Berita  

Link Video Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA Yogyakarta, 1 Menit 23 detik Viral di Twitter

20211204 172721 1

ProHRD.Org  – link video wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara YIA Yogyakarta pada 23 November 2021 dengan durasi 1 menit 23 detik viral di Twitter.

Link Video Wanita Pamer Payudara Dan Kelamin Di Bandara Yia Yogyakarta
tangkap layar Twitter

link vidieo wanita pamer payudara dan kelamin di bandara YIA Yogyakarta dengan durasi 1 menit 23 detik viral di buru netizen di Twitter.

Dari hasil informasi yang beredar di berbagai sumber link video 1 menit 23 detik, wanita yang pamer payudara dan kelamin itu pada 23 November 2021 di dugan Siskaeee.

Baca juga :Nonton Drama Korea Ordinary Day dan Daftar Nama Pemain Cek Link disini

Baca juga : Kunjungi juga Blog kumpulan informasi kemajuan teknologi

Banyak pengguna Twitter  telah menggunggah dan membagikaan link Video 1 menit 23 detik sehingga menjadi viral di berbagai platform media sosial

Video wanita di bandara YIA Yogyakarta tersebut mendapat 305 retweet , 5 kutipan dan 773 like, dan sampai saat ini link video tersebut masih belum hapus.

Namun kini link video 1 menit 23 detik wanita yang pamer payudara dan kelamin itu sedang di buru polisi

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini mengaku telah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan video tak yang senonoh itu.

” Kami sudah menerjunkan tim,” ucap Muharomah dalam konferensi pers pada Kamis, 2 Desember 2021 lalu.

Beliau memperkirakan, video wanita di Bandara YIA Yogyakarta pamer payudara dan kelamin ini dilakukan sebelum Oktober 2021.

Sebab dalam video itu belum ada rambu dilarang berhenti, namun kondisi sebenarnya sudah ada rambu di lokasi yang sama.

Pemeran video tersebut bisa dijerat UU Pornografi dan ITE dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp6 miliar.

Baca Juga  SURAT EDARAN MENDIKBUD RISTEK NOMOR 8 TAHUN 2021, BUKTI KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN MENJADI SYARAT AKREDITASI SEKOLAH DAN SERTIFIKASI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Pada video itu dengan latar terminal Bandara YIA Kulonprogo Yogyakarta tersebut, terdapat link OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Itulah ulasan tentang link video 1 menit 23 detik wanita pamer payudara dan kelamin di bandara YIA Yogyakarta yang sedang viral di media sosial salah satunya adalah Twitter.