Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021 , Berikut Spesifikasi dan Keunggulannya

981941 720 1 1

proHRD.Org Keunggulan dan Spesifikasi Honda N-One terpilih sebagai K Car of the Year 2021 , ada bebeberpa keunggunan yang akan di bahas di artikel ini simak sampai selesai.

Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021

Honda N-One Terpilih Sebagai K Car Of The Year 2021
Honda N-One

Honda meraih penghargaan pada 2021 ini. Salah satu mobil mereka, Honda N-One, terpilih sebagai K Car of the Year 2021. Penghargaan ini diberikan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

Ini adalah kali pertama Honda menyabet penghargaan Car of the Year. Honda N-One sendiri terpilih berkat beberapa spesifikasi apik yang dimiliki, plus desainnya yang pas sebagai mobil untuk keperluan sehari-hari.

Motor Bekas Semarang

Motor Ninja Bekas Semarang

Keunggulan dan Spesifikasi Honda N-One sebagai berikut ;

Desain eksterior dan interior yang apik
Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021. Untuk desain eksterior, mobil Honda N-One ini dilengkapi dengan motir ‘lingkaran, persegi, dan trapesium’ yang dikombinasikan dengan bentuk dasar yang membentuk keunikan N-One.

Desain interior dari mobil ini juga cukup minimalis. Beberapa elemen non-esensial yang ada di dalam mobil dikupas dengan berani. Plus tata letak tangki bahan bakar yang ada di bawah jok depan, menopang desain interior minimalis dari N-One ini.

Sistem pengamanan yang canggih dan mesin irit bensin

Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021. Honda N-One sendiri dilengkapi dengan sistem pengamanan yagn canggih bernama Honda Sensing. Kursi individu dengan pegangan yang apik juga diadopsi untuk memberi kenyamanan pada pengemudi.

Dari segi mesin sendiri, Honda N-One menggunakan mesin di bawah 660 cc, dengan transmisi manual enam percepatan (6 MT). Mobil ini juga menerapkan teknologi Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Penggunaan bahan bakar mobil ini juga sangat irit. Mengacu kepada ketentuan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mahal di Jepang, mobil ini menerapkan sistem yang memungkinkan penggunanya irit dalam hal bensin.

Harga pasaran dari N-One

Honda N-One Terpilih sebagai K Car of the Year 2021honda.co.jp
Untuk harga dari N-One sendiri, dia dibanderol dengan harga 1.599.400 yen, atau jika dirupiahkan mencapai Rp218 juta. Ukurannya yang mini menjadikan N-One cocok digunakan di jalanan Indonesia yang terkenal ramai dan macet.

Honda N-One sudah diluncurkan pada November 2020 lalu. Dengan dimensinya yang mungil, selain cocok di jalanan Indonesia, mobil inii juga pas bagi mereka yang memang kesulitan mendapatkan lahan parkir, entah itu di tempat kerja atau di rumah.