Cerita Film Before, Now dan Then ‘ Nana’ Masuk dalam Kategori Ajang Berlin Internasional Film Festival

Cerita Film Before, Now Dan Then ' Nana' Masuk Dalam Kategori Ajang Berlin Internasional Film Festival
Cerita Film Before, Now dan Then ' Nana' Masuk dalam Kategori Ajang Berlin Internasional Film Festival 2


ProHRD.Org  – Inilah cerita film Before, Now dan Then Nana , yang masuk dalam kategori ajang Berlin Internasional film festival.

Kali ini admin akan memberikan informasi terkait cerita film Before Now dan Then Nana sebagai berikut.

Seperti yang diketahui dari Instagram @titimangsafoundation , film Before , Now dan Then ‘ Nana’ adalah salah satu film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan diproduseri Ifa Isfansyah dan Gita Fara.

Film yang berhudul Before, Now dan Then ‘ Nana ‘ yang perdananya di program kompetisi utama 72nd Berlin Internasional film Festival.

Film Before, Now dan Then ‘ Nana’ ini merupakan film ynag berbahasa sunda yang diangkat berdasarkan kisah hidup Raden Nana Sunani dan diadaptasi dari penggalan novel berjudul Jais Darga Namaku karya Ahda Imran.

Terlihat dari poster film Before, Now dan Then ‘ Nana ‘ aktris Happy Salma dan Laura Basro menjadi pemain dalam film ini. Selain itu, nama Rieke Diah Hapsari, Ibnu Jamil, Arswendy Bening Swara dan Chempa Puteri juga ikut terlibat menjadi pemain dalam film ini.

Carlo Chatrian, Berlinale Artistic Director, memberikan apresiasi, komentar dan pujian yang sangat positif pada film Before, Now dan Then ‘Nana’ ini.

“Proyek film yang sangat ambisius tentan sejarah Indonesia tanpa kehilangan pendekatan pribadi dan orisinal dari perspektif perempuan. Cerita dijalin denggan musik dan perasaan yang tidak bisa kita hindari,” tulis Carlo Chatrian, dikutip dari Instagram @titimangsafoundation, 21 Januari 2022.

Ikut tampil dalam ajang Berlin International Film Festival, film karya sutradara Carla Simon, Claire Denis, Rithy Panh, Denis Cote, Paolo Taviani, Ulrich Siedl, Andreas Dresen, Hong Sang Soo, Isaki Lacuesta dan Francois Ozon.

Baca Juga  Candi Sari, Candi Buddha Megah Nan Eksotis di Sleman Jogja

Dilansir dari Screen Daily, film Before, Now dan Then ‘Nana’ menceritakan Sebuah drama periode tentang Nana, yang kehilangan keluarganya dan perjalanannya untuk membangun kehidupan baru sebagai istri seorang pria tua kaya di Indonesia tahun 1960-an.

Demikian informasi sinopsis film Before, Now dan Then ‘Nana’ yang berhasil masuk dalam Berlin International Film Festival.