News  

Berita Duka, Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Berita Duka, Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Berita Duka Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Meninggal Dunia

Rio Ramadhan, pria yang dahulu sempat ramai dibicarakan karena kedekatannya dengan Kekeyi, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut datang dari video TikTok yang diunggah oleh adik Rio Ramadhan melalui akun TikTok Rio Ramadhan @marioramadhan_real.

“Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja,” kata Putri adik Rio Ramadhan dalam teks tertulis di video.

“Makasih sudah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo,” kata Putri pada tulisan selanjutnya dibanjiri emoji menangis.

Putri juga menegaskan kembali terkait kepergian Rio Ramadhan lewat caption video TikTok tersebut.

“Halo semuanya saya Putri adiknya kak rioo…. cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. Rip, ” tulis Putri pada caption video TikTok tersebut dengan emoji menangis dan burung merpati.

Akun Instagram Rio Ramadhan @riooramadhn pun kosong, yakni tanpa display foto profil dan tidak ada unggahan apa pun di dalamnya.

Kabar Rio Ramadhan Meninggal Dunia ini juga diunggah oleh akun Instagram teman Rio Ramadhan, @ohshalle.

Akun tersebut mengunggah insta story sebuah foto dirinya bersama dengan Rio Ramadhan.

“Yo, rest in peace man @riooramadhn,” ucapnya sebagai caption insta story.

Selain itu terdapat satu komentar netizen dengan username @nong97__ yang di-like oleh akun TikTok Rio Ramadhan tersebut.

“Pernah beberapa hari lewat di beranda gue, Rio live Tiktok bilang, gue bakal berhenti maen IG dan ini terahir gue buka Tiktok, disitu kayak muka Rio udah pucet gitu sih,” tulisnya.

Rio Ramadhan dikabarkan Meninggal Dunia semalam, tepatnya pada 1 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, setelah mengalami sesak nafas.

“Tadi adeknya ada komen di pin katanya sesak nafas meninggalnya jam 9,” ujar akun TikTok dengan username @nodulstudios pada laman komentar video tersebut.

Baca Juga  Media Asing Soroti Tank Misterius yang Mengapung di Laut Indonesia hingga Pengakuan Nelayan

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Rio Ramadhan.

Pria yang merupakan mantan kekasih Kekeyi ini pernah dihujat lantaran netizen percaya bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan.

Meski begitu, netizen turut berbela sungkawa atas kepergian Rio Ramadhan.

“Gw kira boongan. Ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja. RIP ya yo. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan,” ujar satu akun dengan username @chocopotattooo.

Banyak juga diantaranya yang tidak percaya akan kepergian Rio Ramadhan sebab beliau aktif live di TikTok.***