//

Fuji Makin Terkenal, Keluarga Siap Laporkan Haters yang Sebar Fitnah

  • Bagikan
Fuji Makin Terkenal, Keluarga Siap Laporkan Haters yang Sebar Fitnah

Fuji Makin Terkenal Keluarga Siap Laporkan Haters yang Sebar Fitnah

adik mendiang Bibi Andriansyah kini dikenal publik. Fuji pun memiliki citra sebagai tante baik Andriansyah, putra Bibi bersama Vanessa Angel.

Namun, seiring namanya semakin terkenal, gadis 19 tahun itu juga memiliki haters yang kerap menebar fitnah dan kebencian.

Atas hal itu, pengacara Sandy Arifin yang kini tengah mewakili ayah Bibi Andriansyah dalam kasus perebutan hak asuh Gala mengaku pasang badan.

Sandy bahkan siap melaporkan akun-akun media sosial yang secara terang-terangan menyerang Fuji dengan menyebarkan fitnah.

“Nanti setelah tahun baru setelah kak Fuji pulang, kita akan cari akun-akun yang memfitnah Fuji, kita akan cari. Jadi kalau setelah tahun baru masih ada yang memfitnah mereka kita akan ,” ungkap Sandy Arifin ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (29/12).

Sementara itu, Dewi ibunda Fuji juga mengaku mendukung Fuji mengikuti jejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi artis.

Pasalnya, selama Vanessa dan Bibi masih hidup, Fuji kerap ikut kegiatan syuting keduanya.

“Saya bersyukur banget aja sih, soalnya si Fuji waktu almarhumah masih ada, ke mana kakaknya pergi dia selalu ikut,” tutup Dewi.

  • Bagikan