Berita  

Viral, Video Detik Detik TNI AL Di Makasar Menyelamatkan Ikan Duyung

ProHrd.Org – Detik Detik TNI AL Di Makasar Menyelamatkan Ikan Duyung, Personel TNI AL Di makasar berhasil menyelamatkan ikan duyung yang terdampar di pantai jantalaria lantamal 6 Kamis 25 November Tahun 2021.

Penampakan ikan duyung ini dilihat oleh personel TNI AL pada saat bersih bersih pantai Rutin di pagi hari.

Penyelamatan ikan duyung ini berlangsung Dramatis yang membutuhkan waktu hinga sekitar 1 jam lamanya.

Viral, Video Detik Detik TNI AL Di Makasar Menyelamatkan Ikan Duyung

Tni Al Di Makasar Menyelamatkan Ikan Duyung
Gambar Hasil Tangkap Layar Youtobe

Personel TNI AL tersebut berjibaku menyelamatkan ikan duyung dan kemudian digiring kelaut dalam proses penyelamatan ikan duyung dinyatakan berhasil dan dipastikan ikan duyung tersebut masih hidup.

TNI AL Yang berjiwa baik ini kini sedang viral di akun Youtobe, Video tersebut berdurasi 2 : 55 Menit.

Video yang berjudul “Viral Video Detik detik TNI AL Berjibaku Selamatkan Ikan Duyung | Tribun Timur “. Sudah ditonton 1,3 juta kali.

Video Tersebut menceritakan Personel TNI AL Yang berusaha sekuat tenaga berusaha menggiring ikan duyung kelaut dalam seperti yag dilihat oleh tim Prohrd.org pada minggu 28 Novermber 2021.

“Prajurit TNI AL berusaha keras membantu melakukan penyelamatan dengan menggiring ke laut dalam agar ia bisa bebas dan melanjutkan kehidupannya,” ujar Dandenma Lantamal VI Mayor Marinir Awan Suryawan, M.Tr. Opsla. Personel TNI AL yang berhasil menyelamatkan Ikan Duyung tersebut adalah Kopral Kepala Edison yang di bantu PNS Safar Aliyuddin. Mereka semua merupakan anggota Fasharkan Makassar, Jelas Dandenma Lantamal VI.

Baca Juga  5G Menjadi Fokus OPPO di Indonesia Pada Tahun 2022