//

Bayi Prematur Diajak Syuting, Rizky Billar dan Lesty Kejora Panen Kritikan

  • Bagikan
Bayi Prematur Diajak Syuting, Rizky Billar dan Lesty Kejora Panen Kritikan

Bayi Prematur Diajak Syuting Rizky Billar dan Lesty Kejora Panen

Kumparan | Lesty telah mengungkap wajah dan nama anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Mereka mengumumkannya dalam program Welcome Baby L, yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta pada 8 Desember lalu.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan karena memiliki anak pertama, Rizky Billar dan Lesty Kejora justru panen hujatan. Netizen mengkritik sikap mereka berdua yang mengajak anaknya untuk menjalani syuting, padahal usia anaknya belum ada satu bulan.

Selain itu, anak mereka juga diketahui lahir . Hal itu membuat netizen makin heran mengapa Lesty dan Billar bisa mengajak anaknya syuting.

bukan katanya anaknya prematur ya? Adik gue yang satu waktu pas lahir prematur, trus dia harus di stay di inkubator sampe beberapa minggu deh. Apa ga kasian ini anaknya langsung didengerin musik super kenceng?” tulis salah satu netizen di Twitter.

“Iya juga ya, mana lahirnya kan katanya prematur harusnya kan lebih dispecial kan . ini malah disuruh syuting. hadehhh,” tulis netizen lain.

“Ini ortu² lesti sama billar kagak ada yg protes dan ngomel apa ya cucunya di bawa keluar², ke studio di kondisi yang masih sangat rentan???” kata netizen lainnya.

“Lampu syuting+speaker kenceng+rame orang+prematur (katanya) Wajah tersenyum dengan air mata sehat terus ya dek. W benci bgt liat berita isinya leslar mulu tp ttp kasian sm anaknya,” ujar yang lain lagi.

“Dlu waktu rayyanza dia di rumah dan live di yt raffi ahmad. ya padahal kl emg a raffi sm mama gigi egois mah bs nyewa tv buat siarin. mrka lebih mentingin kesehatan rayyanza, salut dah. drpd yg ini bayi msh kecil udh dibawa ke dlm studio,” kata yang lain.

Tak cuma mengkritik soal anak bayi prematur yang diajak syuting ke studio TV. Netizen juga mengomentari nama Leslar, yang diambil dari singkatan nama Lesty dan Billar.

“Gue lebih kasihan anaknya dikasih nama leslar, gak bisa bayangin ntar dia gede malu nggak ya sama namanya, soalnya aku yang baca ajja malu. Pdahal nama itu doa looo, kenapa mesti ada leslar nya sih, egois ni manusia dua, gak habis thinking drama dua manusia ini adaaaa ajja,” ujar salah satu netizen.

“Iya bener bgt, pertama liat ini langsung salfok sama tulisan leslar, kaya hah? Seriusan ini namanya leslar? Kenapasiiii ortunya Wajah sedikit senyum udah gitu nama pertama kan Muhammad, gamungkin dong dia dipanggil Muhammad, ga mungkin al fatih juga, ga mungkin billar juga,” ucap yang lainnya.

Wajah buah hati Lesty Kejora dan Rizky Billar, dalam Program Welcome Baby L, Tangkapan Layar Tayangan Indosiar di vidio.com, Sabtu (8/1). Foto: Tangkapan Layar Tayangan Indosiar di vidio.com

Kendati demikian, ada juga netizen yang membela. Netizen itu menjelaskan mengapa Lesty Kejora dan Rizky Billar memberikan nama Leslar ke anaknya.

“Aku tonton bagian pas Bang Bilar jelasin nama anaknya ini. Dinamain leslar supaya anaknya tersebut mendapat banyak dukungan, sama seperti orang tuanya. Nama pendukungnya kan Leslar, nah diharapin pendukungnya tersebut dukung bayi mereka juga, sampai gede. Setangkep aku sih gitu,” tulisnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021. Saat menikah, perut Lesty sudah terlihat membuncit, dan banyak netizen menduganya hamil duluan sebelum nikah.

Sebulan setelah menikah, Lesty mengakui dirinya sudah hamil. tetapi, ia dan Rizky Billar mengatakan bahwa mereka sudah lebih dulu menikah siri di awal tahun 2021.

Lesty Kejora melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada 26 Desember lalu. Persalinan tersebut dilalui melalui operasi Cito atau tindakan yang harus segera dilakukan dalam keadaan darurat atau operasi caesar di luar rencana.

  • Bagikan