News  

Kabar Gembira, Fuji Bakal Main Film Tahun depan Mulai Syuting

Kabar Gembira, Fuji Bakal Main Film Tahun Depan Mulai Syuting

Kabar Gembira Fuji Bakal Main Film Tahun Depan Mulai Syuting

Adik dari Almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji, tampaknya semakin serius menekuni karier di dunia hiburan Tanah Air. Setelah membuat channel YouTube, Fuji kemudian mengaku akan segera terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah judul film.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Fuji saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maharani Kemala. Dalam konten YouTube itu, Fuji dan Maharani tampak berbincang santai sambil berbelanja. 

“Habis ini main film?” tanya Maharani ke Fuji dikutip VIVA, Kamis, 30 Desember 2021.

“Aku iya (bakal main film),” jawab Fuji.

Ditanya lebih lanjut, Fuji menjelaskan bahwa dirinya akan membintangi sebuah film pada tahun 2022 mendatang. Fuji tidak memberi penjelasan lebih terkait film yang akan dibintanginya tersebut.

“Sudah main belum?” tanya Maharani lagi.

“Belum (belum main), 2022 Insyaa Allah doain ya guys,” jawab Fuji.

Meski begitu, Maharani tetap mengingatkan Fuji untuk juga fokus dalam dunia pendidikan. Maharani berharap, Fuji dapat menyelesaikan kuliahnya. Sebagai informasi, Fuji kuliah di salah satu perguruan tinggi yang berada di Bali.

“Jangan lupa, kuliah lu benerin. Jangan cari kerja mulu, entar kuliah gak dibenerin. Harus lulus loh. Ingat ya, Fuji mesti lulus kuliah,” kata Maharani.

“Tapi aku gak jamin tepat waktu, cuma bakal lulus,” kata Fuji merespons.

Baca Juga  Tak Sembarang Orang Bisa Gendong Rayyanza, Nagita Berikan Syarat Ini Agar Bisa Sentuh Adik Rafathar