan dengan lancar pada saat pengaturan diubah ke grafis dan frame rate medium atau low. Hal ini pun membuat bodi belakang OPPO A95 tidak cepat hangat.

Final Fantasy XV Pocket Edition OPPO A95

Bisa dibilang hadirnya TouchBoost pada membuat sentuhan jari terhadap layar menjadi lebih responsive apalagi ketika sedang menggerakkan karakter, mengaktivasi skill, atau membeli item pada game.

Selanjutnya, fitur Frame Boost yang hadir pada OPPO A95 ini terasa dapat membuat frame rate pada game tetap stabil dan tidak turun drastis sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih imersif.

Sejauh ini, OPPO A95 mampu memainkan banyak game yang dapat diunduh dari Google Play Store. Namun perlu dicatat, kamu sebaiknya mengatur grafis dan frame rate game yang dijalankan sesuai kebutuhan agar memberikan kenyamanan ketika game sedang berlangsung.

  • Bagikan