10 Versi Android Terbaru 2020 Dan Keterangannya

Teknologi yang kian maju membuat berbagai sistem operasi mirip perangkat komunikasi dan hiburan menjadi kian trendy. Bagaimana tidak? Sekarang ini HP Android keluaran gres selalu dilengkapi dengan spesifikasi dan kualitas yang begitu mutakhir. Mulai dari kamera yang serba mampu, real dan jernih, RAM dan memori yang besar bahkan ada yang tercipta khusus untuk meningkatkan sensasi bermain game, lainnya lagi unggul dalam desain dan tampilannya yang slim dan glamor. Siapa yang tidak kepincut untuk segera mempunyai jenis Smartphone yang mirip ini. Yaa, dari tahun ke tahun selalu ada saja keluaran model terbaru yang menawan perhatian.

Teknologi Yang Semakin Maju Membuat Berbagai Sistem Operasi Seperti Perangkat Komunikasi D 10 Versi Android Terbaru 2020 Dan Keterangannya5 Efek samping bahaya bermain Android 
  • 5 Aplikasi yang menciptakan Smartphone Lemot
  • Inilah laba Root HP Android
  • 6. Android 4.1 Jellybean

    Android selanjutnya yaitu jenis Jellybean yang datang dengan model 4.1. Yup, meskipun masih dengan angka versi 4, tapi mempunyai nama julukan baru yaitu “Jellybean”. Pada model ini mulai diterapkannya teknologi asisten digital Google Now yang dapat diakses cuma dengan sapuan jari juga home screen. Tidak cuma itu, Google juga mulai mengimplementasikan yang namanya “Project Butter” dengan tujuannya adalah untuk memperlancar proses navigasi pada Android lewat teknik triple buffering grafis. Dan akibatnya, suttering di Android akan berkurang dan akan terasa lebih halus.

    7. Android 4.0 Ice cream Sandwich

    Nah, berikutnya ada Android 4.0 berjulukan Ice Cream Sandwich, pada mode ini mereka memboyong berbagai fitur –fitur Honeycomb ke HP Smartphone. Ini juga mencangkup tombol navigasi virtual buttons yang dapat tampil secara langsung di layar juga gestur sapuan dengan jari saja untuk bisa menutup aplikasi. Ice cream sandwich juga memunculkan sejumlah fitur baru yang lain yaitu face unlock, aplikasi email, rekaman pemakaian data internet serta kalender baru. Termasuk juga bantuan Near-Field Communication (NFC).

    Baca Juga  10 Minuman Segar Untuk Buka Puasa

    8. Android 3.0 Honeycomb

    Berikutnya Google juga sebelumnya sudah merilis Sistem operasi Android Honeycomb dengan model 3.0. dimana kehadirannya ini dikhususkan untuk perangkat tablet. Debutnya sendiri dilaksanakan di Motorola Xoom. Honeycomb sendiri mengusung beberapa pergantian yang baik contohnya mirip tema biru dan preview nya untuk widget. Selain itu, tombol navigasinya pun sudah di tampilkan secara pribadi dilayar (virtual button) sehingga untuk perangkat tak perlu membutuhkan tombol fisik.

    9. Android 2.3 Gingerbread

     Nah, selanjutnya adalah Android Gingerbread model 2.3 yang memungkinkan untuk memperbesar santunan kamera depan sehingga si pengguna perangkat Android pun mampu menjepret selfie yang kini tren nya semakin marak. Pada Gingerbread ini juga, Google sudah menerapkan sejumlah fitur battery management yang berfungsi untuk memberitahukan si pengguna tentang aplikasi atau fungsinya yang bisa menguras baterai. Sedangkan untuk keyboard Gingerbread dipermak dengan warna biru dan adanya kenaikan pemberian kepada multi-touch.

    10. Android 1.5 Cupcake

    Android yang telah populer ini memiliki nama yang begitu lucu alasannya adalah diberi nama Android 1.5 Cupcake. Siapa saja yang mendengarnya niscaya akan mengenang sebuah bentuk kudapan manis yang lucu dan elok dan di model 1.5 inilah nama cemilan yang manis smulai ini dipakai. Untuk versi Cupcake sendiri ini pertama kali hadir dengan screen keyboard. Kehadiran fitur ini pastinya akan mengambil alih papan ketik fisik yang sebelumnya telah digunakan dalam perangkat Android Handphone.

    Tidak hanya itu saja kelebihan lainnya yaitu terdapat pada kesanggupan merekam video baru yang berhasil di tambahkan di cupcake. Dari pihak google pun turut menolong dalam membuka SDK wighet Android sehingga pihak developer sebagai pihak ketiga dapat menciptakan wighetnya sendiri. Baca Juga : NEWS MATERI (Blog seputar Android, Teknologi, Sastra, Pendidikan dan Resep Masakan).

    Baca Juga  Apa Itu Asimilasi, Ini Pemahaman, 5 Contohnya

    Uraian diatas yakni uraian selengkapnya seputar informasi terbaru ihwal gugusan nama varian Android yang recommended untuk Anda jadikan tumpuan kalau bermaksud untuk memiliki jenis Handphone berbasis Android modern. Berbagai varian jenis android tersebut bisa Anda jadikan teladan untuk menyaksikan seberapa jago Handphone incaran Anda. Maka, Untuk berita lebih lengkapnya, silahkan Anda untuk berkunjung ke toko elektronika kesayangan Anda dan peroleh secara langsung promo dan bagian diskon nya untuk membelinya. Hal ini memungkinkan Anda menerimanya dengan harga yang terjangkau dan murah.

    Sekarang ini ada banyak aplikasi belanja online yang juga turut menolong dan menawarkan gosip serupa mirip Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, zalora, zilingo dan lain sebagainya. Atau Anda juga mampu melihat hal lainnya di media umum terkenal seperti halnya Facebook, Instagram, Line, dan twitter. Beberapa fanspage bahkan di buat untuk memperkenalkan produk baru dan mempromosikannya lewat jejaring sosial tersebut. Ayo tunggu apalagi, jangan hingga ketinggalan berita terbarunya. Semoga berfaedah.