Polda Metro Jaya Kembali Periksa Gisel Terkait Link Video syur 19 Detik , Yang Masih diburu netizen

20211210 231754

proHRD.Org  –  link video syur 19 detik yang diduga mirip Gisel masih diburu netizen di media sosial setelah kembali di periksa oleh Polda MetroJaya pada Jumat, 10 Desember 2021.

Polda Metro Jaya Kembali Periksa Gisel Terkait Link Video syur 19 Detik

Polda Metro Jaya Kembali Periksa Gisel Terkait Link Video Syur 19 Detik
Potret Gisel/tangkap layar Instagram @gisel_la

Link video syur 19 detik tersebut hingga hari ini masih diburu di media sosial namun,  netizen diminta untuk gunakan media sosial dengan bijak.

Baca juga : Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aca Aca Nehi Nehi dari Yeni Inka, lagu Dangdut Viral di TikTok, Enak Buat Joged

Baca juga : http://Webazril.com

Link video syur 19 detik yang diduga mirip Gisel sempat membuat geger di media sosial dan masyarakat di tanah air.

Seperti diketahui, link video syur 19 detik Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel masih diburu di media sosiql . Meski rekam jejaknya masih ada tapi bagi netizen diminta untuk bijak menggunakan media sosial.

Termasuk tidak mengunduh atau menyebarkan kembali link video syur 19 detik Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel tersebut.

Selain itu, ancaman UU ITE juga bisa diterapkan bagi siapa saja yang menyebarkan atau mendistribusikan video terkait konten dewasa , termasuk link video syur 19 detik Gisella Anastasia atau uang biasa dipanggil Gisel.

Namun , link video syur 19 detik mirip Gisel netizen saat ini masih banyak yang penasaran dengn video tersebut.

Sebelumnya, terkait video syur 19 detik Gisel, polisi menyebut bahwa video syur dibuat di salah satu hotel kawasan Medan pada tahun 2017 lalu.

Ketika itu Gisella Anastasia atau Gisel (GA) sedang mengisi acara di salah satu kawasan di Kota Medan.

Baca Juga  Curug Putri Kencana, Pesona Air Terjun Indah & Kolam Alami Eksotis di Bogor

Gisella Anastasia atau Gisel (GA) kemudian mengundang Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (MYD) untuk membantunya, sebagai Asisten Manager.

Meski, saat itu Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (MYD)sedang berada di Jepang, dia tidak keberatan dan akhirnya mereka bertemu di hotel, yang kemudian diduga muncul video syur 19 detik tersebut.

Dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video syur 19 detik tersebut diperankan oleh artis Gisella Anastasia atau Gisel (GA) dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu (MYD), sehingga keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara, penyebar video syur 19 detik Gisel di media sosial, yakni PP dan MM sudah ditangkap polisi dan disidang, dengan putusan 9 bulan penjara.