News  

Akui Ada Biaya Khusus dalam Perawatan Kedua ‘Anaknya’, Ivan Gunawan: Bajunya Aja Mahal-Mahal

Akui Ada Biaya Khusus Dalam Perawatan Kedua 'Anaknya', Ivan Gunawan: Bajunya Aja Mahal-Mahal

Akui Ada Biaya Khusus Dalam Perawatan Kedua Anaknya Ivan Gunawan

Desainer yang juga presenter kondang Ivan Gunawan baru-baru ini kembali membuat heboh publik dengan merawat dua boneka yang dianggapnya sebagai ‘anak’.

Diakui Ivan Gunawan bahwa setelah merawat kedua ‘anaknya’ tersebut, ia merasa lebih senang karena kini memiliki mainan dan teman baru di rumah.

“Iya seru, punya mainan baru di rumah, punya temen, ada yang bisa disayang-sayang gitu,” tutur Ivan Gunawan saat dijumpai para wartawan.

Dalam pernyataan itu, Ivan Gunawan mengatakan bahwa kedua boneka tersebut memiliki pengurusnya masing-masing, dan telah disediakan kamar ‘bayi’ di rumahnya tersebut

Dituturkan Igun, begitu sapaan akrab desainer itu, untuk merawat kedua boneka tersebut dirinya menyebutkan bahwa terdapat biaya khusus.

“Masing-masing ‘anak’ punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah. Ada budget khusus, bajunya aja mahal-mahal,” paparnya.

“Ada babby sitter sendiri masing-masing. Kan kalau pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar harus beda. kalau dia dipegang orang, saya maunya dibersihin lagi gitu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Igun mengungkapkan dirinya merasa lebih tenang setelah mengasuh kedua boneka tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa kedua ‘anaknya’ tersebut bukan merupakan penjelmaan anak setan atau semacamnya.

“Lebih tenang, dan aku mau bilang sekali lagi bahwa ‘anak’ saya bukan anak setan, enggak ada urusannya sama iblis, jin, segala macam. Karena saya bukan mengadopsi, saya dapat itu dari Ruben,” katanya.

Meskipun semua orang tahu bahwa ‘anaknya’ tersebut merupakan sebuah bonek, Igun menyatakan bahwa semua orang memiliki caranya masing-masing untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka.

“Walaupun semua orang juga tahu itu boneka, tapi setiap orang punya cara memperlakukan sesuatu yang dia suka, mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, motornya, jadi ya mungkin yang gila bukan cuma saya ya,” ujarnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga  Paras Anak Lesti dan Rizky Billar Terungkap, Bagian Hidung Jadi Sorotan

Sebagai seorang pekerja seni, Igun pun mengungkapkan dengan merawat kedua boneka tersebut juga bisa menjadi caranya untuk menemukan ide-ide kreatif baru.

“Yang namanya menjadi pekerja seni, desainer seperti saya, kalau hidupnya terlalu normal enggak kreatif. Jadi artis itu harus ada gila-gilanya, baru bisa kreatif, baru bisa ada ide-ide yang baru,” pungkasnya.