15 Beach Club di Seminyak Bali yang Paling Populer

Beach Club Seminyak Bali

Salah satu hiburan ketika berkunjung ke pantai adalah dengan menikmati suasananya sambil bersantai. Beach club adalah tempat yang paling cocok untuk anda kunjungi dengan tujuan tersebut. Tidak semua lokasi pantai di Bali yang menyediakan fasilitas tersebut, namun boleh dikatakan cukup banyak. Salah satunya di Seminyak, salah satu kelurahan di kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Bahkan beberapa beach club di Seminyak sangat populer dan dikatakan terbaik di dunia.

Bisa dikatakan bahwa Bali merupakan surga bagi wisatawan, baik asing maupun lokal. Keindahan pantai dengan daya tarik tersendiri membuat alasan banyaknya pengunjung setiap hari, terutama ketika weekend. Aktivitasnya juga beragam, muai dari surfing, snorkeling, berenang, dan lainnya. Setelah puas beraktivitas, anda juga bisa menikmati fasilitas beach club yang tersedia. Sambil bersantai, sambil menikmati pemandangan alam, bisa juga menunggu matahari tenggelam.

Beach club merupakan salah satu fasilitas yang hanya bisa ditemukan di pantai. Tidak jauh berbeda dengan Bar yang anda temukan di lokasi lain, ada menu minuman maupun makanan ringan di sana. Di malam hari, suasana semakin meriah dengan lantunan lagu khas DJ. Bagi anda yang tidak suka suasana riuh dan ramai, mungkin kurang cocok. Namun jika sebaliknya, dipastikan betah menunggu pagi sambil menikmati keceriaan. Apa saja Beach Club di Seminyak yang layak dikunjungi? Berikut rekomendasi dari kami!

1. Mrs Sippy Beach Club

Mrs Sippy Beach Club
Image Credit: Google Maps Julia Margareth

Mrs Sippy Beach Club merupakan tempat terbaik yang harus anda kunjungi. Terdapat kolam renang air asin sebagai fasilitas utamanya. Jika adan hanya ingin bersantai tanpa perlu basah, silahkan menggunakan lazi sofa nyaman yang juga tersedia di sana. Makanan, minuman, dan musik juga bisa anda nikmati dengan harga terjangkau. Bahkan ada waktu tertentu dimana ada diskon besar menanti.

Lokasinya berada di tepi pantai tepatnya di Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak. Jika anda ingin ke lokasi, pastikan tidak datang sebelum jam 10.00 karena belum beroperasi. Untuk jam malam, klub pantai ini hanya buka hingga pukul 21.00 waktu setempat.

Lokasi: Jl. Taman Ganesha, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

2. Tropicola

Tropicola
Image Credit: Google Maps Oka Krisna

Bagi anda yang ingin sensasi klasik, silahkan mengunjungi Tropicola Beach Club. Lokasinya cukup luas sehingga sangat memungkinkan untuk membangun bar, kolam renang, dan beberapa sekat untuk pengunjung. Desain nya cukup unik dengan tema utama pool club color block, pasti anda betah berlama-lama. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, bahkan anda bisa melihat matahari terbenam dari tempat yang beralamat di Jl. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Seminyak ini.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Belig No 5, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

3. SugarSand

Sugarsand
Image Credit: Google Maps Abd Kholik

Rekomendasi Beach Club berikutnya yaitu SugarSand. Mungkin anda belum familiar dengan nama ini karena memang masih baru di resmikan. Namun desain dan fasilitasnya tidak kalah dengan Club yang sudah berpengalaman melayani pengunjung. Selain berenang, anda juga bisa bersantai sambil menunggu matahari terbenam.

Desain unik menjadi daya tarik tersendiri, yakni dengan background pattern menghiasi seluruh ruangan. Menu makanan juga cukup lengkap, yang paling favorit adalah BBQ dan sea food. Sambil menunggu pesanan datang, anda bisa bersantai di day bed atau di meja kayu yang telah disediakan.

Lokasi: Jl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

4. Ku De Ta Bali

Ku De Ta Bali
Image Credit: Google Maps KU DE TA

Tidak pernah sepi pengunjung, itulah kenyataan jika anda mengunjungi Ku De Ta Bali. Dibangun di ruang terbuka menjadi salah satu daya tariknya, dimana pengunjung bisa bersantai sambil menikmati segarnya suasana pantai. Jangan heran jika anda banyak menemui wisatawan asing dari berbagai negara, Beach Club ini memang di dominasi turis asing.

Di tempat ini, anda bisa menikmati alunan musik dari berbagai genre, mulai dari hip hop, blues, musik khas DJ dan masih banyak lagi. Menu yang disediakan juga beragam, baik dari makanan maupun minuman. Untuk harga tidak perlu khawatir, bagi sekelas wisatawan pantai, tentunya anda masih bisa menjangkau setiap harganya.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

5. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club
Image Credit: Google Maps Fatin W

Selanjutnya ada Potato Head Beach Club yang juga dibangun di area terbuka. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, hanya berjarak beberapa puluh meter saja. Bagi anda yang membawa rombongan dibawah umur, Beach Club ini cocok anda kunjungi karena ramah anak. Artinya, anak-anak diperbolehkan untuk menikmati suasana pantai di sana, namun tetap dalam pengawasan tentunya.

Sebagai Beach Club di Seminyak yang cukup populer, Potato Head mempunyai keunikan dalam hal menu makanannya. Bagi anda yang ingin memesan makanan khas lokal, silahkan naik ke lantai atas. Sedangkan bagi yang ingin menu western, lantai bawah menyediakan semua makanan khas ala Barat.

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

6. La Plancha Beach Club

La Plancha Beach Club
Image Credit: Google Maps Pellegrino Ritter

Lokasinya berada di Pantai Double Six, La Plancha mempunyai keunikan tersendiri. Keunikan tersebut yaitu adanya live musik yang dipandu oleh DJ secara bergantian. Dikarenakan cukup ramai, ada baiknya jika anda datang sebelum jam 4 sore. Selain agar tidak kehabisan tempat duduk, waktu tersebut juga pas untuk menunggu matahari tenggelam. Untuk menu makanan dan minuman juga lengkap, diantaranya adalah jus, soft drink, mojito, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

7. Cocoan Beach Club

Cocoan Beach Club
Image Credit: Google Maps PRAMA BALI

Lokasinya yang strategis membuat Cocoan Beach Club selalu ramai dikunjungi, baik itu weekend maupun hari aktif. Dikatakan strategis karena lokasi klub pantai ini berada diantara banyak pantai di Seminyak, museum, dan juga hotel. Bagi anda yang tidak ingin kehabisan kursi, silahkan datang lebih awal, atau bisa juga booking terlebih dahulu.

Di desain modern dengan kolam renang berbentuk lingkaran, di sampingnya ada lazy sofa yang membuat betah berlama-lama. Apalagi ketika di malam hari, anda bisa menikmati alunan musik DJ yang dapat menambah ceria suasana. Lokasinya menghadap langsung ke pantai, jadi sangat cocok digunakan untuk menikmati sunset.

Lokasi: Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

8. Motel Mexicola

Motel Mexicola
Image Credit: Google Maps Kevin Arf

Persis dengan namanya, Motel Mexicola termasuk salah satu Beach Club yang didesain dengan gaya meksiko. Mulai dari desain, interior, dan bahkan exterior mengambil kultur khas meksiko. Bukan hanya itu, menu makanan yang tersedia juga kebanyakan makanan khas negara di Amerika Utara tersebut. Di siang hari mungkin kurang menarik karena lokasinya did alam ruangan. Namun berbeda ketika di malam hari, dimana hiasan lampu khas dan musik menemani malam begadang anda.

Lokasi: Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

9. Finns Beach Club

Finns Beach Club
Image Credit: Google Maps Finns Beach Club

Finns memang bukan salah satu Beach Club yang ada di Seminyak. Namun lokasinya yang dekat di Seminyak dan masih dalam satu kecamatan membuatnya dikenal sebagai salah satu nya. Lokasi tepatnya berada di Pantai Canggu dengan desain yang sangat simpel. Dua kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang paling banyak digemari. Selain itu, menu makanannya juga cukup lengkap, terutama untuk sea food. Mulai dari kerang, kepiting, lobster, dan masih banyak lainnya.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

10. Vue Beach Club

Vue Beach Club
Image Credit: Google Maps Adhi C Kusuma

Masih berada di Canggu, dekat dengan lokasi Seminyak. Kali ini anda bakal dimanjakan dengan infinity pool yang ada di Vue Beach Club. Suasana semakin alami ketika kolam renang tersebut dihiasi pohon kelapa di setiap tepinya. Di desain dengan minimalis modern, anda juga bisa bersantai sambil duduk diatas sofa yang terbuat dari rotan.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.100XX Tibubeneng, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

11. Loop Pool Bar

Loop Pool Bar
Image Credit: Google Maps Andrew James Boon

Meskipun bukan salah satu Beach Club di daerah ini, atau lebih tepatnya berada di Canggu, namun anda bisa tetap mengunjunginya ketika berada di Pantai Seminyak. Lokasinya yang berdekatan membuat Loop Pool Bar tidak sepi pengunjung. Apalagi jika desain nya tradisonal dengan memanfaatkan jerami, bambu, dan kayu. Adanya infinity pool juga menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi: Jl Kayu Aya, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

12. La Brisa

La Brisa
Image Credit: Google Maps Aldi Kurniawan

Dibangun di tempat terbuka dengan memanfaatkan kayu bekas kapal nelayan yang sudah tidak terpakai, La Brisa tidak pernah sepi pengunjung. View nya langsung berhadapan dengan pantai, jadi anda tidak kehilangan keindahan apapun ketika berada di sana. Baik sunrise maupun sunset, anda bisa menikmati dari lokasi yang beradai di Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

13. Old Man’s

Old Man’s
Image Credit: Google Maps Lee J

Berada di Pantai Batu Bolong, Old Man’s menjadi salah satu klub pantai yang boleh dikatakan paling lama berdiri. Bukan berarti khusus orang tua jika dilihat dari namanya. Justru banyak pemuda yang memanfaatkan fasilitas yang tersedia, salah satunya adalah pagelaran musik DJ yang dimulai pukul 21.00 hingga tengah malam.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

14. Ji Terrace by the Sea

Ji Terrace By The Sea
Image Credit: Google Maps Ji Restaurant Bali

Dibangun dengan suasana atau desain khas tradisional Bali, Ji Terrace by the Sea menjadi salah satu Beach Club yang layak anda kunjungi. Daya tarik utamanya dari menu masakan, dimana lidah anda akan selalu bergoyang ketika menikmatinya. Selain itu, desain yang dibuat dari balkon terbuka, jadi tanpa kehilangan sentuhan angin khas pantai sama sekali.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.

15. OMNIA Dayclub Bali

Omnia Dayclub Bali
Image Credit: Google Maps J N

Tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan OMNIA Dayclub untuk daftar Beach Club terbaik di Bali. Bangunan yang di desain modern dengan tebing buatan menghiasi setiap sudut menjadi daya tarik utamanya. Lokasinya tidak pernah sepi pengunjung, baik dengan tujuan bersantai, berenang, atau hanya menikmati suasana khas pantai.

Lokasi: Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

Itulah beberapa daftar beach club di Seminyak Bali yang patut anda kunjungi. Pada kenyataannya beberapa daftar diatas memang tidak tepat berada di kelurahan Seminyak, namun lokasinya masih dalam satu Kecamatan Kuta. Apalagi jika pantainya berdekatan, jadi tidak ada salahnya jika anda menyempatkan mampir.

Baca Juga  50 Kata Kata Bijaksana Islami Penuh Makna dan Motivasi Jadi Penyejuk Hati