Tiket Timnas Indonesia vs Singapura Sudah Terjual Habis

Timnas Indonesia Vs Singapura
Timnas Indonesia vs Singapura

Tiket Timnas Indonesia vs Singapura Sudah Terjual Habis

Prohrd.org – Tiket Timnas Indonesia vs Singapura Sudah Terjual Habis, pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Singapura menjadi ajang bergensi, pertandingan ini akan menentukan siapa yang layak melaju ke putara final nantinya.

Tidak hanya pertandingannya yang panas, untuk tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2020 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Singapura sudah ludes terjual habis. Penjualan tiket langsung habis dalam 12 jam sejak dibuka.

Hal ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) dalam akun Instagram resminya mengumumkan pada Minggu 20 Desember 2021. Penjualan dibuka sejak Minggu (19/12/2021) siang.

“Semua tiket untuk kedua babak semifinal sudah habis terjual. Terima kasih atas dukungannya,” tulis FAS dalam akun media sosial mereka.

Singapura sebagai tuan rumah akan menghadapi Timnas Indonesia di babak semifinal dalam dua leg. Leg pertama akan digelar 22 Desember 2021 mendatang dan dilanjut leg kedua untuk 25 Desember 2021 mendatang di Stadion Nasional.

Mengutip media Singapura, The Straits Times, Senin (20/12/2021) penjualan tiket dilakukan secara online. Mereka akan diberikan tautan unik untuk menyaksikan laga krusial ini.

Bagi mereka yang tidak dapat membeli online, tiket juga dapat dibeli di box office, di mana tiket zona Singapura diberikan prioritas dua hari dan hanya dijual kepada warga Singapura dan penduduk tetap.

Baca Juga  5G Menjadi Fokus OPPO di Indonesia Pada Tahun 2022