//

Cara Jitu Fuji Tidurkan Gala Sky Dinyinyirin Netizen: Itu Kan Virus Nafas Kamu

  • Bagikan
Cara Jitu Fuji Tidurkan Gala Sky Dinyinyirin Netizen: Itu Kan Virus Nafas Kamu

Cara Jitu Fuji Tidurkan Gala Sky Dinyinyirin Netizen Itu Kan

semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sky menelan pil pahit kehidupan lantaran kini menjadi anak yatim piatu hanya dalam satu malam. Kini Gala Sky akan bisa merasakan hangatnya kasih sayang kedua orangtuanya.

Adik Bibi Ardiansyah, dan keluarga besarnya memilih untuk mengurus dan merawat Gala Sky sepeninggal kedua orangtuanya. Beruntungnya, kini Gala Sky dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Dituntut jadi ibu pengganti Gala Sky, Fuji pun tampak telaten dalam mengasuh dan merawat keponakan kesayangannya

Saking dekat dan akrabnya, Gala Sky seolah tak ingin jauh-jauh berada di dekat Fuji. Memiliki keterikatan batin karena turut mengasuh Gala Sky sejak bayi, Fuji pun tampak punya jurus untuk menidurkan sang keponakan. 

Fuji membagikan cuplikan video menidurkan Gala dalam waktu yang singkat dalam Instagram Storynya pada Senin,(27/12/2021). Fuji tampak meniup wajah Gala Sky. Usai ditiup-tiup, balita tersebut tampak mengantuk dan seketika terlelap.

Namun aksinya tersebut justru menuai kritikan dari para netizen. Pasalnya cara tersebut dinilai memungkinkan berpindahnya , terlebih usia Gala masih sangat rentan.

“Kasian Gala nya masih kecil… Itukan virus nafas ,” tulis nitizen melalui DM instaram.

“Masih kita liatin,” balas Fuji.

  • Bagikan