//

Film Dilan 2020 Dongeng Singkat Suara Dari Dilan

  • Bagikan

search?q=5 film terbaru indonesia yang hadir5 Film Terbaru di Indonesia 
  • 10 Film Barat terbaru dan Terbaik 
  • 25 Film Horor paling Seram
  • Dalam trailer pertama yang berdurasi sekitar dua menit 10 detik ini, menawarkan adegan dari Dilan yang meminta doa restu dari sang ibu. Doa tersebut beliau lakukan alasannya Dilan ingin mendekati seorang perempuan yang ia sukai. Pastinya, wanita tersebut adalah Milea.

    Film ini menyajikan abjad kocak serta humoris pada sosok Dilan yang menciptakan fim ini memiliki nilai komedi tersendiri. Namun, secara keseluruhan dalam trailer tersebut memperlihatkan adegan yang romantis antara dua anak SMA.

    Pada bagian pertengahan ada beberapa adegan konflik yang terjadi. Salah satunya adalah dikala Dilan bersama anggota geng motornya di tangkap oleh polisi. Akibat insiden tersebut, Milea menjadi sungguh murka terhadap Dilan dan pergi meninggalkannya. Milea sebenarnya berharap kalau Dilan akan keluar dari geng motornya.

    Dalam video itu juga tersemat percakapan dimana Milea menanyakan mengapa Dilan berganti. Dari jawab Dilan yang menyampaikan “ Jika ada yang menyakiti dia, maka orang itu harus hilang. Dan orang itu yakni saya, maka saya pun mesti hilang.” Ujar Dilan. Dari percakapan tersebut kita bisa menyaksikan citra bahwa adanya perpisahan dalam film Dilan 2020 yang mau tayang bulan Februari mendatang.

    Perpisahan tersebut terjadi sehabis Dilan dan Milea lulus Sekolah Menengan Atas. Dari sisi lain dalam trailer tersebut tampakjuga diceritakan ayah Dilan yang yaitu seorang serdadu meninggal dunia. Singkat ceritanya pada saat acara Temu kangen angkatan 91 dan 92, Dilan lah yang menjadi pembuka acara tersebut.

    Fajar Bustomi yang berlaku sebagai sutradara ini mengungkapkan bahwa akan ada banyak kejutan daam film ini. Film Dilan 2020 akan menjawab beberapa adegan di Dilan 1991 yang meninggalkan tanda tanya. Misalnya beberapa diantaranya yaitu adegan Dilan yang mencari Milea di Stasiun Gambir, namun dia tidak bertemu dengan pujaan hatinya tersebut.

    Lihat Juga : Nonton Film Streaming

    Film ini juga akan menjelaskan argumentasi mengapa Dilan pada hasilnya menetapkan untuk menuntaskan cerita cintanya dengan Milea. Hal ini niscaya telah lama menjadi pertanyaan bagi para penonton, maka dalam film Milea : Suara dari Dilan, semua pertanyaan akan terungkap dalam serial ini. Kita berharap, film ini nantinya mampu memperlihatkan hiburan dan tanggapan faktual dari semua penonton.

    Inilah sinopsis Film Dilan 2020, Milea : Suara dari Dilan secara ringkas yang bisa sedikit mengobati rasa ingin tau Anda. Lanjutan cerita cinta Dilan dan Milea akan segera kita saksikan pada awal tahun 2020, terus nantikan dan supaya berita ini bermanfaat.

    • Bagikan