Kisah Nyata Kiriman Ghoib dari Menantuku Yang Tamak

True Story Kiriman Ghoib Dari Menantuku Yang Jahat
Ilustrasi Image By:Pixabay.com

prohrd.org – True Story Kiriman Ghoib dari Menantuku Yang Jahat Cerita ini merupakan cerita nyata yang kami Angkat cerita nya oleh salah satu orang sebut saja Tia Aweni D.Paramitha (Nama Samaran) yang diliput langsung oleh bapak Firdaus HM. dalam cerita tersebut mengadegakan kan bahwa ada hal mistis supranatural, ingin tahu bagaimana cerita nya ikuti jejak True Story Kiriman Ghoib dari Menantuku Yang Jahat dibawah ini.

True Story Kiriman Ghoib dari Menantuku Yang Jahat, Alur Cerita di mulai ketika aku menyadari bahwa Ada pecahan batu kali sebesar gundu di selaput otakku. Benda tajam itulah yang jadi penyebab  kepalaku pusing. Urat otakku terasa sakit, perih, berat dan nyeri sekali.

Kematian terasa begitu dekat. Tanah alam kubur terasa di depan mata dan aku ditunggu secepatnya di lobang makam. Dokter Rumah Sakit Permata Kasih, Herry Sudarso, 54 tahun, bingung melihat dari hasil rongent otakku, kok ada batu sebesar kelereng di dalam kepala.

Baca Juga: Alur Cerita Film Hairdresser Husband (1990)

“Dari mana masuknya benda sebesar gundu ini? Lagi pula,  bagaimana cara masuknya batu ini?” tanya dokter Herry Sudarso, tidak menuntut jawaban, saat menunjukkan hasil pemotretan batok kepala itu kepadaku, di ruangnya yang dingin karena AC full cool, minimum 2 drajat celcius di bawah nol.

 Menurut dokter asal Pemalang, Jawa Tengah ini, seumur hidupnya, baru inilah menemukan kasus batu masuk ke dalam otak. “Nampaknya, maaf, masalah ini bukan masalah medis, tapi masalah non medis, mungkin ada semacam santet yang dikirim seseorang dukun untuk membunuh Anda,” desis dokter Herry Sudarso, serius.

Dalam aturan dan kode etik ilmu kedokteran, tidak ada santet, teluh dan tujoh itu. Dokter dilarang untuk mempercayai kasus non medis yang menyebabkan sakit medis. Yang harus dipercayai dokter adalah medis. Bila ada pasien yang mengajak percaya si dokter pada hal non medis seperti santet, teluh dan tujoh, sang dokter harus mengabaikannya. Dokter medis ya harus medis.

Baca Juga  True Story Kisah Nyata Dibalik Pahitnya Hidupku

Baca Juga: Kisah kancil mencuri ketimun merupakan cerita fiksi yang digolongkan sebagai

Bila ada kasus penyakit aneh, jangan dibawa ke mistik, tapi diteliti seksama, penyakit apa itu, datangnya dari mana dan apa penyebabnya dia datang, dan bagaimana penyembuhannya. Begitulah tugas dokter dan tidak boleh membahas hal yang bersifat kleni.