//

Ini 4 Fitur OPPO A95 yang Bikin Main Game Call of Duty Mobile Makin Asyik

  • Bagikan
OPPO A95
OPPO A95
OPPO A95

Prohrd.org – Ini 4 Fitur A95 yang Bikin Main Game,  Agar menyajikan performa yang mumpuni, dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662 (11nm) Octa-Core dan RAM 8 GB. Kombinasi hardware yang disematkan pada OPPO A95 membuatnya dapat menjalankan dan game dengan lancar.

Berdasarkan pengujian nyata tim prohrd yang di lansir dari Gadgetren, perangkat ini dapat menjalankan game populer seperti Call of Duty Mobile pada setelan grafis High dan frame rate medium dengan mulus.

Selain dukungan hardware di atas, terdapat beberapa fitur penunjang yang dapat membuat pengalaman bermain game Call of Duty Mobile menjadi lebih asyik lagi seperti berikut ini.

Hyper Boost (Game Space)

Pro Game mode OPPO A95 Hyper Boost

Hyper Boost merupakan fitur yang dapat meningkatkan performa OPPO A95 ketika aplikasi atau game sedang dijalankan. Pada Hyper Boost pun terdapat Frame Boost dan Touch Boost.

Frame Boost dapat membuat frame rate game menjadi stabil. Sementara Touch Boost mampu membuat sentuhan jari lebih responsif terhadap layar sehingga membuat navigasi maupun aktivasi skill menjadi cepat.

Hyper Boost ini akan aktif secara otomatis ketika aplikasi atau game yang berada dalam folder Game Space dijalankan pada OPPO A95. Pada saat diinstal, beberapa game seperti Call of Duty Mobile akan secara otomatis masuk ke Game Space.

OPPO A95 Call OPPO A95 Call of Duty Mobileof Duty Mobile

Namun jika aplikasi atau game belum hadir di Game Space, maka pengguna OPPO A95 juga dapat memasukkannya secara manual. Pada Game Space ini terdapat tiga pilihan mode yang terdiri dari  Low power mode, Balanced mode, dan Pro Gamer mode.

Pro Gamer mode dapat dipilih apabila pengguna OPPO A95 ingin menjalankan game Call of Duty Mobile dengan performa CPU, GPU, dan peningkatan sinyal jaringan yang maksimal, namun berimbas pada penggunaan daya baterai yang lebih boros.

Sementara itu Balanced mode akan menggunakan performa CPU dan GPU yang bertenaga, namun konsumsi energinya lebih rendah dibandingkan dengan Pro Gamer mode. Terakhir, Low power mode akan diatur pada pengguna daya baterai yang paling hemat, namun performa CPU dan GPU di bawah kedua mode lainnya.

RAM Expansion

RAM expansion OPPO A95

OPPO A95 dilengkapi dengan fitur RAM Expansion yang mengizinkan sistem untuk meminjam kapasitas kosong penyimpanan internal untuk menjadi RAM Virtual dengan pilihan 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB.

Dengan kata lain, handphone mempunyai RAM berkapasitas total 13 GB dengan komposisi RAM utama 8 GB dan RAM Virtual 5 GB. Nantinya RAM Virtual akan digunakan oleh sistem apabila sisa kapasitas RAM utama tinggal sedikit.

Tentunya RAM dengan kapasitas besar ini membuat pengguna OPPO A95 dapat dengan lancar ketika memainkan game Call of Duty Mobile, meskipun terdapat juga beberapa aplikasi yang berjalan di background.

Block Notification dan Reject Call

Block Notification OPPO A95

Tentunya fitur Block Notification sangat berguna karena mampu membuat semua notifikasi telepon, pesan SMS, chat, dan pesan aplikasi tidak akan muncul ketika sedang bermain game Call of Duty Mobile.

Selain itu, fitur Reject Call dapat digunakan untuk langsung menolak panggilan telepon agar orang lain tidak bisa menggangu jalannya permainan. Tentunya kedua fitur ini sangat berguna apabila pengguna OPPO A95 sedang melakukan pertandingan penting yang membutuhkan konsentrasi dan tidak boleh ada gangguan.

Bullet Notification

Bullet Notification OPPO A95

Bullet Notification ini dapat membuat pesan yang melayang ketika game Call of Duty Mobile sedang berlangsung. Dengan kata lain, akan memudahkan kamu untuk melihat pesan SMS atau chat dari orang lain tanpa perlu repot berpindah dari game ke aplikasi.

Nantinya Bullet Notification akan muncul sebagai pesan melayang yang berjalan dari bagian kanan ke kiri layar tanpa mengganggu ketika pengguna OPPO A95 bermain game. Kecepatan gerakan pesan, transparansi, dan maksimal jumlah pesan dari fitur ini pun dapat diatur dengan mudah.

Itulah beberapa fitur gaming dari handphone ini yang dapat memberikan kenyamanan ketika pengguna memainkan berbagai game termasuk Call of Duty Mobile. Bagi kamu yang ingin memiliki OPPO A95, dapat membelinya dengan Rp3.999.000.

  • Bagikan