News  

Heboh Karyawan Raffi Ahmad Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja di RANS Entertainment, Bikin Kaget

Heboh Karyawan Raffi Ahmad Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja Di Rans Entertainment, Bikin Kaget

Heboh Karyawan Raffi Ahmad Bongkar Biaya Makan Sehari Kerja Di

Salah seorang karyawan RANS Entertainment kembali mencuri perhatian publik. Lewat video TikTok yang beredar, karyawan RANS Entertainment yang merupakan seorang wanita membongkar biaya makan per hari saat bekerja di perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Wanita pemilik akun TikTok @teajusapple6 itu mengungkap kisaran kocek yang harus dikeluarkan untuk makan per hari saat bekerja di RANS Entertainment. 

“Biaya makan seharian di RANS? Kali ini gue mau kasih tahu kira-kira berapa biaya makan gue seharian di kantor (RANS),” tulisnya dalam keterangan unggahan TikTok seperti dikutip, Jumat (14/1/2022).

Mulanya, karyawan Raffi Ahmad itu nampak memperlihatkan dirinya yang tengah bersiap menuji kantor RANS ENTERTAINMENT. Kebetulan mendapatkan shift pagi, ia pun membeli sarapan terlebih dulu sebelum bekerja.

Wanita tersebut nampak membeli bubur ayam dengan harga Rp10 ribu satu porsi.

“Nah pagi-pagi gue sarapan bubur ini harga buburnya cuma Rp 10 ribu. Sebelum mulai kegiatan, sebelum mulai syuting biasanya kalau masuk pagi itu gue selalu sempetin sarapan,” ujar wanita berkerudung dan berkacamata itu.

Setelah sarapan, ia pun bergegas melakukan syuting bersama Raffi Ahmad dan sang putra, Rafathar. 

“Kelar sarapan, gue prepare dan bos gue sudah bangun dan kita lanjut kerja. Ini syutingnya sama Rafathar sama Raffi,” lanjutnya.

Setelah selesai syuting, ia pun memamerkan menu makan siang yang hendak disantapnya. Wanita itu menikmati semangkuk ramen ternama yang dinikmatinya secara gratis.

“Nah lanjut makan siang, makan rame seirock ya gratis karena ditraktir yey. Kantor gue sih emang selalu ada rutinitas buat traktir-traktir, jadi ya ngirit lah,” tuturnya.

Untuk camilan sore, wanita itu membeli crepes dengan merogeh kocek Rp19 ribu.

Baca Juga  Lesti Kejora dan Rizky Billar Namai Anaknya Leslar, Valdi Akbar: Mau Gak Mau, Udah Kayak Mandat

“Sorenya karena iseng, kita akhirnya beli crepes, harganya Rp 19 ribu. Favorit gue biasanya yang banana cheese enak banget gak ada lawan,” lanjutnya.

Sebelum pulang, ia juga menikmati makam malam gratis yakni es dawet durian, kebab, dan banyak makanan lainnya. Diakuinya, sang majikan yang tak lain adalah Nagita Slavina kerap memboyong sejumlah pedagang makanan kaki lima ke rumah.

Nagita dan Raffi memanjakan para karyawan dengan mendatangkan sejumlah pedagang makanan kaki lima dan menikmati makanan secara gratis.

“Malemnya ternyata ada kebab durian becek. Wah ini enak banget parah dan ini banyak jajanan-jajanan. Semuanya gratis dikasih sama mbak Gigi,” pungkasnya.

Bila ditotal secara keseluruhan, biaya makan sehari wanita yang bekerja di RANS Entertainment itu hanya menghabiskan Rp29 ribu.

Video TikTok yang kembali diunggah akun @rumpi_gosip itu pun sontak dibanjir beragam komentar warganet. Banyak di antara mereka yang mengaku bercita-cita menjadi karyawan Raffi dan Nagita.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Cita-cita ku tidak menjadi PNS negara tapi menjadi PNS andara,” komentar @tataaano.

“Boss mba gigi paling paling dah,” kata @widydarma.

“Jadi tau kan alasan rezeki mereka lancar, selain kerja keras gak kenal waktu, juga ngebahagiain karyawan2nya, gak zholimin karyawann,” sahut @lonia.f.