//

Benda Zaman Megalitikum Yang Memiliki Fungsi Selaku Benda Untuk Pemakaman Mayit Adalah

  • Bagikan
Lowongan Kerja Pekanbaru
Lowongan Kerja Pekanbaru

Benda Zaman Megalitikum Yang Memiliki Fungsi Sebagai Benda Untuk Pemakaman Jenazah Adalah Benda Zaman Megalitikum Yang Memiliki Fungsi Sebagai Benda Untuk Pemakaman Jenazah Adalah

Benda Zaman Megalitikum Yang Memiliki Fungsi Sebagai Benda Untuk Pemakaman Jenazah Adalah

Postingan perihal pertanyaan “benda zaman megalitikum yang mempunyai fungsi selaku benda untuk pemakaman jenazah yaitu” beserta jawaban pembahasan dan klarifikasi lengkap.

Jawaban

Benda zaman megalitikum yang memiliki fungsi selaku benda untuk pemakaman mayit adalah Sarkofagus. Sarkofagus ialah peninggalan prasejarah zaman Megalitikum berbentukpeti mayat seperti dengan alat kubur watu, cuma saja bentuknya lebih ibarat palung atau lesung yang dibuat dari kerikil utuh dan mempunyai penutup.

Selanjutnya, saya sarankan kau untuk mambaca artikel pertanyaan dibawah ini teladan tanaman yang penyebaran bijinya dikerjakan dengan pertolongan air ialah beserta balasan pembahasan dan klarifikasi lengkap.

Pembahasan dan Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan “benda zaman megalitikum yang memiliki fungsi sebagai benda untuk pemakaman jenazah adalah” yang saya berikan ialah jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap.

Jawaban dari pertanyaan “benda zaman megalitikum yang memiliki fungsi sebagai benda untuk pemakaman jenazah ialah” yang saya berikan melalui proses moderasi para tim hebat di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan “benda zaman megalitikum yang mempunyai fungsi selaku benda untuk pemakaman mayat ialah” melewati proses pengkajian untuk mendapatkan tanggapan paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Makara anda jangan meragukan lagi tanggapan dari pertanyaan “benda zaman megalitikum yang mempunyai fungsi selaku benda untuk pemakaman mayit yaitu” yang kami publikasikan.

  • Bagikan