//

[Dipecahkan] Cara Memulihkan Akun Google tanpa Kata Sandi/Nama Pengguna

  • Bagikan

2Q==

Jika Anda mengabaikan kata sandi akun Google atau nama pengguna untuk melewatkan banyak fitur untuk ponsel Anda, maka Anda pasti datang ke sekitar yang tepat di sini untuk memulihkan akun Google Anda.

Lupakan kata sandi akun Gmail atau nama pengguna Anda? Tidak dapat menemukan kontak Anda ke akun Google Anda? Artikel ini di sini untuk membantu Anda mengatasi semua situasi yang dapat Anda hadapi di akun Google dan manual Anda untuk mendapatkan akun Google yang lebih baik.

Apakah Anda lupa kata sandi atau nama pengguna Google, bahkan Anda menghapus akun Google; di sini Anda dapat berbicara dengan teks ini untuk mendapatkan kembali akun Google dengan berbagai email atau telepon.

Untuk mulai dengan, klik “Masuk” di halaman depan Google, sementara datang ke halaman Masuk, klik “Perlu bantuan?” dan Anda akan ditanya tentang masalah Anda.

Selanjutnya, kami dapat menenggak Anda melalui 3 kondisi ini dan menyelesaikan teknik pemulihan akun Google.

  • Bagian 1. Memulihkan akun Google tanpa kata sandi melalui email
  • Bagian 2. Mengambil akun Google tanpa nama pengguna
  • Bagian ketiga. Mendapatkan akun Google yang dikembalikan setelah menghapus
  • Bagian 4. Pemulihan akun Google untuk masalah lain

Bagian 1. Memulihkan akun Google tanpa kata sandi melalui email

Kehilangan kata sandi mungkin merupakan kasus maksimum yang tidak biasa. Saya yakin semakin banyak orang tidak mengingat kata sandi akun Google mereka karena browser dikonfigurasi untuk secara otomatis mengisi dalam rincian login sekarang. Tapi itu mungkin berisiko, karena catatan Anda mungkin usang melalui kebetulan saat Anda membersihkan cache. Bagaimanapun, jika Anda lupa kata sandi Anda, ini bagian dari tutorial memungkinkan Anda mendapatkan kembali kata sandi Anda.

Bagi kebanyakan manusia, mendapatkan kata sandi melalui nomor ponsel cerdas mereka bisa menjadi pilihan berkualitas tinggi mereka.

Langkah 1 Klik “Saya tidak tahu kata sandi saya”, dan Anda mungkin diminta untuk masuk ke alamat email yang Anda gunakan untuk check-in di Google. Ini mungkin alamat Gmail Anda, alamat email Google Apps Anda atau alamat email lain yang terkait dengan akun Anda.

Langkah 2 Setelah itu, akun Google Anda dapat diidentifikasi, dan Anda mungkin diminta untuk memasukkan kata sandi utama yang Anda pertanyakan.

Langkah 3 Jika Anda cukup beruntung bahwa kata sandi penutup yang tidak Anda lupakan adalah kata sandi yang tepat, maka kerumitan terpecahkan! Jika tidak, jika tidak, Anda cukup mengklik “Saya tidak tahu”, pindah ke langkah berikutnya.

Langkah empat Bantuan Akun akan mengirim kode verifikasi sebagai pesan teks atau nama telepon otomatis seperti yang Anda inginkan. Pilih “Lanjutkan”, dan masukkan kode pada halaman web berikutnya. Setelah kode dimasukkan, halaman berikut akan mengizinkan pengenalan kata sandi baru untuk akun.

Tentu saja, jika Anda telah meninggalkan atau kehilangan ponsel Anda dalam jangkauan luas atau Anda tidak bisa mendapatkan ponsel Anda sekarang, Anda masih bisa mendapatkan kata sandi Anda dengan lebih baik melalui email.

Langkah 5 Alih-alih “Lanjutkan”, pilih “Saya tidak bisa masuk ke telepon saya” sementara Bantuan Akun mengirimkan kode verifikasi di ponsel cerdas Anda di langkah keempat.

Kemudian Anda dapat menerima email di alamat email penyembuhan pra-konfigurasi Anda. Klik “Lanjutkan”, dan masukkan kotak surat Anda untuk operasi yang lebih besar.

Masih ada kemungkinan bahwa nomor ponsel dan alamat surat elektronik Anda diperbarui, dan mungkin tidak ada tempat untuk menyanyikan lagu vintage Anda. Dalam hal ini, Anda perlu menyesuaikan Formulir Pemulihan Akun.

Langkah 6 Alih-alih “Lanjutkan” saat Anda menerima email di langkah lima, pilih “verifikasi identifikasi Anda” di bawahnya. Kemudian Anda akan ditanya banyak detail tentang akun Anda, misalnya, “sementara terakhir kali Anda dapat mendaftar Akun Google Anda”, atau “sementara apakah Anda membuat akun Google Anda”.

Bagian 2. Mengambil akun Google tanpa nama pengguna

Terlepas dari kata sandi, Anda juga dapat mengabaikan nama pengguna Anda jika Anda belum masuk ke akun Google Anda untuk waktu yang lama.

Langkah 1 Klik “Saya tidak tahu nama pengguna saya” di antarmuka “Memiliki masalah masuk?”, Setelah itu “Lanjutkan”.

Langkah 2 Anda akan diminta untuk memilih metode pemulihan.

Langkah 3 Pilih “Masukkan alamat email pemulihan Anda”: masukkan alamat email anda yang tepat dan panggilan akun, dan kemudian Anda akan mendapatkan e-mail yang publikasi Anda untuk menemukan nama pengguna Anda. Buka kotak surat Anda untuk operasi lebih lanjut.

Pilih “Masukkan variasi smartphone pemulihan Anda”: masukkan nomor telepon yang sesuai dan nama akun, Anda kemudian akan menerima kode verifikasi untuk menegaskan masuk ke jangkauan telepon sebagai pesan teks atau panggilan telepon otomatis sesuka Anda. Terima kode Anda untuk operasi tambahan.

Sangat perlu mengemukakan bahwa dua teknik untuk mendapatkan nama pengguna yang lebih baik dapat dilakukan jika Anda telah menyiapkan surat elektronik pemulihan atau nomor ponsel cerdas sebelumnya.

Bagian ketiga. Dapatkan akun Google yang lebih rendah setelah menghapus

“Sudah sekitar 2 minggu dengan alasan saya menghapus akun Google saya. Apakah layak bagi saya untuk menjadi lebih baik dari akun Google yang dihapus? ” Jawabannya sudah pasti. Jika Anda menghapus Akun Google Anda, Anda memiliki waktu sekitar 2-3 minggu untuk memulihkannya.

Buka https://assist.google.com/bills/answer/32046, masukkan alamat email atau nomor telepon yang Anda gunakan untuk check-in di Google dan kata sandi yang tidak dapat Anda lupa untuk memeriksa akun Google Anda.

3 cara di atas memberi tahu Anda cara untuk memulihkan akun Google. Jika email Anda dari akun Gmail dihapus atau hilang, Anda harus datang ke sini untuk mempelajari cara mendapatkan email yang lebih baik.

Bagian 4. Pemulihan akun Google untuk masalah yang berbeda

Selain nama pengguna dan kata sandi, Anda mungkin masih memiliki masalah lain. Nah, jangan khawatir tentang hal itu karena Google menawarkan bantuan untuk itu.

Langkah 1 Klik “Saya mengalami masalah lain masuk” di antarmuka “Mengalami kesulitan masuk?”, Masukkan nama pengguna yang biasa Anda daftarkan ke Google dan kemudian “Lanjutkan”.

Langkah 2 Setelah ini, Google akan memberi Anda semua masalah yang layak yang akan Anda alami. Pilih masalah Anda, dan ikuti panduan Google untuk solusinya.

Akun Google penting untuk mendapatkan aplikasi dari Google Play dan mencadangkan statistik Android. Jika Anda kehilangan beberapa informasi penting karena kegagalan penyembuhan akun Google, maka Anda pasti harus mencari cara lain untuk menurunkan cadangan dan memperbaiki fakta Android.

Android Data Backup &Restore adalah peluang cadangan dan sinkronisasi Google.

Cadangan &Pemulihan Data Android

  • Backup informasi Android ke laptop.
  • Pulihkan cadangan dari komputer ke Android dengan mudah.
  • Backup kontak, pesan, foto, dokumen, film, musik, log panggilan, dll.
  • Dukung satu klik cadangan untuk semua informasi dan cadangan informasi selektif.

Setelah mencoba jawaban di atas untuk memulihkan akun Google Anda, Anda dapat dengan mudah memperbaiki kontak Android dari Gmail, jika Anda menurunkan cadangan kontak dari Android ke Google.

Apa yang Anda curigai dari posting ini?

  • 1
  • 2
  • Tiga
  • Empat
  • 5

Unggul

Peringkat: 4.8 / 5 (berdasarkan total pada seratus peringkat)

  • Bagikan