News  

Ivan Gunawan Ungkap Alasan Adopsi Boneka Jadi Anak: Semoga Mama Menghargai

Ivan Gunawan Ungkap Alasan Adopsi Boneka Jadi Anak: Semoga Mama Menghargai

Ivan Gunawan Ungkap Alasan Adopsi Boneka Jadi Anak Semoga Mama

Ivan Gunawan  mengadopsi dua boneka yang dianggap sebagai anaknya. Sikap sosok yang akrab disapa Igun itu membuat Ayu Ting Ting geleng-geleng kepala.

Usut punya usut, Igun punya alasan lebih memilih mengadopsi boneka dibanding anak yatim piatu.

Ia mengaku belum siap bertanggung jawab apabila mengadopsi anak yatim piatu. Menurutnya, mengadopsi boneka jauh lebih mudah karena tak ada tanggung jawab layaknya membesarkan seorang anak.

“Aku tuh bukannya gak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu kan berat ya harus benar-benar hati kita tuh sayang buat dia,” kata Igun di channel YouTube-nya.

“Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga gak tahu. Untuk saat ini sih aku gak terpikirkan sama sekali sih. Kalau Baby Eqqel ini kan maksud aku walaupun dia Baby tapi istilahnya kita tuh gapunya tanggung jawab yang seperti apa,” imbuhnya.

Ternyata sang ibu sempat terheran dengan sikap anaknya yang memperlakukan boneka bak anak manusia. Igun pun meminta maaf kepada sang ibu atas tingkahnya.

“Aku jujur nggak peduli mau ibu saya malu atau nggak. Mohon maaf ya Ma, kalau Mama nonton ini. Mungkin Mama malu, mungkin Mama menganggapku aneh, ya kan kita gak hidup tiap hari ya. Mama punya privasi sendiri,” kata Igun.

Igun sangat berharap ibunya bisa menghargai keputusannya. Sahabat Deddy Corbuzier itu juga bingung dengan hobi barunya tersebut.

“Aku berharap kalau misalnya Mama nonton tayangan ini, Mama bisa menghargai apa yang aku lakuin. Karena aku bukannya dari kecil suka boneka, nggak juga. Tapi nggak tau kenapa aku pengen ngerawat dia aja,” pungkasnya.

Baca Juga  5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi Tahun 2021, Atta Halilintar Gak Termasuk