//

Cara Mengubah Akun Google Default Anda di 2022

  • Bagikan
Cara Mengubah Akun Google Default

Cara Mengubah Default Anda di 2022

Prohrd.org – Cara Mengubah Akun Default, Saat menggunakan aplikasi Google positif di browser internet Anda, yang mencakup Dokumen atau Gmail, Anda harus check-in ke akun. Namun, sering kali akun yang ingin Anda terapkan diterima tidak ditetapkan sebagai default untuk tab dan aplikasi baru. Dalam buletin ini, kita dapat melalui beberapa pendekatan yang dapat Anda transfer akun Google default Anda.

Ada banyak keuntungan memiliki akun Google default yang sesuai; Misalnya, saat Anda membuka aplikasi baru, mereka dapat segera pindah ke akun yang Anda butuhkan. Paket cara ini yang menggunakan default, seperti Google Kalender, akan mengamati hyperlink secara efektif dan menempatkan informasi di lokasi yang tepat. Ini mencegah situasi di mana aktivitas kerja masuk ke buku harian pribadi Anda, misalnya.

Meskipun teknik-teknik ini akan bekerja untuk semua akun Google Anda, beberapa situs web memerlukan tagihan Gmail. Anda mungkin juga ingin mengenali kata sandi untuk utang Anda, seperti dalam sejumlah strategi yang mungkin ingin Anda tandai setelah sinyal masuk. Bagaimana cara mengubah akun Google default saya?

Jika Anda ingin menukar akun default Anda, Google memang memiliki pendekatan yang dapat diandalkan. Ini untuk memberi sinyal setelah itu kembali lagi, karena Google akan menggunakan akun utama yang Anda akses sebagai default. Anda juga dapat dengan cepat mentransfer antara utang dengan cara ini, asalkan Anda sudah masuk.

Browser web Anda akan menyimpan pengaturan apa pun dan menyimpan informasi, terlepas dari akun yang ditetapkan sebagai default. Namun, Anda harus memasukkan kembali informasi akun apa pun yang tidak disimpan dan diatur ke isi otomatis. Ini harus menjadi masalah jika Anda memiliki banyak hutang eksklusif untuk dipilih.

Langkah pertama dalam prosedur ini adalah untuk menandatangani semua akun Anda. Ini dapat dijalankan di halaman web Google mana pun, termasuk Google.com, melalui memilih gambar akun di sudut kanan atas dan mengklik “sinyal dari semua tagihan.” Saat ini tidak ada pilihan untuk keluar dari satu akun terbaik, jadi pastikan Anda mengenali semua kata sandi Anda sebelum melakukan ini.

Setelah keluar, akan ada tombol “check in” di mana foto akun menjadi. Ini akan memberi Anda daftar dengan setiap akun yang dapat Anda pilih, dan pilihan untuk menambahkan yang lain. Untuk mengatur akun default, Anda harus terlebih dahulu memilih satu-satunya yang perlu Anda gunakan dan kemudian masuk ke yang lain untuk memudahkan beralih.

Anda dapat memeriksanya telah berubah secara efektif dengan membuat tab baru dan pergi ke Google. Ikon akun mungkin yang Anda pilih sebagai default, dan tidak akan ada modifikasi lain pada halaman yang sudah terbuka. Mengubah Akun Default Anda dengan Cara Resmi

  • Pilih tombol uang yang terutang
  • Pilih untuk “keluar dari semua uang yang terutang”
  • Klik untuk masuk lagi
  • Masuk ke akun yang Anda inginkan menjadi default
  • Buka tab baru untuk mengujinya telah berhasil

Menggunakan Profil yang Berbeda

Jika Anda menemukan diri Anda secara teratur beralih di antara akun default, mungkin sangat layak menggunakan profil yang berbeda. Google Chrome menggunakan profil untuk memungkinkan beberapa orang menggunakan bookmark, pengaturan, dan uang yang luar biasa yang terutang pada satu laptop. Namun, Anda juga dapat menggunakan ini untuk membagi banyak utang Anda.

Menggunakan profil khusus akan memakan waktu lebih lama untuk diatur daripada metode yang berbeda, namun melakukannya dengan sukses akan memungkinkan Anda untuk mentransfer antara utang hanya dengan klik. Ini tepat untuk semua orang dengan banyak uang yang terutang yang ingin ditandatangani lagi pada setiap kesempatan penyesuaian default Anda.

Anda dapat mengklik foto profil di sisi kanan bilah pencarian untuk berdagang di antara mereka. Ini harus tersedia dari halaman mana pun di Google Chrome, dan itu akan membuka menu drop-down. Di sini Anda dapat memilih pilihan untuk menambahkan profil baru di bawah “manusia lain,” yang memungkinkan Anda membuka jendela baru.

Di jendela baru ini, Anda dapat mengatur profil 2d Anda. Pertama, berikan panggilan dan gambar, lalu masuk ke akun Google yang ingin Anda dapatkan defaultnya. Ini dapat diuji melalui memulai halaman Google apa pun dan memeriksa bahwa akun yang diputuskan adalah yang tepat.

Jika akun Google default tidak benar, ikuti tangga dengan cara pertama untuk menukarnya di dalam profil ini. Setelah Anda mengatur default, Anda akan memiliki akun yang tepat pada setiap kesempatan Anda beralih ke profil ini.

Anda akan ingin mengatur profil baru ini dari awal, karena tidak ada yang akan dikirimkan dari profil pertama. Meskipun ini dapat membantu, ini membantu Anda memisahkan bookmark dan menyimpan kata sandi berdasarkan uang yang terutang, yang dapat mencegah secara tidak sengaja penggunaan akun kerja untuk mendapatkan hak masuk ke situs web non-publik atau sebaliknya.

Setelah memasang profil baru, Anda dapat memilihnya di menu drop-down dari sebelumnya. Ini akan membuka jendela Google Chrome baru dengan akun default yang berbeda yang sudah dipilih. Kapan saja Anda dapat beralih lagi dengan cara yang sama, dan itu akan diperdagangkan ke jendela Google Chrome yang sudah terbuka. Mengubah Akun Default Anda Dengan Menggunakan Profil yang Berbeda

  • Pilih tombol “profil”
  • Menambahkan profil baru
  • Masukkan informasi Anda
  • Mengatur akun default profil
  • Masuk ke profil itu pada setiap kesempatan Anda ingin menukar uang default yang terutang.

Menggunakan Ekstensi

Ekstensi Chrome memungkinkan Anda untuk mengunggah kemampuan yang lebih besar di profil Anda, dan kebanyakan orang akan menemukan bahwa mereka mempercantik pengalaman berselancar. Meskipun mereka tidak dapat melakukan semuanya, mereka dapat membuatnya lebih mudah untuk melakukan hal-hal seperti mengonversi akun Google Drive atau Gmail Anda yang semarak.

Saat ini tidak ada opsi untuk sekaligus mengubah akun default Anda tanpa melalui proses keluar. Namun, ada alternatif untuk menyederhanakan metode beralih di antara uang yang terutang.

Misalnya, ekstensi “Google account switcher into equal window” mengubah cara kerja mengubah akun Gmail Anda. Ketika Anda masuk ke Gmail sebagai konsumen tertentu, biasanya dapat membuka tab baru, tetapi ekstensi ini akan memberi Anda di halaman yang sama. Meskipun ini tidak segera mengkonversi akun default Anda, itu membuat beralih lebih mudah.

Ekstensi lain yang membuat mengubah akun Gmail Anda lebih mudah adalah “Pengalih akun aplikasi Google.” Hal ini memungkinkan melampirkan hingga 10 akun ke binding kunci. Ini tidak berfungsi di setiap aplikasi, tetapi itu akan mempercepat Anda jika Anda mencari banyak hutang atau beralih secara teratur. Misalnya, Anda dapat dengan cepat mentransfer saat berada di Gmail untuk melihat semua pesan Anda.

Google Chrome memiliki tab jika Anda perlu mengatur, mengunggah, atau menghilangkan ekstensi apa pun. Anda bisa mendapatkan akses ke ini dengan mengklik 3 titik di sudut kanan atas, memilih lebih banyak peralatan dan kemudian ekstensi.

Di sini Anda akan menemukan semua ekstensi yang telah Anda buat. Untuk mendapatkan tambahan, Anda akan ingin mengklik 3 jejak di sudut kiri atas, untuk dapat membuka menu dengan link ke toko bersih Chrome.

Di dalam toko, Anda dapat mencari ekstensi. Frasa generik seperti “akun switch” memberikan banyak opsi berbeda yang dapat Anda instalasi untuk membuatnya lebih mudah untuk bergantian antara tagihan Google dan Gmail atau mendaftar lebih cepat.

Namun, beberapa ekstensi berbahaya atau dapat memperlambat komputer Anda. Beberapa pengembang sebelumnya telah menggunakannya untuk meminjam informasi pengguna atau menyebarkan malware, sehingga Anda harus terus memastikan Anda mempercayai sumbernya. Anda juga dapat memeriksa artikel kami tentang perangkat lunak antivirus berkualitas dan VPN yang bagus untuk membantu menjaga dokumen dan perangkat Anda tetap aman. Mengubah Akun Default Anda Dengan Menggunakan Ekstensi

  • Mencari toko Chrome untuk ekstensi
  • Periksa ekstensi dapat dipercaya
  • Ikuti pendidikan unduhan untuk ekstensi
  • Uji seberapa baik ekstensi bekerja.

Pemikiran Akhir

Jika Anda hanya perlu mengganti akun google default Anda setelah bekerja atau karena Anda menggunakan komputer orang lain, keluar dari semua akun dan menandatangani kembali ke akun utama terlebih dahulu adalah cara yang lancar dan cepat untuk memastikan akun yang benar digunakan.

Namun, jika Anda ingin bertukar di antara akun secara teratur dan cepat, ada alternatif berbeda yang bisa didapat. Jika Anda merasa membosankan untuk memberi sinyal setiap kali Anda ingin menukar akun default Anda, penggunaan profil tertentu atau pilihan ekstensi browser juga bisa menjadi jawaban untuk Anda.

Mendaftar untuk newsletter kami
untuk mendapatkan ultra-modern pada rilis baru dan ekstra.

Karena ini adalah masalah dengan banyak solusi semacam itu, kami sarankan untuk mencoba setiap metode selama beberapa hari untuk memutuskan apa yang berhasil dengan baik untuk Anda. Tidak ada satu sistem pun yang bisa menjadi kualitas untuk semua orang, dan sekarang dan lagi yang langsung dilihat adalah cara terbaik untuk mempelajari apa yang Anda butuhkan.

Bagaimana Cara mengonversi akun Google default Anda? Mari kita kenali pemikiran Anda dalam umpan balik di bawah ini. Terima kasih sudah belajar. FAQ

  • Beberapa pelanggan mendokumentasikan bahwa akun default mereka tidak bergantian dengan yang pertama yang mereka gunakan untuk masuk. Meskipun kami tidak dapat mencerminkan masalah ini, Anda dapat memperbaikinya dengan cara menutup Google Chrome setelah keluar dan memulai kembali untuk sinyal kembali. Jika ini masih tidak berhasil, kami sarankan untuk menghubungi dukungan Google secara langsung.
  • Bagikan