Makam Vanessa Angel Fix Bakal Dipindah, Doddy Sudrajat Siapkan Nisan Baru

prohrd.org – Makam Vanessa Angel Fix Bakal Dipindah, Doddy Sudrajat menyambangi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, Selasa (21/12) untuk berziarah.

Kehadiran Doddy bersama dua putrinya, Mayang dan Chika, tak lain untuk mendoakan almarhum dan juga merayakan ulang tahun Vanessa yang ke-29 tahun.

Makam Vanessa Angel Fix Bakal Dipindah, Doddy Sudrajat Siapkan Nisan Baru

Makam Vanessa Angel Fix Bakal Dipindah

“Hari ini memang sudah dijadwalkan untuk ke makam Eca (Vanessa), kita keluarga berdoa untuk Eca di ulang tahunnya ke-29, ya mudah-mudahan bisa sampai ya doanya,” ungkap Doddy.

Tidak hanya itu, Doddy juga mengaku hari ini dirinya bakal memesan batu nisan untuk makam Vanessa yang baru.

Ia berencana memesan nisan yang berbentuk seperti buku, di mana nantinya bakal ditulis nama Vanessa dan mendiang sang bunda.

“Saya tadi mau pesan nisan yang seperti buku, sebelahnya nama mamanya, sebelah nama Vanessa, saya sudah mau pesan untuk nanti kalau sudah dipindahkan makamnya jadi sudah ada nisannya,” beber Doddy.

Saat dipastikan lagi soal pemindahan makam Vanessa, Doddy dengan tegas menyebut hal itu pasti ia lakukan. Namun, pria berkacamata ini belum tahu kapan proses pemindahan akan dilakukan.

“Sudah pasti jadi, tapi kita lagi nyari waktunya, kita mencari hari yang baik untuk memindahkan, ya insyaallah tahun ini,” tutup Doddy.

Keputusan untuk memindahkan makam Vanessa untuk disatukan ke makam ibundanya di TPU Karet Bivak menuai banyak cibiran. Tetapi, Doddy sudah yakin dengan keputusannya itu meski ditentang keluarga Bibi.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan satu liang lahat usai dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021. Penyatuan dua jenazah itu dianggap sebagai simbol cinta sehidup semati Vanessa dan Bibi. (sumber : insetlive)

Baca Juga  Wot Batu Bandung, Destinasi Wisata Hits dengan Galeri Seni yang Menakjubkan