//

9 Kawasan Wisata Di Kupang Nusa Tenggara Timur Yang Menawan

  • Bagikan
9 Kawasan Wisata Di Kupang Nusa Tenggara Timur Yang Menawan

Sangat populer didunia dengan Pulau Komodo-nya, menciptakan Objek Wisata Kupang Nusa Tenggara Timur ialah destinasi wisata yang siap untuk dikunjungi. Selain itu pulau yang memiliki batas eksklusif dengan Timor Leste memiliki beberapa objek wisata yang dilarang dilewatkan loh. Berikut Objek Wisata Kupang Nusa Tenggara Timur yang mampu anda kunjungi diantaranya ialah :

9 Tempat Wisata di Kupang Nusa Tenggara Timur yang Memukau

1. Pulau Komodo

search?q=5 kuliner khas ntt yang enak dan belumWisata Pantai Batu Nona Kupang menyuguhkan panorama alam yang mempesona. Dimana selain pemandangan sunsetnya yang indah memukau, juga adanya 3 patung gadis yang melambangkan legenda ditengah penduduk , dimana pernah terjadi seorang gadis elok menjatuhkan diri dari tebing pantai setinggi 15 meter dan tidak didapatkan hingga kini. 

Demi mengenangnya, pemerintah setempat membangun 3 patung gadis dan menamai tempat tersebut Batu Nona. Pantai Batu Nona terletak di Jalan Timor Raya Km 10, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

9. Pantai Koepan
pantai%2Bkoepan

Kali ini kita berpindah lagi ke pantai lainnya adalah Pantai yang terletak di teluk Kupang. Pantai ini terdapat pelabuhan lama Kupang yang dibangun oleh bangsa Portugis saat menjajaki Indonesia pada tahun 1645 silam. Dengan kue disore hari ketika matahari terbenam menambah serunya keramaian yang terjadi disini. Jika ingin berkunjung Pantai Koepan berlokasi di Lahilai Bissi Kopan, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Demikianlah Objek Wisata Kupang Nusa Tenggara Timur. Semoga menjadi rujukan untuk berwisata ya. Salam sehat.

  • Bagikan